Monday 22 April 2019

Sinopsis Doctor Prisoner Episode 15



Flashback, 4 tahun lalu So Geum dan Han Bit berlari ke tempat pemberhentian bus. So Geum mengatakan syukurlah busnya belum tiba. Bukankah kamu harus membuat laporan penting untuk ketua hari ini, kamu sudah siap. Han Bit mengatakan tentu saja ia sudah siap. So Geum memberikan Han Bit sebuah cincin. Han Bit mengatakan bukankah ini cincin rosario dari nenek untuk kakak. So Geum mengiyakan, ia menjadi dokter berkat nenek sekarang giliranmu. Akhirnya bus datang, Han Bit naik bus itu. So Geum menyemangati Han Bit.


Ayah Jae Joon menampar Jae Joon. Jae Joon mempertanyakan kenapa ayahnya terus menolakku. Apa yang membuatku lebih buruk dari Jae Hwan dan Jae In, apa karena ibu. Lihat saja, Taekang akan menjadi milikku. Jae Joon bertabrakan dengan Han Bit. Ia melihat diagram bagan saham Taekang yang dibawa Han Bit. Jae Joon menatap tajam Han Bit. 

Min Sik mempertanyakan ini perbuatanmu. Yi Je mengiyakan kalau ia yang melapor. Sudah ia bilang ia akan menunjukkan bagaimana ia akan mengalahkanmu. Min Sik mengatakan kamu pikir ia akan kalah dengan tindakan seremeh ini. Yi Je mengatakan melanggar UU Farmasi, kamu pikir hanya itu senjataku, nantikankah.

So Geum sampai di lapas, ia melihat kalau Min Sik ditangkap. Jae Min mengatakan baru saja kantor kita dibanjiri hadiah. Ia pikir hidupnya sebagai dokter kesehatan masyarakat hanya akan membaik mulai sekarang, ini sangat mendadak. Se Jin membenarkan. Jae mIn mempertanyakan kepada Young Cheol apa baik-baik saja. Young Cheol mengatakan apa yang ia lakukan. Jae Min mengatakan kamu kemari dalam keadaan pengar dan meminta kami diam-diam menginfusmu. Mereka mungkin tahu saat menyelidiki. Young Cheol mengatakan kalau ia sudah membayarnya. Jika ia terlibat masalah karena itu, kamu juga akan terlibat karena menginfusku. Jika kamu harus memberi kesaksian, jangan mengatakan hal bodoh. 

Hye Soo dan lainnya menyambut So Geum. So Geum mengatakan kalau ia baik-baik saja dan berterima kasih atas perhatiannya. Ia mempertanyakan di mana Yi Je. 


So Geum menemui Yi Je. Ia mengatakan kalau akhirnya Yi Je mengalahkan Min Sik. Yi Je mengatakan kalau ini baru permulaan. Perjalanannya masih panjang untuk sungguh mengalahkan dia. So Geum mengatakan kalau ia kemari untuk bertanya. Apa menghancurkan Seok Woo bagian dari rencanamu. Yi Je mengatakan kalau itu sudah usai. So Geum mengatakan kalau ia akan membantu Yi Je. Mari bekerja sama sekali lagi. Yi Je mengatakan kali ini ia akan menolak. Kamu bisa terluka lagi seperti tempo hari. So Geum mengatakan kalau tugasnya adalah bertemu dan berkonsultasi dengan pasien yang mengidap gangguan bipolar, sosiopat, dan psikopat. Selama ini hidupnya juga tidak nyaman hingga kamu harus begitu mencemaskanku dan akan selalu begitu. Yi Je mempertanyakan kamu yakin tidak mencurigaiku apa pun yang ia lakukan. Sekalipun akulah yang membuat Han Bit menghilang. So Geum mengatakan sekalipun kamu melakukannya, ia tahu kamu akan mengembalikannya kepadaku. Andai tidak begitu mempercayaimu, ia tidak mungkin kemari. 


Min Sik diperiksa oleh petugas. Min Sik mempertanyakan apa pelanggaranku hingga kalian membawaku secara paksa. Petugas mengatakan ini daftar obat pemerintah yang kamu curi bersama petugas Ham. Kamu mencuri obat hipertensi mahal, hiperlipidemia, diabetes dan penyakit metabolisme untuk orang luar dan memberi pil plasebo kepada tahanan. Min Sik mengatakan kalau ia dijebak. Petugas mengatakan kalau ini surat dari tahanan yang mengklaim telah diberi pil plasebo, ini analisis komponen obat. Sepertinya orang-orang mengatur jebakan secara berkelompok. Min Sik sadar kalau Sang Chun yang melakukannya. Min Sik mengatakan kalau itu semua konspirasi dan siasat. 

