Friday 31 March 2017

Sinopsis Voice Episode 10-2



Tae Gu menelpon Sang Tae dan mempertanyakan kenapa ada disini. Sang Tae mengatakan kalau ia ada di tangga darurat Fantasia. Tae Gu mengatakan kalau ia akan kesana. Medam mengambil minuman alkohol kualitas tinggi. Madam tidak sengaja melihat Sang Tae lalu ia pergi. Tae Gu menemui Sang Tae, ia mengatakan kalau mereka berbeda. Sang Tae mengatakan kalau uang yang diberikan Ketua tidak cukup. 


Madam masuk ke sebuah ruangan kosong, ia terlihat gugup. Madam mengambil kartu nama Kwon Joo dan menelpon Kwon Joo. Madam memberitahu kalau Sang Tae ada di Fantasia. Tae Gu ternyata mendengar apa yang dikatakan Madam. Kwon Joo menelpon Jin Hyuk yang masih mengejar pelaku memberitahu kalau Sang Tae ada di Fantasia. Jin Hyuk mengatakan kalau ia akan kesana setelah menagkap pelaku. Kwon Joo memberitahu Teamnya kalau ia akan pergi seorang informan. Tae Gu masuk ke ruang dimana madam menelpon, Madam terlihat kaget.

Kwon Joo sampai di Fantasia. Jin Hyuk dan pelaku berkelahi lagi. Kwon Joo menyusuri Fantasia, ia merasa aneh lalu menghubungi Jin Hyuk. Tapi sayang radio Jin Hyuk jatuh sehingga tidak mendengarnya. Kwon Joo melihat ada darah di lantai, ia segera melaporkan ke team kalau ada darah. Ia menambahakan segera melaporkan kalau radio Jin Hyuk terputus. Dae Shik yang mendengar segera untuk menyusul Jin Hyuk.


Kwon Joo menyisir tempat itu, ia mendengar suara orang tertawa. Team patroli tiba di Fantasia. Sedangkan Sang Tae dan anak buahnya kabur dari Fantasia. Kwon Joo membuka sebuah ruangan ternyata disana sudah berantakan. Kwon Joo menemukan bola mata dalam es dan ponsel Madam. Disana juga ada tulisan JOHN (9:41). Kwon Joo mendengar suara langkah kaki dan seseorang tertawa. Ia menghampiri, namun petugas patroli dan keamanan segera datang menghampiri Kwon Joo.

Jin Hyuk masih bertarung dengan pelaku. Petugas kemanan memberitahu rekannya kalau ditemukan bagian tubuh Madam dan ponsel di lantai tiga. Kwon Joo meminta agar mengendalikan situasi. Team Kyung Hak datang ke TKP. Kyung Hak mendapat telpo dari seseorang. Team keamanan menghampiri Kwon Joo. Kwon Joo meminta agar semua orang di Fantasia tidak boleh keluar sampai identitas mereka dikonfirmasi. Kwon Joo meminta rekaman CCTV dari wilayah TKP.


Tae Gu di kamar kecil, tatapannya itu menyeramkan. Dae Shik sampai di lokasi Jin Hyuk, ia segera menyisir tempat tersebut. Ketua dan lainnya masih membicarakan proyek tersebut. Team keamanan datang dan memberitahu ada insiden di lantai tiga. Polisi meminta kerjasama, tetapi team keamanan mengatakan agar mereka semua pergi. Ketua mempertanyakan apa yang terjadi. Team keamanan mengatakan menjelaskan ada banyak percikan darah dan ditemukan ponsel madam. 

Kyung Hak mempertanyakan apa yang terjadi. Kwon Joo menjelaskan kalau Madam menelponnya dan memberitahu kalau Sang Tae ada di Fantasia. Kwon Joo ke sebuah ruangan VIP dan melihat semua sedang dibersihkan. Tentu saja ia mempertanyakan kepada Team kemanan karena semua harus dikonfirmasi. Team keamanan mengatakan kalau itu pelanggan VIP dan ada urusan mendadak. 

Kwon Joo mendengar suara langkah kaki, ia segera memberitahu Kyung Hak. Kyung Hak meyakinkan petugas agar mereka bisa mengejar pelanggan VIP lewat jalan rahasia. Pelanggan VIP pergi semua, sayang Kwon Joo dan lainnya terlambat mereka sudah pergi. Kwon Joo sempat melihat mobil Tae Gu. 

Komentar:

Entah kenapa aku merasa ada yang aneh dengan Tae Gu ya...tapi aku tidak melihat Tae Gu menggertakan gigi ketika berbicara. Sang Tae ini dibawah kendali Tae Gu.

No comments:

Post a Comment