Wednesday 3 April 2019

Sinopsis Doctor Prisoner Episode 7

Jae In mengatakan kalau ia hanya menuruti perintah ibunya, akankah itu baik-baik saja. Yi Ra mengatakan kalau Yi Je akan menjadi direktur medis berikutnya. Lebih baik kita menyimpan salah satu kelemahannya. Simpan flashdisk itu dengan baik, ibu menyuruh mereka menghancurkan cadangan aslinya. Di lapas, Cheol Min menyalin data itu dan menghapusnya. 

Min Sik menelepon seorang pria, ia mempertanyakan siapa Yi Je sebenarnya. Siapa yang melindunginya hingga bisa menyerangku tanpa rasa takut. Ia meminta mencari tahu siapa dia melalui asosiasi. Yi Je dari atas melihat kepergian Min Sik, terlihat ada So Geum di atap.


So Geum dan Yi Je minum bersama. So Geum mengatakan berarti Jae Hwan adalah umpan untuk menangkap Min Sik. Yi Je mengatakan dia umpan yang cukup besar. So Geum mempertanyakan apa tindakkanmu setelah menangkap Min Sik. Yi Je mengatakan ia harus menciptakan senjata. Anggota VIP di sektor khusus diawasi langsung oleh Min Sik. Ia akan membuat mereka memihakku. Pengusaha, politikus, penjahat ekonomi, bahkan selebritas. Jika ada yang bisa ia pakai sebagai senjata, ia akan memproses mereka untuk menjadi pisauku.

So Geum mengatakan kamu akan mengambil alih kekuasaan sebagai direktur medis dengan penindaan eksekusi sebagai umpanmu bukan. Yi Je membenarkan. So Geum mengatakan ia berpikir kamu akan berbeda, ternyata sama seperti Min Sik. Ia akan berlagak tidak mendengar tawaranmu untuk bekerja sama. So Geum akan pergi, namun Yi Je mengatakan kalau mereka ingin menutupi bahwa adikmu menghilang. Tapi ia ingin mengekspos bahwa dia hilang. Bagaimana itu membuatku sama. So Geum mengatakan jangan meyakinkanku dengan tipuan semacam itu. Ia kemari bukan untuk membalas dendam, tapi mengungkap kebenaran.

Yi Je mempertanyakan apa yang kamu temukan hingga saat ini. Kamu pasti menemui tahanan selama dua tahun terakhir sebagai penasihat. Kamu bahkan tidak tahu siapa teman sekamar Han Bit di rs hingga dia pergi, menurutmu kenapa. Sesering apa pun mereka mengajukan permintaan untuk bertemu denganmu, jika direktur medis menolak permintaan itu maka semua sia-sia. So Geum mempertanyakan maksudmu Min Sik melarangku menemui siapa pun yang berkaitan dengan Han Bit.

Yi Je mengatakan jika kamu ingin tahu berpihaklah kepadaku. Itulah cara yang paling pasti dan satu-satunya. So Geum mengatakan pada akhirnya kamu hanya memanfaatkan hilangnya adikku. Yi Je meminta agar memberitahu aku jika kamu berubah pikiran. So Geum mengatakan tidak, berhentilah berusaha meyakinkanku. Bagiku kamu akan lebih buruk daripada Min Sik. Ia pergi meninggalkan Yi Je.

Flashback, saat ibunya meninggal di rs Taekang Yi Je mengatakan kamu seharusnya mengoperasi ibuku. Jika membawaku jauh-jauh kemari setidaknya kamu harus mengoperasi dia. Yi Je di pemakaman ibunya. Ia mengatakan kalau rasanya pasti sakit sekali. Ia hanya menangis dan minta maaf kepada ibunya. Yi Je menatap kepergian So Geum. Dalam perjalanan So Geum teringat saat menjenguk Han Bit. Yi Je melihat berkas tahanan 2016 Lapas Seoul Barat.

Yi Je pulang, ia melihat rumahnya terbuka. Ternyata atasannya saat di rs Taekang datang. Pria itu mengatakan lama tidak berjumpa.


So Geum menatap daftar tahanan. Tiba-tiba ia menerima pesan dari Yi Je. Yi Je memberikan file daftar tahanan yang dipenjara di gedung yang sama dengan Han Bit. Sebagian tahanan dipindahkan ke penjara lain. Namun ia yakin sebagian tahanan masih dipenjara.