Petugas menunjukkan foto petugas Ham mengemas obat ulang di apotek dan mengirimya ke sanatorium. Flashback, sebulan lalu Min Sik mempertanyakan kepada Yi Je kamu pikir bisa menunda eksekusi penahanan Seok Woo. Yi Je mengatakan andai tidak bisa ia tidak mungkin memulai ini. Min Sik mempertanyakan apa yang kamu inginkan. Yi Je mengatakan ia ingin semua laporan medis miliknya sebelum ini. Min Sik mengatakan kalau ia akan mengirimnya. Yi Je mengatakan kalau ia butuh seseorang untuk membawa obat yang ia butuhkan untuk menciptakan penyakitnya. Ia akan berterima kasih jika Min Sik bisa menyediakannya. Petugas Ham masuk. Min Sik mengatakan kalau Petugas Ham agar membawa obat yang dibutuhkan Yi Je. Yi Je mengatakan kalau semua obat ini tidak mungkin bisa segera didapatkan. Petugas Ham mengatakan kita bisa mendapatkan fenobarbital dari resep Seok Woo, ia bisa menyiapkan gadolinium besok. Yi Je mengatakan sepertinya orang yang paling kamu percayai adalah Petugas Ham. 

Min Sik sadar kalau penundaan eksekusi Seok Woo merupakan umpan. Dia hanya perlu tahu caranya mendapatkan obat itu. Min Sik mengatakan kepada petugas kalau ia ingin menelepon. Petugas mengatakan kamu bisa melakukannya setelah kita selesai. Min Sik mengatakan kalau ia akan bekerja sama dalam penyelidikan. Min Sik akhirnya menelepon seseorang.

Jae Hwan pindah sel, dan ternyata ia satu sel dengan Sang Chun. Jae Hwan sadar kalau Sang Chun ada dalam kecelakaan bus. Chun Ho memegang pundak Jae Hwan. Jae Hwan mempertanyakan hubungan apa yang kalian punya. Chun Ho menjewer kuping Jae Hwan. 


Rekan Ui Sik menghampiri Ui Sik dan mengatakan bagian pemeriksaan di kementerian hukum membutuhkan bantuan. Mereka meminta agar memeriksa Min Sik. Saat ini dia dinterogasi karena perdagangan ilegal obat-obatan di lapas. Ui Sik teringat papan tulis yang ia baca tentang obat-obatan. Ui Sik mengatakan apa memancingnya tidak cukup hingga dia harus memanggil bagian pemeriksaan. Jelas ini mencurigakan, minta mereka mengirim datanya karena kita juga akan menyelidikinya. Beri ia daftar tahanan yang dia kirim ke rs Taekang dalam penundaan eksekusi. 


Min Sik menemui pria itu dan istrinya. Pria itu mempertanyakan sebanyak apa yang diketahui bagian pemeriksaan. Min Sik mengatakan sepertinya mereka hanya tahu bahwa kita memberi pil plasebo kepada tahanan dan mengirim obat-obatan dari lapas sanatorium. Pria itu mempertanyakan apa rs kita telah terekspos. Pria lain mengatakan kalau itu tidak mungkin. Jika Anda ingin mencegah agar itu tidak terjadi, sebaiknya relakan sanatorium dahulu. Pria itu meminta agar mengalihkan kepemilikan sanatorium kepada manajer kantor. Buatlah seakan-akan korupsi dia dan pecat dia. Kalau begitu tinggal masalah petugas Ham. Pria lain mengatakan kalau dia mengaku membeli obat itu sendiri dan memberikannya kepada ibunya. Mungkin gajinya akan dipotong selama tiga bulan. Istri Min Sik mengatakan kalau ini tidak terduga. Bagaimana Yi Je tahu bahwa Anda berkaitan dengan sanatorium. Pria lain mengatakan kalau ia memeriksa riwayatnya, dia sempat bekerja di sana. Istri Min Sik mengatakan kalau begitu semua ini sudah direncanakan. Pria itu mengatakan kalau dia mungkin ke lapasmu dan berpura-pura memberikan layanan medis, cari tahu soal itu. 

Min Sik di luar dikawal oleh petugas. Ia merasa ada yang janggal, ini berbeda dengan cirinya. Min Sik sadar, ia akan menemui pengacaranya lagi, namun petugas melarang. 


