Sunday 12 November 2017

Sinopsis Hospital Ship Episode 38




Akhirnya operasi mereka berjalan dengan baik. Pagi itu ibu dari bayi tersebut bangun, ia langsung panik dan ingin segera melihat bayinya. Ia melihat Kwak Hyun menggendong bayinya. Dokter mejelaskan kalau itu disebut metode kanguru, bayi akan merasa tenang saat ada kontak fisik. Ia menambahakan bayi itu sudah berjuang semalaman dengan baik bersama Kwak Hyun.


Eun Jae memberitahu Won Gong dan anak-anaknya kalau operasi berhasil. Ia menambahakan kalau Won Gong sering menunjukan foto dan memicarakan anaknya setiap hari. Eun Jae meminta anak-anak menyemangati ibunya, karena itu obat yang terbaik.


Kwak Hyun mengajak Eun Jae ke suatu tempat. Sampai di lokasi yang indah, Kwak Hyun langsung mencium Eun Jae. Ia memberitahu kalau bayi semakin membaik. Kwak Hyun juga menjelaskan kalau bayi itu bersandar di dadanya. 

Eun Jae dan Kwak Hyun dipanggil oleh komite penyidik. Ibu dari bayi itu melakukan wawancara dan memberitahu kebenarannya. Saat dalam penyelidikan, tiba-tiba seseorang datang dan memperlihatkan berita. Akhirnya mereka terbebas dari tuduhan yang tidak-tidak oleh ibu bayi itu. 


Semua senang akhirnya rs kapal kembali beroperasi. Dan para pasien dari pulau merasasenang karena rs kapal akhirnya kembali. Sung Woo mengumumkan aklau ada pasien darurat, seorang pendaki jatuh di gunung. Ketika Eun Jae turun dari mobil, ia merasa sakit di kakinya. Ia melanjutkan berjalan untuk mencapai lokasi. Eun Jae dan A Rim melakukan pertolongan pertama kepada pasien itu. Eun Jae melihat kaki pasien bengkak, ia mengatakan kalau ini lumpuh sementara. Eun Jae memerintahkan untuk segera dipindahkan ke rs kapal. 

Komentar:

Mendekati ending makin so sweeetttt.......

No comments:

Post a Comment