Sunday 12 November 2017

Sinopsis Hospital Ship Episode 37




Kwak Hyun dan lainnya sampai di rs, lalu Kwak Hyun membawa pasien nenek itu ke UGD. Kwak Hyun menghampiri Won Gong. Di tempat lain A Rim mempertanyakan di mana Won Gong. Go Eun mengatakan kalau Won Gong ada di UGD. Jae Gul mempertanayakan apa yang terjadi. Go Eun mengatakan kalau mereka mungkin akan memindahkan mantan istrinya ke rs lain.

Won Gong menjelaskan kepada Kwak Hyun kalau tidak ada dokter bedah yang bisa mengoperasinya. Won Gong memberitahu kalau Eun Jae dipecat. Di ruang ayah Jae Gul, ayah Jae Gul yang bingung harus berbuat apa meninggalkan Ketua dan Eun Jae disana berdua. 


Eun Jae menghampiri Kwak Hyun dan lainnya, ia memberi kode kalau ia tidak berhasil. Ayah Jae Gul terlihat memikirkan sesuatu, ia khawatir dengan UGD. Terutama pasien yang tanpa identitas yang tidak membayar. 


Tiba-tiba ayah Jae Gul dan lainnya datang. Ayah Jae Gul mengatakan kalau ruang operasi sudah terbuka. Ia mengijinkan Eun Jae mengoperasi mantan istri Won Gong. Kwak Hyun melihat kondisi ibu dari bayi yang lahir dari rs kapal pingsan. Ia segera membawa ibu itu untuk perawatan. Dokter segera memeriksa, dan ternyata ibu itu menderita demam.

Operasi dimulai, dan Go Eun juga di operasi karena ia yang akan mendonorkan hatinya untuk mantan istri Won Gong. Ayah Jae Gul menemui ketua, ia membatalkan perjanjian mereka. Di luar ruangan ayah Jae Gul menyobek kertas perjanjian mereka. 

Kondisi bayi menurun, dokter mengatakan kalau upaya mereka tidak ada perubahan. Kwak hyun mengatakan jika semua sudah dilakukan ada satu yang dapat dilakukan, ia meinta ijin dokter untuk melakukannya. Kwak Hyun segera bersiap untuk melakukannya.

No comments:

Post a Comment