Saturday 27 April 2019

Sinopsis Doctor Prisoner Episode 18



Yi Je menemui Jin Chul di kamar rawatnya. Ia melihat Jin Chul bicara dengan seorang wanita. Wanita itu mengatakan kepada Jin Chul kalau ia sudah dengar semuanya dari doktermu. Tidak ada masalah besar, kembalilah. Jin Chul mengatakan kalau ia keluar kemarin. Wanita itu mengatakan kalau pemilihan akan segera diadakan. Kamu tidak akan membatu ayahku jika namamu terus muncul di berita. Kembalilah dengan tenang dan tunggulah di sana. Jangan berharap untuk dimaafkan. Wanita itu meninggalkan Jin Cul. Ia berpapasan dengan Yi Je. Ia mengatakan kamu pasti direktur medis. Ada wartawan di gerbang depan. Pindahkan dia lewat gerbang belakang. 


Dari dalam ambulance Yi Je memberikan kode kalau anak laki-laki dan seorang wanita yang waktu itu ada di luar. Mereka membungkukkan badan ketika ambulance melintasi mereka. Jin Chul menahan tangisnya.


Jin Chul menceritakan kepada Yi Je kalau setelah lulus dari Akmil Korea dan ditugaskan sebagai perwira, ia menikahi putri anggota majelis tiga periode. Ia menjadi anggota keluarga mereka agar sukses. Yi Je mengatakan pada akhirnya kamu tidak bisa menjadi anggota keluarga mereka. Jin Chul mengatakan kalau kami terlalu berbeda. Terlalu sulit bagi putra petani untuk terbiasa dengan keluarga jika dia hanya tahu cara menabur benih dan menuai hasilnya. Itu dunia para perampok. Ia dimanfaatkan dan ditinggalkan. Lalu ia menemukan orang yang bisa ia andalkan. Namun keluarga istriku tidak mau melepaskanku. Ia tidak bisa menjadi ayah bagi anaknya. Ia juga berterima kasih kepada Yi Je akhirnya ia bisa merelakan dia dengan tenang. 

Yi Je mengatakan jangan menuduhnya menyuntik obat ke dalam tubuhmu secara paksa. Jin Chul mengatakan kalau masalahnya sudah selesai, ia meminta Yi Je mengatakan keinginannya. Yi Je mempertanyakan jadi kamu memihakku. Jin Chul mengatakan kalau suntikkan itu menyakitkan. Ia mempertanyakan apa yang bisa ia bantu. Yi Je mengatakan kalau ia akan selesai setelah menghancurkan Min Sik dan rumah sakit keluarganya, yaitu rs Haeun. Ia butuh bantuan Jin Chul. 


Pria itu mempertanyakan bagaimana ini bisa masuk akal. Kamu pikir masuk akal jika kamu tidak tahu kedua orang yang mati adalah pasien rs kita. Min Sik mengatakan akta kematian mereka dikeluarkan oleh rs lain. Sehingga ia tidak mencurigainya. Sepertinya Yi Je merencanakan ini selama tiga tahun terakhir. Pria itu menampar Min Sik. Ia mengatakan kalau ia menyuruh Min Sik berhati-hati. Tapi kamu tidak bisa mengurus orang ini dan membawa masalah bagi keluarga kita. Hentikan dia dengan cara apa pun. Istri Min Sik masuk membawa minuman melihat pria itu memarahi Min Sik. 


Rekan Ui Sik mengatakan kalau diagnosis untuk An Seok Hwan dan Park Kyung Joon dikeluarkan oleh rs Haeun. Namun akta kematiannya dikeluarkan oleh rs Yeonseo. Ui Sik mengatakan jika diagnosisnya dibuat di rs Haeun, kenapa mereka meninggal di rs lain. Rekan Ui Sik mengatakan karena mereka itu aneh ia memeriksanya. Kedua pasien itu diobati di rs Heaun dan dipindahkan ke rs lain selama tahap terakhir. Yi Je yang memindahkan mereka dan membayar tagihannya. Ui Sik mengatakan dia lagi. Rekan Ui Sik mengatakan serta ada hal lain, rs Haeun terkenal memeras uang dari pasien asuransi mereka. Itu menjadi rahasia umum di kalangan tahanan. Ui Sik teringat perkataan Yi Je tentang pemalsuan penyakit untuk mendapatkan asuransi. Ui Sik mengatakan rupanya itu alasan dia menyebutkan asuransi dan mendesaknya memeriksa rs Heaun. Ia meminta rekannya memeriksa riwayat medis para pasien rs Haeun dan orang-orang yang diduga melakukan penipuan asuransi. 


