Thursday 2 November 2017

Sinopsis Obstetrics and Gynecology Doctors Episode 12




Dan dr Seo akhirnya melepaskan pelukan itu. Ia mengatakan kalau dari mereka bersama sejak TK yang paling ia takutkan. dr Wang menutup mulut dr Seo, ia mengatakan kalau ia serius tentang ini. Ia mempertanyakan apa ini hanya sahabat atau lebih dari itu. ia memberikan dr Seo waktu satu hari untuk menjawabnya.


Ada seorang wanita hamil. Ketika berpapasan dengan Young Mi, Young Mi hanya menatapnya dan sepertinya mengenalinya. Wanita itu berkonsultasi dengan dr Seo. Lalu dr Seo mengatakan jika khawatir bisa tinggal di rs satu atau dua hari. Young Mi menanyakan pertanyakan yang umum ditanyakan kepada wanita itu. wanita itu mempertanyakan apa Young Mi mengenalinya. Young Mi mengiyakan, akhirnya wanita itu ingat dengan Young Mi.

Young Mi minta mengganti tanggung jawab kepada pasien wanita itu kepada suster Sook. Suster Sook merasa Young Mi ada yang salah. Young Mi minta maaf kepada suster Sook. Seorang wanita hamil 35 minggu, dr Anh mengatakan bayi kondisi tidak baik. Lalu dr Seo datang dan mempertanayakan apa yang tejadi. Lalu terlihat darah tidak berhenti dari tangannya ketika jarum dilepaskan. dr Seo melihat hasil tes darah dan sepertinya kurang baik. Ia mempertanyakan kenapa tidak di cek. Wanita itu mengatakan ia sibuk sehingga tidak mengecek dengan tes darah lagi.  

Teman Young Mi hamil sedang mengobrol dengan temannya. ia mengatakan kepada temannya kalau Young Mi teman SMA mereka kerja di sini. Young Mi lewat, mereka memanggilnya. Young Mi pamit dengan sopan kepada mereka.


dr Seo berpapasan dengan dr Wang, dr Wang mengatakan jangan menjawabnya karena belum 24 jam. Ternyata dr Lee mendengarnya dari kejauhan. Ia bergumam apa maksudnya 24 jam. dr Seo mendapat telpon dari seorang wanita yang sedang hamil. Sepertinya mereka saling mengenal. Wanita itu berkonsultasi dengan dr Seo. Lalu dr Seo mengatakan kalau tempat ini jauh. Wanita itu mengatakan kalau ia takut kalau bukan dr Seo yang menanganinya. Ia merasa nyaman dengan dr Seo. 


Seorang wanita cantik datang ke rs, ia mencari dr Lee. Suster Sook dan lainnya melihat dr Lee memeluk wanita itu. dr Lee mengajak wanita itu minum kopi bersama. Mereka ngobrol berdua, tetapi dr Lee mendapat panggilan. Ia minta maaf, dr Lee mempertanayakan apa yang ingin dibicarakan. 
Wanita itu mengatakan ini tentang proposal. Akhirnya dr Lee pamit meninggalkan wanita itu. direktur rs memperkenalkan wanita cantik itu . ternyata wanita itu adalah teman dr Lee ketika di Amerika. Ia menambahkan bahkan dr Lee dan wanita ini pergi ke Afrika bersama. 

dr Seo mengajak dr Wang bicara. Dari kejauhan dr Lee dan dr Anh melihatnya. Lalu dr Lee mengatakan kalau mereka berbicara tentang 24 jam. dr Ahn mengatakan kalau mungkin mereka membicarakan tentang immunoglobulin. 


Suster kesulitan memasukkan jarum untuk memasang infus kepada wanita hamil teman Young Mi. Ia meminta suster itu memanggilakan Young Mi. Suster itu menemui Young Mi. Young  Mi akan masuk, dr Anh datang dan mengatakan kalau ia akan melakukannya. 


Kondisi wanita hamil 35 minggu bayinya mengalami penurunan. Lalu dr Seo menjelaskan kepada walinya kalau kondisi bayi memburuk. Wanita itu meminta agar bayinya diselamatkan. Kondisi bayinya terus menurun, bahkan wanita itu mimisan. Lalu dr Seo mengatakan kalau tidak ada dokter yang ingin mengambil operasi dalam situasi ini. Hal ini karena pendarahan dalam perasi tidak akan mempu dihentikan. dr Seo meinta dr Anh mematikan monitornya. 


dr Lee menghampiri dr Seo yang sedang duduk sendiri dan membawakan minuman. Lalu dr Lee mengatkan kalau ia menghabiskan waktu 2 tahun di Afrika. Dan daerah itu sedang ada peperangan. Suatu hari ada pasien dengan lima tembakan. Ia mengatkaan mencoba dan mengentikan pendaragan selama 8 jam. ia menambahakan kalau itu keajaiban. Tetapi setelah beberapa hari pasien teroris itu diseret dan dihukum mati. 