Chun Ho berhasil membuka brankas milik Min Sik. Setelah berhasil Sang Chun dan Chun Ho keluar. Yi Je mengambil hard disk eksternal dan menyalinnya. So Geum mengatakan kalau ia setuju untuk membantu, bukan berkonspirasi dalam kejahatan. Yi Je mempertanyakan kenapa kamu mencuri data ini saat tengah malam. So Geum mengatakan kamu yakin brankas itu cukup kokoh untuk menyimpan data VIP. Yi Je mengatakan bukan ini yang penting, tapi jenis kesepakatan yang dia buat dengan orang-orang ini. Catatan itu tidak ada di sini. So Geum mengatakan maka untuk mengetahuinya kita harus mengetahui disposisi mereka dahulu. Yi Je mengatakan kalau Min Sik akan keluar besok, ia akan berterima kasih jika kamu bisa menganalisis mentalitas mereka secepatnya. So Geum mengatakan kalau ia harus begadang untuk ini. So Geum menerima salinan file tersebut. Ia lalu keluar dari ruangan Yi Je. 


Yi Je memeriksa file tersebut, ia melihat ada nama Han Bit. Ia membuka isinya, itu adalah vidio Hna Bit bersama So Geum. Namun dalam vidio selanjutnya Yi Je kaget melihat vidio Han Bit, sepertinya bukan So Geum. 

Min Sik keluar, ia meminta hp kepada istrinya. Terlihat di lapas sedang melakukan persiapan. Petugas Ham mengatakan kepada Min Sik kalau mereka bersiap untuk upacara penunjukan Yi Je hari ini. 


Min Sik sampai di lapas, ia kesal dan mengatakan kalau ini rencana Yi Je. Yi Je menyampaikan pidato sebagai direktur medis. Min Sik ke ruangannya, ia membuka brankasnya. Ia sadar kalau posisi hard disk eksternalnya berubah. Ia kesal dengan kejadian ini. Yi Je selesai memberikan pidatonya. 


Min Sik menemui An Jin Chul, mantan direktur NIS. Min Sik mengatakan kalau ia ingin minta tolong. Penggantinya bisa menjabat dengan koneksinya dan sepertinya dia tertarik pada sektor khusus. Tahanlah dia beberapa hari. Jin Chul mempertanyakan kenapa ia harus melakukannya. Min Sik mengatakan beberapa hari lagi putramu akan meninggalkan negeri ini. Kamu harus menemui dia sebelum pergi. Ia tidak akan memberitahu istrimu. Ia akan mengizinkanmu menggunakan ruang tamu keluarga. Ia anggap kamu setuju, ia pamit pergi. Jin Chul mempertanyakan siapa nama direktur medis yang baru. Min Sik mengatakan namanya Yi Je. Jin Chul mengatakan bukankah dia yang mengeluarkan Jung Hee. Min Sik membenarkan. Jin Chul mengatakan kamu pikir itu kali pertamanya. Jika kasus Jung Hee adalah upaya pertamanya, bagaimana bisa dia mengeluarkannya dengan mudah. Ia mendengar ada insiden serupa di Lapas daerah Ansan. Kamu pasti melewatkan rumor itu karena mempersiapkan pensiunmu. 


Min Sik akan pergi, ia berpapasan dengan Jae Joon. Min Sik mempertanyakan ada apa Jae Joon kemari. Jae Joon mengatakan kalau ia mendengar hari ini diadakan upacara penunjukan. Jae Joon pergi meninggalkan Min Sik. 


Yi Je menemui Jae Joon. Yi Je mempertanyakan ada apa kemari. Jae Joon mengatakan kalau waktunya sangat pas, ia mendengar kabar bagus. Yi Je mengatakan kalau ini berkat kamu. Jae Joon mempertanyakan saat kejaksaan memanggilmu, kenapa tim hukum rs Taekang terlibat. Yi Je mengatakan sebenarnya ia sangat terkejut saat mereka datang dan menawarkan bantuan. Sebenarnya ia cemas mereka meminta imbalan yang besar dariku. Namun ia memindahkan Jae Hwan ke sel lain dan masalah selesai dengan baik jangan cemas. Ia mempertanyakan ada yang membuatmu merasa gelisah. Jika ada sikapnya yang menyinggungmu, ia akan memperbaikinya. Jae Joon tersenyum dan mengatakan kamu tidak bersalah. Jagalah adikku dengan baik. Ia memberikan amplop dan mengatakan kalau ini hadiah untuk merayakan penunjukanmu. Yi Je berterima kasih dan menambahkan kalau ia akan menggunakannya dengan baik.

No comments:

Post a Comment