Ui Sik menemui pengacara Kim, di sana terlihat ada Min Sik dan pria itu. Yi Je memeriksa daftar pasien tahanan di rs Haeun. 

Rekan Ui Sik menemui Ui Sik dan mengatakan kalau ia memeriksa pasien-pasien di rs Haeun. Selain Lapas Ansan ada tahanan lain dari daerah ibu kota dan Seoul-Incheon. Semua tahanan ini menerima asuransi atau meminta pembayaran. Ini hanya sebagian kecil dari masalah besar. Jika kita memeriksa semuanya, ini bisa menjadi insiden penipuan asuransi terbesar sejak pendirian lapas. Rekan Ui Sik memakan makanan yang dibawa Ui Sik. rekan Ui Sik mempertanyakan apa yang harus dilakukan. Ui Sik mengatakan chef itu ingin hidangannya dikembalikan. Karena salah hidangan, dia ingin hidangannya dikembalikan. 

Rekan Ui Sik tidak melanjutkan memakan makanan itu. Ia mengatakan dia meminta kita tidak acuh. Rekan Ui Sik mempertanyakan apa rencanamu. Ui Sik mengatakan mari kita pikirkan. Lebih baik menjadi wakil kepala jaksa atau turun jabatan. 

Ui Sik menelepon Jae Joon. Ia mengatakan Yi Je pengganti Min Sik ditunjuk olehmu bukan. Jae Joon mengatakan bagaimana jika benar. Ui Sik mengatakan kalau ia punya dua umpan. Pertama umpan dari Min Sik dan yang kedua dari Yi Je. Umpan pertama adalah pemberian pengacara Kim, sepertinya umpan itu aman. Namun umpan kedua adalah pemberianmu, ia takut terlibat masalah. Jika ia menerima umpanmu dan turun jabatan, maukah kamu membantuku. Jae Joon mempertanyakan apa keuntungan umpan kedua. 

Ui Sik mengatakan ia akan mengekspos penipuan asuransi medis terbesar sejak pendirian lapas serta laporan medis palsu untuk penundaan eksekusi. Ia bisa mengekspos semuanya. Ia juga bisa mengekspos Jung Hee dan anggota kongres Jung Min Je, Yi Je juga menyiapkan itu. Jae Joon mengatakan agar menerima umpan pertama. Min Sik mengatakan kalau mengawasi Jae Hwan pasti sulit, boleh ia tahu alasannya. Jae Joon mengatakan lakukan saja, terimalah umpan Min Sik. 


Jae Joon menghampiri So Geum dan mempertanyakan tadi kita membahas apa. So Geum mengatakan kalau kamu bertanya tentang gejala anomia. Jae Joon mempertanyakan anomia tidak selalu mengarah kepada penyakit alzheimer bukan. So Geum bergumam dalam hati apa dia yang mencuri laptopku. Jae Joon mempertanyakan kamu terkejut. So Geum mempertanyakan soal apa. Jae Joon menunjuk So Geum . Ia mengatakan kalau ia mengajak So Geum bertemu di kantorku seperti dahulu. 

So Geum mengatakan kalau ia hendak memintanya, tapi ingat kamu berkata itu bisa dianggap kelemahan jika orang lain tahu bahwa kamu menjalani konseling psikologis. Jae Joon membenarkan. Namun setelah ia pikirkan lagi, sepertinya tidak begitu buruk jika orang-orang tahu bahwa CEO menjalani konseling. Mengungkap kelemahanmu sendiri berarti kamu percaya diri, bukan begitu. So Geum membenarkan. Jae Joon mengatakan selain itu, ada tikus di sekitarku yang ingin menjatuhkanku. Menunjukkan keberanianku kepada mereka akan membantu mempertahankan posisiku, bukan begitu. So Geum mengatakan tentu saja, kamu mengambil pilihan yang tepat. 


