Monday 23 January 2017

Sinopsis Voice Episode 2-1



Bok Nim melawan penjahat itu, tetapi sayang ia kalah. Ketika Bok Nim akan dipukul, Jin Hyuk muncul lalu melawan pelaku. Ia menyuruh Bok Nim keluar dari tempat ini. Bok Nim diluar ia memberitahu petugas kalau Jin Hyuk melawan pelaku tersebut. Jin Hyuk berhasil melumpuhkan pelaku. Ia mengambil palu besi dan bersiap akan memukul pelaku. Kwon Joo memncoba membujuk agar Jin Hyuk tidak memukul pelaku. Jin Hyuk terkapar, akhirnya petugas lain datang untuk membantunya. Di Kantor Kwon Joo mengatakan kalau menangkap dalam waktu emas diperlukan. Akhirnya Byung Gon mengijinkan untuk membuktikan, Kwon Joo diberi waktu enam bulan. 


-Episode 2 : Penyembuh Bermuka Dua-

Di luar ruangan,Byung Gon memuji kemampuan Kwon Joo. Kyung Hak memberitahu Byung Gon kalau dulu ayahnya Kwon Joo meninggal akibat tabrak lari, tetapi Kwon Joo mengatakan kalau ayahnya dibunuh orang yang sama dengan kasus Eunhyung-dong. Byung Gon meminta Kyung Hak mencaritahu apa yang akan dilakukan Kwon Joo dalam membentuk teamnya.


Jin Hyuk yang sampai kantor, Dae Sik menghampirinya. Tetapi Jin Hyuk tidak memperdulikannya, ia langsung mencari Kwon Joo. Petugas memberitahu kalau Kwon Joo ke rs untuk menjenguk korban. Kwon Joo di rs menjenguk Bok Nim. Kwon Joo pamit karena ia harus kembali bekerja lagi. Ketika akan pergi, Bok Nim mengucapkan terima kasih kepada Kwon Joo. Bok Nim berharap agar kesalahan yang pernah dilakukan Kwon Joo dapat diselesaikan dengan baik.

Kwon Joo berpapasan dengan Jin Hyuk di rs, Jin Hyuk meminta Kwon Joo mengikutinya. Di luar Jin Hyuk mempertanyakan bagaimana Kwon Joo tahu kalau pelakunya ada di barbershop. Kwon Joo mengatakan kalau itu seperti tiga tahun lalu yang selalu ia berusaha jelaskkan, itu pendengaranku. Tentu saja Jin Hyuk tidak mempercayainya. Jin Hyuk mendapat telpon dari Dae Shik yang memberitahunya untuk tidak percaya kepada Kwon Joo. Hal ini Kwon Joo tahu karena ia mendapat data dari unit analisa. Setelah menerima telpon itu, Jin Hyuk menghela nafas. Ia tertawa dan mengatakan kepada Kwon Joo kalau Kwon Joo luar biasa. Ia menuduh Kwon Joo sebagai pembohong. Jin Hyuk mengatakan kalau Kwon Joo bisa tahu dengan data yang didapat dari unit analisa. Ia meminta agar Kwon Joo melupakan tentang Team waktu emas. 


Jin Hyuk dan Dae Shik minum bersama. Dae Shik berkomentar kalau ia baru kali ini melhat yang seperti itu, tidak tahu malu. Dae Shik mengatakan apa Jin Hyuk pernah berfikir perkataan Kwon Joo benar. Kwon Joo sampai rumah, ia membuka tirai. Ternyata ia mengumpulkan semua gambar dan artikel tentang kejadian itu dan menghubung-hubungkannya. Ia membuka laptop dan memutar rekaman ketika pelaku berbicara dengan istri Jin Hyuk waktu itu. Di rumah itu terlihat foto Kwon Joo dan ayahnya memakai seragam yang sama.


Jin Hyuk sampai di sebuah rs, ternyata itu tempat dimana anaknya dirawat. Di kamar rawat, Dong Woo melihat berita ayahnya berhasil menagkap penjahat. Jin Hyuk datang, Dong Woo senang ayahnya datang. Ayahnya mempertanyakan karena sebentar lagi Dong Woo akan ulang tahun, ingin kado apa. Dong Woo mengatakan ia ingin masakan ibu, masakan nenek tidak seenak buatan ibu. Ia menambahakan kalau ia semalam mimpi melihat ibunya tersenyum tetapi sedih. Ayahnya mengatakan agar Dong Woo tidak khawatir, ia akan menagkap penjahat itu sehingga ibunya akan tersenyum. Hp Jin Hyuk berbunyi, ternyata Dae Shik yang memberitahu kalau mereka berdua dipindahkan ke Team waktu emas. 


Hyun Ho dan Eun Soo diwawancarai oleh Kwon Joo dan Sang Pil untuk masuk bergabung dalam teamnya. Setelah selesai mewawancarai, di luar ruangan Kwon Joo mendapat telpon dari Jin Hyuk. Jin Hyuk kesal kenapa Kwon Joo melkaukan ini kepadanya. Dae Shik yang sudah sampai diruangan melihat Jin Hyuk, ia memberitahu ruangan kerja mereka.

No comments:

Post a Comment