Young Mi berpapasan dengan teman SMA nya. Temannya itu mengatakan apa Young Mi masih meresakan penindasan. Young Mi mengatakan kalau ia berbeda dengan mereka. Hal itu membuat teman Young Mi marah-marah. Young Mi kesal karena saat itu lelucon mereka keterlaluan. Tiba-tiba temannya kesakitan, Young Mi membantu temannya. dr Anh datang dan membantu mereka.
Young Mi datang ke kamar temannya yang hamil. Lalu dr Wang datang untuk memeriksa. Ia memuji pekerjaan dr Anh. Young Mi pergi, dr Anh menyusulnya. Ia mencari kemana-mana tetapi tidak dapat menemukannya. Akhirnya ia dapat menemukan Young Mi.


Young Mi tertunduk, dr Anh menghampiri. Young Mi berterima kasih kepada dr Anh. Young Mi mengatakan ia pindahan dan beteman baik dengan mereka. Sampai suatu saat mereka melakukan hal yang tidak sepantasnya kepada temannya. Ia merasa takut saat kejadian tadi yang menimpa temannya. lalu dr Anh minta maaf kepada Young Mi tentang sikapnya. Young Mi mempertanyakan apa dr Anh serius. Lalu dr Anh mengiyakan. Young Mi mempertanaykan kenapa ia tidak bisa. Akhirnya dr Anh memegamg tangan Young Mi dan memeluknya. Lalu dr Anh akhirnya mencium Young Mi.


Wanita cantik itu ternyata menunggu dr Lee, lalu wanita itu mengatakan kalau ia lapar. Ketika pulang dr Seo melihat ada mobil di depan rumah dr Lee. Mereka minum bersama dan ngobrol berdua. Wanita itu mengatakan kalau beberapa perusahaaan tertarik dengan tesis dr Lee. Untuk wawancaranya penerbanagannya akan diatur. Wanita itu mengatakan ia akan menjemput dr Lee besok.

Pagi itu dr Lee diluar, dr Seo mengajak pergi bersama. Ia mengatakan kepada dr Seo kalau akhir pekan ini tidak bisa mengunjungi pamannya. Terlihat mobil wanita cantik menjemput dr Lee. Sebelum masuk mobil dr Lee menatap dr Seo.  Di mobil dr Lee mengatakan kalau ia setuju dan akan melakukan wawancara itu.

Di rs dr Seo menemui pasien hamil yang ia kenal. Ia meminta jika ada sesuatu segera datang, wanita itu mengatakan ia akan menghubungi  kapanpun itu. wanita itu mengatakan kalau ia mempercayai dr Seo. 


dr Seo meminta dr Wang mengikutinya. Mereka bicara berdua, dr Lee melihatnya dari kejauhan. Dr seo memeluk dr Lee dan mengatakan kalau ini jawabannya. Ia mempertanyakan apa dr Lee gugup, dr Wang mengatakan tidak. dr Wang mengiyakan ia tidak merasakan apapun. Ia hanya merasa tenang ketika dr Seo memeluknya. tetapi dr Wang meminta dr Seo tetap memikirkannya lagi waktu mereka juga banyak. Dalam hati dr Lee mengatakan kalau ia akan ke Amerika, ia meminta dr Seo jangan menjawabnya dengan cepat. Pertanyaan itu.

Hari itu mereka kedatangan pasien hamil HIV. Mereka menyiapkan ruang operasi untuk pasien hamil HIV. Hari ini dr Lee dan wanita itu sudah ada di bandara untuk pergi ke Amerika. dr Seo mendapat telpon dari wanita hamil yang ia kenal, sepertinya akan melahirkan. Di bandara dr Lee memikirkan sesuatu. 

Komentar:  

dr Anh akhirnya sama Young Mi aaa so sweettt. dr Seo sama dr Wang sich keliatan kalau dr Seo hanya menganggap mereka teman dekat. Tetapi sepertinya dr Wang tetep berusaha untuk mendapat hati dr Seo. 

No comments:

Post a Comment