Yi Je masih melihat daftar tahanan yang dirawat di rs Haeun. Ia menerima telepon dari Ui Sik. Ui Sik mengatakan kalau ini agak memalukan. Ia meminta Yi Je menunjukkan kartunya, ia akan membantu menangani ini. Yi Je mengatakan kalau ia akan mengirim berkasnya sekarang. 

Min Sik menerima berkas yang dikirim Yi Je. Rekan Ui Sik mengatakan kamu memilih Yi Je. Ui Sik mengatakan jika ia memilih ini ia akan ditunjuk sebagai wakil kepala jaksa apa pun yang terjadi. Ia meminta agar mengajukan surat penggeledahan dan penyitaan rs Haeun dengan berkas ini. Serta ajukan surat penangkapan untuk seluruh keluarga Min Sik. Min Sik menelepon Yi Je dan mengatakan kalau besok adalah akhir pekan. Bolehkah ia meminjam staf medis di lapas. Yi Je mengatakan tentu saja ia harus membantumu. 


Yi Je menatap akta kematian Park Kyung Joon. Flashback, di ambulance Pak Park minta maaf kepada Yi Je. Yi Je mengatakan apa ia bilang, ia menyuruh agar mulai menjalani pengobatan begitu mendapatkan penundaan eksekusi. Kenapa kamu tidak diobati. Pak Park mengatakan ia cemas kamu mungkin akan melarangku. Yi Je mempertanyakan melarang apa. Pak Park mengatakan asuransi, orang-orang di rs Haeun mendaftarkan polis asuransi untukku dan bilang ia akan menerima sebagian pembayarannya. Mereka berjanji akan memberinya separuh dari pembayaran asuransi dari polis atas namaku jika anemia fanconiku memburuk menjadi leukimia. Yi Je mengatakan itu alasanmu belum menghubungiku, hanya karena uang itu. Uang itu lebih penting daripada nyawamu. Pak Park minta maaf kepada Yi Je

Yi Je keluar dari runagnnya. Flashback, mereka sampai di rs. Tanda vital Pak Park menurun. Pak Park meminta agar Yi Je menolongnya, ia ingin hidup bersama anak-anaknya dan istrimya. Pak Park tidak sadarkan diri. Yi Je menemui Jin Chul. Jin Chul mengatakan sepertinya kamu butuh bantuanku, apa yang bisa ia bantu. Yi Je mengatakan lakukan dengan caramu, tunjukkan kemampuanmu. 

Petugas dan lainnya sampai di rs Haeun. Bahkan terlihat ada wartawan yang datang. Mereka masuk ke dalam rs. 


Di lapas, Jin Chul meminta agar para tahanan merilis artikelnya. Mereka mulai melakukannya dengan merilis berbagai artikel tentang penipuan asuransi di rs Haeun.

Jae Min dan Se Jin berhasil menemukan pasien palsu. Begitu juga dengan Hye Soo dan Young Cheol. 

Min Sik mengatakan kepada Yi Je jika ia tahu akan ada wartawan ia pasti memakai setelan yang lebih bagus. Yi Je mengatakan ia harus melakukan ini agar mereka tidak bisa menutupinya. 


Song Ji Hye menelepon Min Sik dan mempertanyakan apa yang terjadi. Jaksa menggerebek rs mereka. Min Sik mempertanyakan apa maksudmu. Kemarin ia bertemu pengacara Kim, kenapa mereka menggerebek rs. Akhirnya Song Ji Hye ditangkap oleh petugas.


Min Jung menelepon Min Sik dan mengatakan kalau Ui Sik dan Yi Je bekerja sama. Ia meminta Yi Je bersembunyi. Petugas akhirnya menangkap Min Jung. 


