Saturday 31 December 2016

[Romantic Doctor, Teacher Kim] Drama Terbaik 2016


Yeay akhirnya drama terbaik 2016 muncul juga. Hayo drama Romantic Doctor, Teacher Kim ini sangat menarik perhatian aku. Awalnya aku berfikir pasti drama ini biasa aja. Dan ternyata setelah nonton episode pertama langsung jatuh cinta. Drama ini sangat bagus, dan pantas saja PD Yu In Sik. Yu In Sik ini dulu adalah PD drama Surgeon Bong Dal Hee, drama yang membuat aku jatuh cinta kepada drakor. Dan yang aku suka PD pernah bilang kalau arti Romantic disini bukan hanya satu arti, tetapi memiliki banyak arti.

Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin memainkan karakter mereka dengan baik. Di drama ini medicalnya benar-benar keren menurutku, mirip Surgeon Bong Dal Hee. Bisa dilihat di BTS nya kalau mereka itu latihannya. Wihhhhhh. Yoo Yeon Seok juga memerankan karakternya disini cukup baik, aku pertama liat dia di Late Night Hospital. Setelah itu aku kesesemsem sama YYS ini di  Warm and Cozy. PD drama ini aku suka banget, pokonya medicalnya keceeeee abissss. PD yang bagus didukung dengan SW yang kece pula.

Tahun ini juga banyak drama-drama yang kece.....ini versi aku secara acak.....

Best Drama Romantic Doctor, Teacher Kim

The Good Wife, Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho, Beautiful Mind, On The Way to the Airport, Jealousy Incarnate, Madame Antoine, Ms. Temper & Nam Jung Gi.

No comments:

Post a Comment