Tuesday 7 November 2017

Sinopsis Obstetrics and Gynecology Doctors Episode 15



dr Wang yang melihat dr Seo dan dr Lee berciuman membiarkan lift kembali tertutup. dr Seo keluar dari lift duluan, lalu dr Lee keluar dari lift dan mencoba mengejar dr Seo. Sedangkan dr Wang dan dr Anh masuk ke dalam lift. dr Anh merasa ada yang aneh dengan dr Lee dan dr Seo. dr


dr Lee mengatakan kepada dr Seo kalau ia tiba-tiba melakaukan ini. Ketika akan menjelalaskan dr Lee mendapat telpon. Selesai dr Lee menelpon dr Seo mengatakan kalau mereka bisa membicarakannya lain kali. 


dr Lee ke ruangan dr Seo, tetapi dr Seo tidak ada. dr Anh datang, dr Lee menanyakan dimana dr Seo. dr Anh mengatakan kalau dr Seo sedang makan. dr Lee menghampiri dr Wang dan dr Seo yang sedang makan. mereka makan bersama, dr Seo meninggalkan mereka berdua. Dr Wang juga meninggalkan dr Lee. dr Anh menghampiri dr Lee dan mempertanyakan apa yang terjadi. Ia meminta dr Lee menjelaskannya. 


dr Lee dan dr Anh minum bersama, dr Anh minta penjalasan. Tetapi dr Lee mengatakan kalau tidak ada apa-apa. dr Lee melihat dr Seo, ia memberikan minuman untuk dr Seo. dr memeriksa pasien hamil 8 minggu yang menderita cardiomyopathy. dr Seo menjelaskan kalau melanjutkan kehamilan dalam kondisi seperti ini tidak memungkinkan. 

dr Anh mengajak Young Mi melihat gaun pengantin. Suster Sook konsultasi dengan dr Wang. ia mengajak dr Wang untuk minum-minum bersama. dr Wang setuju karena ia juga sedang ingin melakukan itu. 


dr Anh dan Young Mi masuk ke lift, ternyata disana ada dr Lee dan dr Seo. Ketika keluar dari lift mereka berpapasan dengan Suster Sook dan dr Wang. dr Anh mengajak dr Seo untuk memilih gaun pengantin. dr Seo dan dr Lee membantu Young Mi dan dr Anh memilih gaun pengantin.   



Suster Sook dan dr Wang minum bersama. Suster Sook konsultasi dengan dr Wang. Mereka ngobrol, suster Sook mengatakan kalau dr Wang minum banyak. Mereka memuji gaun yang dipakai Young Mi. dr Anh mendapat telpon dari seseorang. Ia mengatakan kalau dr Wang terlalu banyak minum. Dr Seo mengatakan kalau ia akan menghampiri dr Wang.

dr Seo menghampiri dr Wang, ia mempertanaykan apa yang terjadi. dr Wang mengatakan kalau dr Seo sudah memutuskan. dr Seo meminta dr Wang berhenti minum. dr melihat dr Seo pulang, ia menghampiri mobil dr Seo. Lalu ia menghampiri mobil dr Wang. dr Lee membantu dr Wang yang mabuk masuk ke rumah dr Wang. dr Lee mendapat e-mail yang memberitahu kalau ia harus memutuskan dalam 5 hari. Ternyata ia berhasil dalam wawancara waktu itu. 


dr Wang dan dr Lee lari bersama. setelah lari mereka ngobrol berdua. dr Lee mengatakan kalau mungkin dia menolak untuk pergi ke Amerika, tetapi ia tidak ingin menyerah. dr Wang mengatakan ia tidak tahu apa yang bisa ia lakukan ketika dr Lee bertanya kepadanya. Ia menambahkan kalau dr Seo cerdas, dr Seo akan tahu apa yang akan dilakukan.  



Dr Lee melihat dr Seo, ia menyembunyikan kotak kecil yang dibawanya. Tetapi dr Seo melewatinya dan mengatakan ia tidak bisa bicara dengan dr Lee sekarang. dr Seo menghampiri Seo Jin.  

Komentar:

Aaa makin penasaran.......

No comments:

Post a Comment