Thursday 15 December 2016

Sinopsis Romantic Doctor, Teacher Kim Episode 12-1


Ketua Do menyuruh Dong Joo menandatangani surat kematian Joo Hyuk akibat penyakit. Padahal Joo Hyuk belum meninggal. dr. Song mengatakan kalau kondisi Joo Hyuk tidak baik. Petugas tentara memberikan rekam medis Joo Hyuk. Dong Joo bersikeras kalau itu akibat dari kekerasan. Ketua Do mengatakan kalau Joo Hyuk adalah tentara yang kabur, jika ditulis akibat kekerasan itu akan menimbulkan masalah. Dong Joo mengatakan ia akan pura-pura tidak mendengar kejadian ini. Ketika akan pergi, Dong Joo dipanggil ketua Do. Ketua Do melipat kertas tersebut, lalu memberikan kertas itu kepada Dong Joo. Ketua Do meminta Dong Joo memikirkannya. Teacher Kim masuk, ia mempertanyakan apa yang terjadi. Tetapi semuanya hanya terdiam tidak menjawab pertanyaan Teacher Kim.

Dong Joo diruang karyawan terlihat kesal, In Bum melihatnya dari atas ranjang tempat tidur. Sedangkan Teacher Kim melihat dari luar ruang karyawan. Orang tua Joo Hyuk datang, langsung melihat keadaan anaknya. Tiba-tiba Joo Hyuk mengalami serangan jantung lagi, orang tua Joo Hyuk diminta keluar. Dong Joo mendapat telpon dari UGD yang memberitahu keadaan Joo Hyuk. Dong Joo membuang surat tersebut ke tempat sampah lalu pergi.Teacher Kim mengambil surat kematian yang dibuang Dong Joo ke tempat sampah. Mereka melakukan CPR kepada Joon Hyuk. Namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi.


-Episode 12 : Titik Mendidih-

Ibu Dong Joo sampai di desa tempat Dong Joo bekerja. Di rs Young Gyun berteriak kalau Joo Hyuk dibunuh. Ia menambahakan kalau atasan Joo Hyuk memukul dan menghukum tanpa alasan. Petugas tentara mengatakan kalau Young Gyun tidak dapat menuduh tanpa bukti. Young Gyun mengatakan kalau dokter yang merawatnya yang mengatakannya, karena ia mendengarnya sendiri. Young Gyun mengatakan agar orangtua Joo Hyuk menanyakan ke dokter Joo Hyuk. Seo Jung menghampiri dan mengatakan kalau ia akan mengantar ke dokter Joo Hyuk. dr. Song mendesak Dong Joo untuk membuat surat kematian akibat penyakit. Seo Jung masuk ke ruangan dan memberitahu Dong Joo kalau orangtua Joo Hyuk menunggunya. Ayah Joo Hyuk mempertanyakan apa benar anaknya meninggal karena kekerasan. Dong Joo mengatakan kepada orangtua Joo Hyuk kalau ia perlu melihat catatan kembali, dan mungkin memakan waktu sampai surat kematian keluar.


Seo Jung menghampiri Dong Joo, Seo Jung mempertanyakan kenapa Dong Joo melakukan itu. karena Dong Joo tahu tentang luka Joo Hyuk. Dong Joo menatap kunci mobil, tapi ia meleparkan ke meja. Ia menambahakan akan bicara dengan Seo Jung nanti. Seorang wanita dengan pita putih di kepalanya menatap Dong Joo yang keluar dari rs. Dong Joo daang ke restaurant dr. Nam. Ternyata disana juga ada Teacher Kim. Dong Joo mendapat telpon dari ibunya, tetapi ia tidak mengangkatnya. Teacher Kim menghampiri Dong Joo dan mengajaknya minum.


Myung Shim ditelpon diberitahu kalau Dong Joo dan Teacher Kim minum-minum bersama. Seo Jung yang mendengar juga kaget. Dong Joo mempertanyakan kapan Teacher Kim tahu kalau dirinya dulu anak sekolah yang membuat onar. Teacher Kim balik bertanya kenapa Dong Joo menjadi dokter. Dong Joo mengatakan kalau dulu Teacher Kim pernah berkata kalau ingin membalas dendam, balaslah dengan keahlian. Teacher Kim mengatakan kalau ahli bedah memiliki nyawa seseorang ditangannya, harus hidup dengan tanggung jawab. Teacher Kim juga memberikan file vidio operasi Joo Hyuk. teacher Kim pergi, ia mengatakan kepada dr.Nam kalau ia yang akan membayarnya. Ibu Dong Joo datang ke rs pedesaan tempat anaknya bekerja. Lalu ia bertanya kepada Ki Te. Mereka berpapasan dengan Seo Jung dan In Bum, akhirnya ibu Dong Joo tahu kalau anaknya mabuk.

No comments:

Post a Comment