Monday 6 November 2017

Sinopsis Obstetrics and Gynecology Doctors Episode 14




dr Lee berpapasan dengan dr Anh, dr Anh mengatakan kalau Young Mi akan dioperasi. Young Mi sudah di ruang operasi, dr Seo datang, Young Mi meminta dr Seo agar dr Anh keluar. Tapi dr Seo mengijinkan dr Anh menjadi asistennya. Saat melakukan operasi dr Anh terlihat khawatir dan hati-hati. Akhirnya dr Seo meminta dr Anh keluar dari ruang operasi.


Orangtua Young Mi datang ke ruang rawat Young Mi. lalu dr Anh menjelaskan kalau operasi berjalan lancar dan tidak perlu khawatir. dr Seo memarahi dr anh dan mepertanaykan apa dr Anh benar-benar dokter. Ia menambahkan kalau ia mengerti dr Anh khawatir dengan rekan kerjanya dan harus tetap tenang saat operasi. Lalu tiba-tiba dr Wang datag dan berkomentar kalau anggota keluarga tidak boleh masuk selama operasi. Ia mengajak dr Anh untuk memeriksa pasien.


Ketika memeriksa Young Mi tiba-tiba satu per satu datang menjenguk Young Mi. Ketika dr Lee mengatakan kalau dr Anh dan Young Mi. belum selesai bicara dr Anh memberi kode agar dr Lee tidak mengatakannya. 


dr Seo berbelanja, ia berpapasan dengan dr Lee. Ketika dr Lee menawarkan membuat makanan dr Seo menolak. Tiba-tiba dr Seo ditelpon dr Lee yang mengajaknya makan. dr Anh yang turun melihat dr Lee menyiapkan makan. mereka makan bersama. dr Anh meminta dr Lee tidak mengatakannya. Ternyata dr Lee membuat makanan untuk dr Seo. Hal itu membuat dr Anh sedikit kesal. dr Lee mempertanyakan kenapa dr Seo menghindar. Dr Anh menceritakan kejadian kalau pasien dr Seo meninggal karena ada pasien hamil HIV.


Seorang pasien anak mengobrol dengan dr Lee. Ia mengatakan kalau ibunya mengatakan ketika adiknya lahir ia tidak akan sakit lagi. Orangtua dari anak itu berkonsultasi dengan dr Seo. Lalu dr Seo menjelaskan kondisi bayi baik hanya tekanan darah tinggi. Ia meminta agar tidak makan makanan asin. Ternyata anaknya menderita Leukemia.


Young Mi keluar dari rs ditemani dr Anh. Semuanya melihat kedekatakan mereka. Akhirnya mereka mengaku akan menikah. Akhirnya mereka ke tempat karoke untuk merayakannya. 

Kondisi anak yang menderita Leukemia tidak ada perubahan, dokter mengatakan akan mengubah antibiotiknya. Lalu orangtua tersebut menemui dr Seo dan meminta segera di operasi. dr Seo mengatakan tidak bisa karena masih 28 minggu. 


dr Lee memberikan oleh-oleh untuk dr Seo. Sampai rumah dr Seo membukanya dan itu isinya sepatu. Ia mencoba sepatu itu. 

Kondisi anak yang menderita Leukemia semakin menurun. Lalu ibu itu meminta dr Seo segera melakukan operasi. dr Seo minta maaf tidak bisa melakukan itu. dr Anh menenangkan ibu itu dan membawanya ke kamar rawat.

Kondisi ibu hamil di sebelah kondisnya memburuk. Lalu dr mengatakan agar bersiap dilakukan operasi. lalu ibu itu mencari informasi di internet tentang pre-eclampsia. Ia makan dengan garam yang lebih.  Tiba-tiba ia kejang-kejang, dr Seo datang. Lalu dr Seo meminta bersiap melakukan operasi.


Akhirnya ibu itu di operasi, dr Lee sudah menunggunya di ruang operasi. setelah bayi lahir dr Lee memeriksanya dan mengatakan kondisi bayinya tidak perlu dilakukan intubasi. Lalu mereka mengambil darah dari tali pusar. Akhirnya mereka memulai pengobatan untuk anak yang menderita Leukemia itu. 


Young Mi dan Suster Sook memuji dr Seo yang memiliki sepatu yang terlihat keren. dr Seo meninggalkan mereka. Lalu dr Lee juga datang dan menggunakan sepatu yang sama. dr Lee dan dr Seo sama-sama menunggu lift. Mereka sadar orang-orang memperhatikan. Akhirnya mereka tahu kalau memakai sepatu yang sama. karena lift penuh dr Lee melindungi dr Seo. Ketika semua turun hanya ada mereka berdua. Mereka terbawa suasana, lalu mereka berciuman. Lift terbuka dr Wang berlari dan melihat mereka berciuman.  

Komentar:

Drama ini salah satu drama medical yang kece....

No comments:

Post a Comment