Friday 23 December 2016

Sinopsis Romantic Doctor, Teacher Kim Episode 14-2


Eun Tak melihat Yeon Hwa yang sedang naik tangga. Yeon Hwa memperkenalkan diri sebagai dokter. Ternyata Yeon Hwa adalah seorang residen yang melarikan diri. Ia sekolah internasional disini. Dan ternyata ia spesialis bedah umum. Yeon Hwa memperkenalkan diri kepada yang lain di ruang karyawan. Dong Joo meminta Yeon Hwa berhati-hati kepada Seo Jung, karena Seo Jung punya sebutan paus gila. Hihiihihi. Lalu In Soo menawarka makanan yang ia bawa semalam dan sudah dipanaskan. Baru saja mau makan, Eun Tak masuk dan memberitahu pasien akibat kecelakaan akan tiba. Ketika semua keluar, Eun Tak menyapa Yeon Hwa dan mengatakan senang bertemu kembali.

Semua sibuk menangani pasien di UGD, hanya In Bum yang kosong. Tiba-tiba pasien penulis Webtoon datang, langsung pingsan. In Bum memeriksanya, Myung Shim memperingatkan kalau pasien ini memiliki pacemaker. In Bum meminta agar menghubungi Teacher Kim. Teacher Kim datang, dan memeriksanya. Seo Jung datang memberikan hasilnya. Setelah itu Teacher Kim meminta In Bum untuk mengoperasi dan Seo Jung sebagai asistennya. Dong Joo diminta Ki Tae membantu memlilihkan hadiah natal untuk orang yang dicintainya. Ternyata diam-diam di ruang karyawan Dong Joo juga tertarik untuk membeli hadiah.

Diruang operasi, terlihat In Bum agak gugup. Dan benar saja operasi tidak berjalan lancar, teacher Kim meminta Seo Jung menggantikan karena Seo Jung pernah melakukan ECMO. Lalu ia menyuruh In Bum mengikutinya. Teacher Kim mengatakan kalau In Bum bisa berbohong kepadanya kalau pernah melakukan ECMO, tetapi tangan In Bum tidak bisa berbohong. Tangan ahli bedah tidak pernah bohong soal pengalaman dan kemampuan. Jangan pernah rendahkan dirimu sendiri, dan bersikap seolah dibuang.


Di rs Seoul ketua Do menyambut tamu seorang wanita. Teacher Kim memeriksa Tuan Shin, ia menjelaskan kalau jantung buatan Tuan Shin bermasalah. Sehingga bukan hanya mengganti baterainya saja, melainkan jantungnya juga. Ternyata ketua Do meminta wanita itu membujuk Tuan Shin. Wanita itu mengatakan kalau ia tahu bagaimana keras kepalanya Tuan Shin. Wanita itu kaget karena ia tahu dr Boo. Teacher Kim memberitahu kalau 9 hari lagi mereka akan melakukan operasi kepada Tuan Shin. Dan asisten pertama tetap Seo Jung. Sedangkan In Bum menjadi asisten Dong Joo. Mereka harus bersiap untuk operasi Tuan Shin. Mereka berlatih untuk operasi Tuan Shin. In Bum menelpon ayahnya dan memberitahu semuanya. Ia mempertanyakan sampai kapan ia harus disini. Ayahnya mengatakan sampai ia mengatakan berhenti.


Paket pesanan Ki Tae datang tetapi ada dua, Ki Tae sadar lalu ia keruang karyawan. Disana ada Dong Joo dan Seo Jung. Ki Tae memberitahu Seo Jung hadiah itu. akhirnya Seo Jung meminta Dong Joo mengikutinya. Seo Jung mengatakan kalau ia belum bisa karena ia teringat kejadian lima tahun lalu. Seo Jung ,mengatakan kalau ia mencintai Dong Joo. Dong Joo senang Seo Jung mengatakan itu. Seo Jung tetap tidak bisa menerima kalung itu. Dong Joo memasangkan kalung itu, akhirnya mereka berciuman. Wanita yang tadi datang ke rs pedesaan dan melihat rs tersebut dari dalam mobil. Teacher Kim diruanganya sepertinya terkejut melihat rekam medis Ketua Shin.



-Epilog-

Ki Tae memberikan hadiah natal kepada Myung Shim, namu sayang ditolak hadiahnya. Hihihihihi.

Komrntar:


Makin seru aja ya, dan bener drama ini makin kesini makin kece. Ini drama terbaik tahun 2016. Makin suka juga dengan jalan cerita, medicalnya jangan ditanya keceeee...... Sepertinya akan ada tambahan 1 episode jadinya 21 episode, kita tunggu aja perkembangannya jadi atau tidak penambahan episode.

No comments:

Post a Comment