Monday 23 January 2017

Sinopsis Voice Episode 2-2



Seorang anak laki-laki menelpon 112, Kwon Joo meminta segera menghubungkan kepadanya. Anak laki-laki itu membenarkan kalau ia ditusuk. Kwon Joo mempertanyakan apa benar ibunya yang menusuk. Anak laki-laki itu membenarkan, ia menambahakan ibunya ingin membunuhnya. Alarm dibunyikan, lalu diumumkan kalau dalam radius 2 km di Burim Dong ada anak yang ditusuk oleh ibunya. Jin Hyuk marah-marah dan mempertanyaakn siapa yang disuruh berangkat. Kwon Joo mengatakan kalau Jin Hyuk harus berangkat, jika tidak lencana Jin Hyuk akan diambil. Kwon Joo mengatakan kalau ia tahu Jin Hyuk juga mempunyai anak. Dae Shik menenangkan Jin Hyuk dan mengatakan kalau mereka harus pergi untuk menyelamatkan anak itu. 

Kwon Joo bertanya dimana anak tertusuk, anak itu mengatakan kalau ia tertusuk di perut dan ia merasa pusing. Ketika ditanya dimana ibunya, anak itu mengatakan kalau ia tidak tahu. Ia sepertinya mendengar kalau ibunya mencarinya. Benar saja dirumah itu, ibu anak itu meminta anaknya segera keluar. Ibu anak itu berteriak dan emngatakan Ah Ram. Ternyata anak itu bersembunyi di dalam mesin cuci. Darah terus mengalir dari perut Ah Ram. Anehnya Ah Ram tidak tahu nama ibunya.


Kwon Joo meminta Ah Ram menekan kuat lukanya. Ah Ram menjelaskan ia selalu berada di dalam rumah, ia melihat gedung mirip dengan rumahnya, rumah batu bata merah. Kwon Joo menyuruh Teamnya melacak lokasi perumahan di radius 2 km di Bu Rim Dong yang semuanya batu bata merah. Hyun Ho memberitahu kalau ada satu komplek gedung dengan batu bata di villa Dabok. Ah Ram menambahakan kalau gedung rumahnya lebih pendek dari gedung lain, tetapi lebih tinggi dibandingkan pohon. Ia menambahakn kalau ia mengantuk. 


Kwon Joo mengumumkan kalau korban ada di Dabok Villa dan anak laki-laki bersembunyi di mesin cuci. Jin Hyuk dan teamnya menuju ke tempat tersebut. Ibu Ah Ram sepertinya kebingungan, ia menaci Ah Ram di luar bahkan tong sampah. Ada tetangga yang menyapanya, ia sepertinya agak kaku. Tetapi tetangganya tidak curiga kepadanya. Tetangganya mengatakan kalau ia menelpon, tetapi ibu Ah Ran tidak mengangkat. Anehnya tetangga memanggil ibu Ah Ran dengan ibu Jae Eun. 

Ibu Ah Ran kembali kerumah dan mencoba menelpon hpnya. Tetapi no hpnya sibuk. Ia menelpon seseorang dan mengatakan kalau anak itu melarikan diri sambil membawa hpnya. Jin Hyuk dan teamnya sampai di lokasi. Ah Ram menceritakan kalau ibunya mengatakan ia harus mandi karena akan pergi piknik ke kolam renang. Ibu Ah Ram menyiksanya di kamar mandi, bahkan menusuknya. Ah Ram berhasil melarikan diri dan masuk ke mesin cuci.


Kwon Joo memberi informasi kepada semua kalau kasus Burim Dong naik level ke kasus pembunuhan. Jin Hyuk dan Dae Shik menemui penjaga keamanan, dan mempertanyakan apa ada yang dicurigai. Ibu-ibu tetangga menghampiri dan mengatakan agar etugas keamanan mengatakannya. Ibu-ibu menambahakn pasti gedung unit 104. Petugas keamanan menambahakn ketika ia berpatroli, ada Ahjuma yang memukuli anaknya. Dae Shik meminta data orang yang tinggal di unit 104. Jin Hyuk mengumumkan mereka menemukan kemungkinan tersangka bernama Hwang Ji Sook di unti 104. Ah Ram mengatakan kepada Kwon Joo kalau ia mendengar suara xylophone, ia selalu mendengar sauara itu ketika ayahnya pulang. Lalu ibunya menagis mendengar suara itu. 

Ibu Ah Ram melihat ada polisi diluar, ia ketakutan. Ada telpon bunyi, ia mengangkatnya. Ia mengatakan kalau anak itu sepertinya melapor. Ibu Ah Ram yang mendengar suara sesuatu langsung mencari Ah Ram lagi. Ah Ram mengatakan ia ketakutan sepertinya ibunya akan tahu keberadaannya. Jin Hyuk dan Teamnya mendapat info lagi kalau anak di unit 104 berumur 8 tahun, sedangkan Ah Ram 7 tahun. Jin Hyuk mengatakan kalau mungkin Ah Ram sedang kebingungan.

Kwon Joo merasa ada yang aneh, ia mencoba memikirkan suara apa sebenarnya yang dikatakan Ah Ram. Jin Hyuk dan Teamnya segera bergegas ke unit 104. Kwon Joo mengatakan kepada Jin Hyuk kalau sepertinya bukan di unit 104. Kwon Joo meminta Ah Ram mengetuk telponnya, Ah Ram mengetuk hpnya. Ibu Ah Ram masih berkeliling di dalam rumah, ia membuka pintu menuju tempat mesin cuci. Ia berkeliling disekitar mesin cuci, tetapi ia tidak melihat kejanggalan lalu pergi. Jin Hyuk tetap membuka pintu unit tersebut, benar saja itu hanya anak tidak makan.

Ibu Ah Ram melihat selang mesin cuci yang mengalir darah. Jin Hyuk memberitahu kalau bukan unit 104. Ibu Ah Ram membuka mesin cuci itu. Jin Hyuk dan Teamnya masih mencari dimana kejadian sebenarnya di unit mana.

Komentar:

Suka banget Voice ini, alurnya rapi......

No comments:

Post a Comment