Monday 22 April 2019

Sinopsis Doctor Prisoner Episode 16



So Geum memeriksa vidio dan catatan file para tahanan. Yi Je kembali ke ruangannya. So Geum menghampiri Yi Je dan memberikan berkas itu. Ia mengatakan kalau mereka tentu saja mengalami depresi ringan dan fobia ruangan tertutup. Selain itu tidak ada satu pun di antara mereka yang kondisinya separah diagnosis. Maka tidak ada di antara mereka yang berhak berada di Sektor Khusus. Entah apa ini melampaui batas, namun ia mewarnai nama mereka berdasarkan kecenderungan mereka untuk ramah atau menunjukkan kebencian terhadap kamu sesuai temperamen dan latar belakang mereka. Yi Je mengatakan selama tiga tahun terakhir kamu mengobati Han Bit dengan video bukan. So Geum membenarkan. Yi Je memberikan rekaman vidio pengobatanmu, tontonlah video ini. Ia memberikan file itu kepada So Geum. 


Yi Je dan lainnya pergi ke ruang Sektor Khusus. Terlihat mereka sangat menikmati di Sektor Khusus. Yi Je memperkenalkan diri kepada para tahanan di Sektor Khusus. Mereka menggeledah Sel itu siapa tahu ada obat terlarang.


Min Sik sampai di Lapas Ansan, ia menemui seorang pria. Pria itu mengatakan kalau Min Sik jauh-jauh kemari sepertinya kamu diserang, apa Yi Je akhirnya jauh-jauh pergi ke Seoul. Min Sik mempertanyakan kamu kenal Yi Je. Pria itu mengatakan bukankah kamu kemari soal orang-orang yang mengajukan penundaan eksekusi. Begitu Yi Je datang ke penjara, situasinya menjadi kacau. Lebih aneh jika aku tidak tahu. Tahanan yang menjalani konsultasi dan bimbingan dengannya meninggalkan penjara dengan penundaan eksekusi. Masalah yang lebih besar adalah para tahanan itu tidak cukup sakit untuk diberi penundaan eksekusi. Selama pemeriksaan tahanan seakan-akan sekarat. Namun begitu dipindahkan, mereka baik-baik saja. Dia memulai ini sejak tiga tahun lalu. Terkadang mereka meninggal. Hanya ada dua cara agar dia bisa mengeluarkan tahanan. Mereka pergi dalam keadaan sehat atau meninggal. 

Hye Soo mengatakan kalau ini dekstrometorfan. Sepertinya dia mendapatkan ini dari obat flu tanpa resep. Yi Je mengatakan jika dikonsumsi berlebihan, bukankah ini menyebabkan halusinasi. Hye Soo membenarkan. Tiba-tiba Jin Chul datang. Yi Je meminta agar memeriksa sel kalau-kalau dia memiliki obat terlarang. Jin Chul mengatakan baiklah, kami akan mematuhi hukum.


Min Sik mempertanyakan kepada dr.Choi jika seseorang menciptakan gejala yang serupa dengan penyakit wilson, apa efek sampingnya. dr.Choi mengatakan untuk meniru gejalanya, levernya harus rusak. Min Sik mempertanyakan bagaimana kondisi Seok Woo. dr.Choi mengatakan kalau dia dirawat di ICU. Jika tidak menjalani transplantasi lever dalam dua atau tiga bulan dia bisa meninggal karena koma hepatik. Min Sik teringat kalau pria itu menjelaskan para tahanan meninggal karena koma hepatik dan lainnya genetiknya memburuk. Min Sik meminta dr.Choi mengirim akta kematian orang-orang ini. 


Min Sik kembali ke lapas. Ia menghampiri Cheol Min dan meminta bantuan. Selama tiga tahun terakhir, periksa semua daftar pengunjung penjara dan lapas serta temukan Yi Je. Cheol Min memeriksa daftar pengunjung lapas. Ia menemukan kalau Yi Je 168 kunjungan dengan 34 tahanan. Min Sik bergumam siapa yang Yi Je temui. Min Sik meminta agar mengetahui berapa banyak tahanan yang Yi Je kunjungi mengajukan penundaan eksekusi. Cheol Min mengatakan diantar semua tahanan semua kecuali mereka berdua mengajukan penundaan eksekusi. Mereka Sang Chun dan anggota kongres Jung Min Je. 32 tahanan lain mengajukan penundaan eksekusi dan berhasil mendapatkannya. 

Min Sik mendapat telepon dari dr.Choi. dr.Choi mengatakan kalau ia mendapatkan akta kematian mereka. An Seok Hwan meninggal karena koma hepatik, Park Kyung Joon dia mengidap anemia fanconi dan meninggal karena leukimia. Min Sik meminta Cheol Min mencetak daftar pengunjung dan penundaan eksekusinya. 


Yi Je menemui Jin Chul di Sektor Khusus. Ia menyuntikkan sesuatu ke tubuh Jin Chul.


