Friday 9 December 2016

Sinopsis Romantic Doctor, Teacher Kim Episode 10-2



Dong Joo akan membeli minuman tetapi ia tidak membawa uang. Yeon Hwa datang lalu membelikan Dong Joo minuman itu. Yeon Hwa bertanya apa Dong Joo pernah berfikir untuk berhenti dari pekerjaannya. Ia ingin berhenti, bagaimana cara menahan diri dan mengatasinya. Dong Joo mengatakan ia tidak yakin, jika ia keluar usahanya selama ini sia-sia. Hp Dong Joo bunyi, ia pamit karena ada panggilan dari UGD.

Pasien dengan luka kaki menurun, suster mengatkan kalau ada pasien yang terkena serangan jantung. Seo Jung pergi dan menyerahkan kepada Dong Joo.  Ternyata nenek tadi tidak bernafas, Seo Jung segera memberika CPR. Dong Joo dan In Soo masih merawat pasien luka kaki. Kakek meminta Seo Jung berhenti, karena mereka sudah setuju tidak melakukan ini. Suster mengatakan mungkin maksud kakek DNR. Dong Joo menghampiri Seo Jung dan menenangkannya. Yeon Hwa  meningkan rs tersebut. Eun Tak di ruang ganti melihat loker Yeon Hwa sudah kosong. Teacher Kim meminta suster memantau pasien Eun Seol. Sekertaris ketua Do memberitahu kalau rs mereka mengirim doktwr ortopedi ke rs pedesaan. Karena itu adalah keputusan penyidik. Penyidik Choi ditelpon memberitahu kalau ada dua pasien luka kaki. Tentu saja hal itu membuat ketua Do kesal. Penyidik Choi mengatakn ia akan melaporkannya nanti setelah sampai di Seoul. Ketua Do menelpon dr. Song, dr Song ternyata benar-benar tidak tahu apa-apa. Ketua Do lebih marah karena tahu dr. Song berada di tempat hiburan. 


Taacher Kim mempertanyakan kepada Myung Shim apa Seo Jung sudah kembali. Myung Shim meniyakan, ia menambahkan kalau belum lama ini pasiennya meninggal karena serangan jantung. Teacher Kim menghampri Seo Jung dan memintanya untuk mengikutinya. Teacher Kim mengajak Seo Jung ke ruang rawat pasien yang menggunakan perawatan mahal sudah sadar. Teacher Kim mengatakan pada Seo Jung kalau mulai hari ini Seo Jung bukan orderly lagi. 


Teacher Kim diruangannya mengambil surat pengunduran diri Seo Jung dan memasukkannya ke dalam berkas data pegawai. Disana juga ada surat pengunduran diri dan foto tangan Dong Joo. Didalam berkas itu ada kartu mahasiswa Jang Hyun Joo.  Ny Jo ternyata disana, Teacher Kim melempar ke meja berkas tersebut  tidak sengaja kartu mahasiswa itu jatuh. Ketua Do melihat CV Dong Joo. Teacher Kim merebut berkas dari Ny Jo. Ny Jo penasaran kenapa Teacher Kim belum memulai rencana bagus ini. Myung Shim masuk dan memberitahu kalau ahli bedah ortopedi sudah datang. Mereka semua akan mengoperasi dua orang yang mengalami luka kaki. Teacher Kim mengamati dari luar ruang operasi, ia teringat perkataan Ny Jo yang mempertanyakan apa mereka bisa bekerja dengan Teacher Kim. 


Pagi itu ketua Yeo datang dan melihat semua kelelahan. Pria penulis Webtoon menghampiri meja Myung Shim dan mengatakan kalau semalam luar biasa. Hal itu mengispirasinya sehingga menjadikan karakter baru dalam webtoonnya. Ia akan memberikan gambar ini sebagai perayaan. Ketua Yeo menempelkan gambar tersebut di ruang karyawan. 

Teacher Kim menemui Tuan Shin, ia melaporkan kalau kasus Seo Jung sudah selesai. Tuan Shin mengatakan kalau ketua Do tidak akan menyerah begitu saja. Hp Dong Joo bunyi, hal itu membuat semua kesal karena terbangun. Tuan Shin mengatkan kalau ketua Do akan mengambil mereka satu persatu. 


Dong Joo minum bersama ketua Do, ternyata yang membelikan mobil baru ketua Do. Seo Jung melihat Ki Tae di ruangan Teacher Kim. Ki Tae mengatakan kalau ia memeriksa sampah. Hihihihi. Lalu ia pergi dari ruangan Teacher Kim. Seo Jung melihat sekeliling ruangan Teacher Kim ia menemukan kartu mahasiswa itu, ternyata mahasiswa jurusan bedah. Teacher Kim datang merebut kartu mahasiswa tersebut  dan memarahi Seo Jung. Ketua Do mempertanyakan kepada Dong Joo seperti apa Teacher Kim, karena ia harus tahu sebelum menarik Dong Joo kembali. Teacher Kim meminta Seo Jung keluar. Ketua Do menawarkan Dong Joo untuk bergabung dengannya. Teacher Kim meminta Seo Jung keluar......

Komentar:

Makin seru...............makin nambah persolannya makin rumit. hihihihihi

No comments:

Post a Comment