Tuesday 31 October 2017

Sinopsis Hospital Ship Episode 36




Eun Jae akan keluar dari rs, ia melihat Won Gong membawa istrinya turun dari ambulance. Eun Jae ke UGD dan memeriksanya. Tiba-tiba ayah Jae Gul dan Se Joon datang, ayah Jae Gul meminta Eun Jae keluar dan Se Joon masuk. 

Won Gong mempertanayakan kepada Eun Jae apa yang akan terjadi. Eun Jae menagtakan kalau akan membicarakan lagi ketika hasil tesnya keluar. Go Eun mnelpon Eun Jae, Eun Jae mengatakan kalau ia menduga mantan istri Won Gong menderita insufisiensi hepatik akut. 


Para dokter dan perawat akhirnya menuju pulau untuk merawat pasien. Di rs Se Joon mengatakan kepada Won Gong kalau mantan istrinya menderita insufisiensi hepatik akut. Won Gong meminta Eun Jae mengatakan sesuatu. Eun Jae mengatakan kalau waktunya tidak banyak. Won Gong mengatakan apa yang harus dilakukan. Se Joong mengatakan transplantasi hati. Won Gong mengatakan ia akan mendonorkan hatinya. Eun Jae mempertanyakan golongan darahnya. Ternyata mereka memliki golongan darah yang berbeda. 

Se Joong mengatakan kepada Eun Jae kalau ia tidak bisa melukan operasi dengan tim baru. Ia mengatakan kalau ia hanya menjadi asisten prof. Eun Jae mencari Won Gong, ia berpapasan dengan Go Eun. Eun Jae mengatakan bagaimana hasilnya, Go Eun mengatakan kalau mereka belum mendapat apa-apa dari kantor Gubernur. Eun Jae mengatakan kalau Won Gong pergi. Go Eun mengatakan kalau ia akan mencarinya.

Sampai di klinik pulau mereka mulai memeriksa para pasien. Jae Gul Joon Young pergi untuk mendatangani pasien lain di rumahnya. Kwak Hyun mencoba menghubungi dokter lewat layanan medis jarak jauh. Tetapi saat itu tidak ada dokter yang online.


Di tempat lain Joon Young mencoba menggunakan layanan medis jarak jauh dan sama tidak ada yang online. Akhirnya Jae Gul menelpon dr Kang di rs ayahnya dan meminta dokter untuk online. Jae Gul menelpon Kwak Hyun dan meminta Kwak Hyun mencobanya lagi. Kwak Hyun berhasil menguhubungi dokter melalui layanan medis jarak jauh. Namun ternyata mereka harus melakukan tes darah dan X-ray. Kwak Hyun mengatakan kalau di rs kapal bisa tapi mereka tidak bisa melakukannya disini. 


Go Eun berhasil menemukan Won Gong, Go Eun berkomentar kalau Won Gong kesini untuk melihat anak-anaknya. Won Gog mengatakan kalau ia malu. Ia mengatakan kalau ia tidak pernah memperhatikan anak-anaknya. Go Eun mengatakan kalau ia akan menyalamatkannya. Ia meminta Won Gong menemui anak-anaknya untuk menyemangati ibunya. Ia menambahkan kalau golongan darah ia dan mantan istri Won Gong sama. 


Eun Jae berganti pakaian dan memakai jasnya lagi. Ia menemui ayah Jae Gul dan mengatakan agar membukan ruang operasi, ia akan mengoperasi mantan istri Won Gong. Ketua Jang datang dan meminta agar dipindahkan ke rs lain. Eun Jae mengatakan kalau ia ingin menyelamatkan pasien. Ketua Jung mengatakan agar mengingat bantuan Grup Doosung yang dijanjikan. 

Komentar:

Aaa tinggal 4 episode lagi......

No comments:

Post a Comment