Min Sik berpapasan dengan Yi Je. Yi Je menatap suntikan dan mengatakan kalau ini mengingatkanya beberapa pekan lalu. Jangan cemas, ini bukan insulin. Terdengar suara alarm. Yi Je mendapat kabar dari petugas kalau Jin Chul pingsan. Yi Je mempertanyakan kepada Min Sik kamu kenal dia bukan. Yi Je mengatakan kepada petugas kalau dia mengalami varian angina. Ia meminta agar menyiapkan ambulance. 

Di dalam ambulance Yi Je mengatakan kepada Jin Chul kalau dadamu pasti sangat nyeri. Kamu mengalami varian angina. Untuk meredakan nyeri dada yang hebat ia memberimu suntikan ergonovina. Ia menambahkan kalau ini nitrogliserin, letakkan di bawah lidahmu. Jin Chul mengatakan kamu salah orang, ia hanya penjaga gerbang untuk Sektor Khusus, VIP sesungguhnya bukan aku. Kenapa kamu melakukan ini padaku. Yi Je mengatakan kamu harus menemui putramu dulu. Setelah itu ia akan memberitahu alasannya. Yi Je menelepon Jung Hee dan meminta agar memberinya kontak putra Jin Chul. 


Tiba-tiba Ui Sik datang menemui Jung Hee lagi. Ia mempertanyakan tentang dokter yang memberi diagnosis, siapa yang mengenalkan mereka. Jung Hee mengatakan kalau sudah saatnya ia tidur. 


Min Sik memberikan daftar tahanan yang Yi Je kunjungi kepada Jae Joon. Min Sik mengatakan 32 tahanan yang mengajukan dan mereka semua keluar dengan penahanan eksekusi. Dua orang meninggal. Jae Joon mengatakan ia merasa kamu tidak bisa mengalahkan Yi Je dengan membuktikan itu. Min Sik membenarkan, namun jika kita bisa membuktikan bahwa dia memerintahkan agar mendiang memalsukan penyakit situasinya akan berbeda. Jae Joon mengatakan itulah yang harus kamu lakukan. Kenapa ia harus mendengar ini sekarang. Min Sik mengatakan karena dia menemui orang lain selain marmotnya untuk berlatih. Dia juga menemui Jung Min Je. 


So Geum di rungannya, ia melihat vidionya bersama Han Bit. 

Jae Joon mempertanyakan kenapa Yi Je menemui Jung Min Je. Min Sik mengatakan mungkin dia tahu orang yang menjatuhkan dia dengan diagnosis palsu bukanlah aku tapi kamu. Jika bukan itu untuk apa Yi Je menemui dia tiga kali atau lebih. 


Yi Je bicara dengan Yi Ra dan Jae In. Yi Je mengatakan akhirnya ia selalu berutang kepadamu. Yi Ra mengatakan itulah yang bisa ia lakukan untuk orang yang berpihak kepadanya. Ia bersyukur Jae Hwan dipindahkan ke Sektor Medis. Namun waktu kita tidak banyak. Waktuku hanya dua bulan hingga rapat dewan rutin saat kami akan memilih ketua baru untuk pusat VIP. Yi Je mengatakan kamu ingin ia segera mengeluarkan Jae Hwan dengan penundaan eksekusi. Yi Ra mengatakan apa lagi yang bisa ia lakukan agar kamu mengeluarkan dia. Yi Je mengatakan bisakah kamu membeli mesin dialisis ginjal untuk perawatan medis. Kamu kenal Jung Min Je, dia teman akrab Ketua Lee Deok Seong dan kami berdua dijatuhkan dengan insiden diagnosis palsu. Selama lebih dari tiga tahun mendekam di penjara, kondisi ginjalnya menjadi buruk dan harus menjalani hemodialisis. 

Jae In mengatakan kamu akan memasang mesin hemodialisis untuk memindahkan Jung Min Je. Yi Je membenarkan, ia akan mengeluarkan Jae Hwan begitu mengetahui orang yang membuat laporan palsu mengenai diagnosis palsu untuk menyerangku. Yi Ra mengatakan sepertinya kamu tahu siapa orangnya. Kamu masuk ke lapas itu untuk mencari orang itu. orang yang punya koneksi dengan Min Sik, kamu ingin menangkap dia. 


So Geum akan melihat vidio dengan Han Bit lagi. Namun ia tidak yakin menemui Han Bit saat itu. So Geum membuka vidio itu, namun yang datang ternyata Jae Joon. Jae Joon mengatakan lama tidak jumpa analis Han Bit. Kamu pikir bisa bersembunyi dariku. Kamu menyebabkan kecelakaan mobil agar dipenjara untuk menemui Jung Min Je, bukan. Tiba-tiba Jae Joon datang ke ruangan So Geum. Jae Joon mempertanyakan apa yang kamu tonton sampai seserius itu. 

Komentar:

Makin kesini makin seru jalan ceritanya. Ternyata Jae Joon.....

No comments:

Post a Comment