Istri Min Sik mempertanyakan mau kemana. Min Sik mengatakan ke rs. Istri Min Sik mempertanyakan mau apa ke sana. Jika pergi ke sana, kamu juga akan hancur. Min Sik mengatakan itu rs milikku, kenapa ia tidak boleh ke sana. Ia harus menghadapi penjahat untuk membangunnya. Min Sik akan pergi, namun petugas datang dan menangkapnya. 


Ui Sik melakukan preskon. Ia mengatakan kalau ia akan memulai pengarahan terkait penipuan asuransi yang mengeksploitasi tahanan. Penyelidik eksklusif kami mengungkap bahwa rs Haeun, institusi medis yang menagani seluruh tahanan sengaja mengeluarkan diagnosis palsu untuk tahanan agar menerima pembayaran asuransi. Ini penipuan asuransi terbesar sejak pendirian lapas. 

Di lapas mereka melihat berita preskon tentang penipuan asuransi. Jin Chul mengatakan kalau operasinya berhasil. Para tahanan bersorak. Jung Hee juga melihat berita tentang preskon itu. Ia mengatakan kalau ia terkesan kepada Ui Sik. 

Jae In dan Yi Ra melihat berita itu. Jae In mengatakan kalau Yi Je sungguh mengesankan. Rupanya mereka memanfaatkan kedua orang yang meninggal dan mengalahkan Min Sik. Yi Ra membenarkan, kita memilih prajurit yang tepat. Dia jelas bisa melawan Jae Joon. Kirim surat resmi kepada Lapas Seoul Barat dan beritahu mereka kita ingin menyumbang mesin dialisis dan USG. Jae In mengatakan ia sudah mengirimnya, semua sudah beres. 


So Geum juga melihat berita itu. Ia mendapat telepon dari nomor yang tidak dikenal. Orang itu tidak menjawab. Namun ada suara isakan, So Geum mengatakan kamu Han Bit bukan. Dan akhirnya terdengar suara memanggil So Geum dengan sebutan kakak. So Geum mempertanyakan kamu dimana. 


Jae Joon melihat berita itu. Pak Choi mengatakan setelah menjadi direktur medis Yi Je bilang dia menemui anggota kongres Jung tiga kali, tapi dia berbohong. Kali pertama menemuinya tepat setelah Han Bit menghilang. seseorang masuk, Pak Choi memperkenalkan dia direktur medis lapas tempat anggota kongres Jung dipenjara. Dia bernama Lee Yang Soo. 


Yi Je menemui Min Sik. Yi Je mempertanyakan kenapa memanggilnya. Min Sik mengatakan kalau ia ingin tahu perasaan Yi Je. Kamu senang menjadi direktur setelah menyingkirkanku. Yi Je mengatakan rasanya tidak begitu menyenangkan. Min Sik mengatakan tentu saja, ia bukan target akhirmu. Ia akan membantu menangkap targetmu, keluarkan aku dari sini. Yi Je mempertanyakan kenapa ia harus mengeluarmu. Min Sik mengatakan saat menyerahkan aku ke bagian inspeksi, kamu mengambil hardisk eksternal dari brankasku. Itu berisi data pengobatan video Han Bit. 

Min Sik mengatakan apa yang akan Jae Joon lakukan saat tahu kamu memilikinya. Dia bisa menyingkirkanmu dengan sangat mudah. Yi Je mengatakan lantas kamu sendiri, kenapa kamu menyimpan data itu dan menaruhnya di brankasmu. Jae Joon adalah alasan hilangnya Han Bit, kamu menyimpan bukti itu untuk memakainya saat kamu terdesak bukan. Baiklah anggap saja Jae Joon tahu bahwa ia menyimpan video itu, kamu pikir hanya aku yang akan mati. Menurutku kamu akan mati lebih dahulu. Kamu bisa melakukan perintahku atau mati di tangan Jae Joon dahulu, tentukan pilihanmu. Min Sik mengatakan apa yang harus ia lakukan.

Komentar:

Wihh makin seru ini, jalan ceritanya keceee... Jae Joon ngeselin.

No comments:

Post a Comment