Monday 6 November 2017

Sinopsis Obstetrics and Gynecology Doctors Episode 13



dr Lee mencoba menelpon dr Anh, ia mengatakan akan berangkat. Lalu dr Anh mengatakan kalau mereka mendapat pasien HIV. Ketika dr Lee menanyakan dr Seo, dr Anh mengatakan kalau dr Seo sedang sibuk. 

Pasien hamil HIV masuk ke ruang operasi. Tiba-tiba dr Seo mendapat telpon dari pasien hamil yang ia kenal akan melahirkan. Wanita itu mengatakan akan ke rs terdekat. Tetapi ia nyaman dengan dr Seo. Lalu dr Seo meminta agar ke rs terdekat. 

Setelah selesai operasi dr Seo menelpon rs tempat pasien hamil yang ia kenal. Ia kaget diberitahu kalau setelah operasi pasien itu belum bangun. Ia segera pergi ke rs tersebut. Dalam perjalanan dr Seo terus memantau lewat telpon. Terdengar dokter meminta agar melakukan CPR. Sampai di rs dr Seo mendengar suara tangisan, pasien itu tidak bisa di selamatkan. 


dr Seo kembali ke rs ia ke ruangannya, ia terlihat sedih. dr Wang menghampiri dr Seo. Mereka ngobrol berdua. Ia tidak tahu kenapa hal ini terjadi. Ia tidak bisa berbuat apa-apa. Ia mempertanyakan kenapa ia berjanji seperti itu. lalu dr Wang mengatakan kalau dr Seo sudah melakukan yang terbaik. Lalu dr Seo mengatakan ia kenapa membuat janji, karena melahirkan tidak dapat di prediksi kapan terjadinya. 


dr Wang menghampiri mereka. Suster Sook mempertanyakan apa itu banar-benar terjadi. Young Mi mengatakan kalau dr Seo mengangkat telpon, karena pasien HIV dr Seo meminta agar ke rs lain. Tiba-tiba dr Seo datang semua menawarkan minuman, tapi dr Seo mengatakan waktunya menemui pasien. 


Young Mi dan dr Anh berduaan, dr Anh meminta Young Mi duduk. Lalu dr Anh mengambil cincin yang dipasang di kalung. Lalu ia memasangkan ke leher Young Mi. dr Seo belanja, ia melihat ikan. Ia teringat dr Lee saat memilih ikan. Ia membeli ikan tersebut.

Sampai rumah dr Seo bingung apa yang harus lakukan dengan ikan tersebut. Ia ke rumah dr Lee, dan hanaya melihat ada sepedanya. Lalu dr Wang datang dan mengatakan kalau dr Lee ke Amerika. lalu dr Wang mencoba memasak ikan itu. ia mencari resepnya di internet, tetapi ia bingung karena banayak resepnya.

Karena dr Seo menyuaki masakan dr Lee, dr Wang menghubungi dr Lee. Tapi yang mengangkat teman wanita dr Lee. Lalu wanita itu memberikan hpnya ke pada dr Lee. Akhirnya dr Lee menjelaskan cara membuatnya. Ketika dr Wang mengatakan dr Lee akan bicara, dr Seo mengatakan agar cepat memasaknya. 


Akhirnya masakan dr Wang sudah jadi. Makanan itu terlihat enak. Lalu dr Wang dan dr Seo mencicipinya, namun rasanya tidak enak. Lalu dr Seo berkomentar dr Wang bagaiman melakukannya dulu di kelas anatomi. Hihihihi. dr Seo jalan-jalan sendirian. Ia melihat anjing yang tersesat, ia mengantarkan anjing itu. dan ia ke rumah saudara dr Lee lagi.  



Young Mi dan dr Anh melakukan pertemuan keluarga. Tiba-tiba perut Young Mi sakit. Setelah selesai mereka bicara berdua. Young Mi mengatakan kalau ia akan melakukan yang terbaik. Tiba-tiba perut Young Mi sakit, kali ini lebih sakit.

Mereka sampai rs, ketika Young Mi akan diperiksa dr Anh ia meminta dr Seo. Karena dr Seo tidak ada Young Mi diperiksa oleh dr lain. Dokter mengatakan kalau ada teratoma, dan ia mengatakan segera dioperasi dan memanggil dr Wang. Tetapi Young Mi tetap meminta agar dr Seo yang melakukannya. 


dr Lee sudah sampai di Seoul. Di mobil dr Seo mendapat telpon dari dr Anh, ia meminta  segera dioperasi sekarang. Di kamar rawat dr Wang mengatakan ia lebih baik dalam melakukan operasi ini. Yaoung Mi mengatakan kalau ia malu. Lalu dr Anh memberikan hpnya kepada Young Mi. Young Mi mengatakan ia akan tetap menunggu dr Seo. 


dr Lee sampai di rs ia segera masuk. Di saat itu dr Seo juga sampai di rs ia melihat dr Lee. Ia terus berjalan. Ketika dr Lee akan menjalaskan dr Seo mengatakan ia ada pasien. dr Seo pergi meninggalkan dr Lee.  

Komentar:

aa dr Seo ma dr Lee..........


No comments:

Post a Comment