Pria yang merupakan atasan Yi Je dulu mengatakan kalau Min Sik terdaftar di sini sebagai penguasa bukan sipir. Bagaimanapun sipir berganti dua tahun sekali, mereka tidak lebih tahu dari dia yang berada di sana selama 22 tahun. Dia raja Lapas Seoul Barat. Yi Je mengatakan dia pasti tidak mengirim kepala kedaruratan medis yang sibuk untuk memberitahuku bahwa betapa berkuasanya dia. Kali ini dia ingin aku meneken apa. Janji tertulis bahwa ia tidak akan menyerang dia atau janji kesetiaan. Apa yang akan kamu dapatkan, dia akan memberimu jabatannya di rs Taekang atau kamu menjadi pimpinan boneka rs Haeun. Pria itu minta maaf. Ia tidak menyangka dia akan menyalahgunakan laporan medis. Yi Je mengatakan kamu tahu anggota Kongres Jung mengidap kanker paru-paru stadium 3. Pria itu membenarkan, semua orang tahu. Namun mereka mengabaikannya, kenapa. Karena mereka disuruh.

Yi Je mempertanyakan siapa penyuruhnya presdir, wakil presdir. Pria itu mengatakan siapa pun dia kamu tidak bisa mengalahkan Min Sik. Seluruh keluarga mereka terdiri dari lima asosiasi medis selama beberapa generasi. Yi Je mengatakan lantas ia mematuhi mereka karena lapas itu tempat bermain mereka dan Min Sik adalah boneka mereka. Apa yang harus ia lakukan. Pria itu membenarkan, kamu pikir pimpinan kesehatan dan kesejahteraan yang berkuasa penuh atas rs dijadikan target hanya karena Min Sik. bukan hanya kakak-kakaknya yang melindungi dia. Ada organisasi yang lebih besar. Kali ini tidak hanya berakhir dengan pencabutan izinmu, seluruh hidupmu akan hancur.

Yi Je mengatakan karena para keparat itu, ibuku meninggal. Jadi sampaikan pesanku. Saat ibuku mengandungku ayahku menjadi penjahat dengan 17 kejahatan. Mereka menamaiku setelah dia bersumpah untuk menjadi manusia sekali lagi. Beritahu mereka sekarang ia akan bersikap seperti manusia sejati. Mintalah mereka bersiap menghadapiku. Ia akan membunuh mereka dengan sekali serangan.


Terlihat seperti alat perekam, sepertinya Jae In mendengarkan pembicaraan mereka.


Yi Ra mengatakan Yi je mengincar Min Sik bukan Jae Hwan. Jae In membenarkan. Kakaknya juga bersalah, namun alasan sesungguhnya izin dia dicabut adalah karena laporan medis palsu Anggota Kongres Jung. Yi Ra mengatakan untuk mengincar Min Sik dia masuk ke lapas. Jae In membenarkan. Yi Ra mengatakan kalau begitu jika kita membantu dia menghancurkan Min Sik, dia bisa memberi Jae Hwan penundaan eksekusi. Jae In mengatakan meski tidak mudah, tapi ini memungkinkan. Yi Ra mengatakan mari mencari tahu kelemahan terbesar Min Sik.


Min Sik makan bersama seorang pria yang sepertinya pejabat. Pria itu meminta menyebutkan kerugian minimal dan maksimal yang kita hadapi jika daftar itu terungkap. Pria lain mengatakan jika ia menganggap keberadaan daftar itu terungkap, tapi daftar sesungguhnya tidak terungkap. Tindakan Min Sik terkait perawatan rawat jalan yang dianggap penyimpangan pribadi akan menjadi keraguan minimum. Untuk kerugian maksimum jika daftarnya terekspos pemgambilalihan rs Taekang dan seluruh bisnis keluarga Anda akan hancur. Pria itu mempertanyakan seluruh bisnis apa maksudnya. Pria lainnya menjawab seluruh sanatorium, rs dan apotek akan terpaksa ditutup. Izin seluruh anggota keluarga akan dicabut. Pria itu meminta pria lain itu pergi.

Min Sik bicara berdua dengan pria itu. Pria itu mengatakan kamu membunuh pasien karena malapraktik dan izinmu dicabut. Ia memanfaatkan koneksinya dan menunjukmu menjadi direktur medis. Kamu seharusnya lebih bertekad. Bagaimana kamu bisa begitu tidak cakap dan membuat seluruh keluargamu terancam. Min Sik pun minta maaf. Pria itu meminta agar mencari tahu tentang Yi Je dan dapatkan kembali daftar itu. Jika kamu tidak bisa menghadapi dia sendiri dan menyingkirkan dia, ia tidak akan lagi membiarkan keluarga kita menjadi terekspos. Min Sik mengatakan selain itu dia mungkin tidak memiliki daftar itu.


Min Sik memutar vidio itu lagi. Ia akhirnya tahu kalau Sang Chun hanya memfoto berkas itu tiga halaman. Ia teringat saat ia membaca halaman ketiga Yi Je langsung mengambil ponselnya. Min Sik melaporkan kepada pria itu kalau hanya itu yang Yi Je punya. Pria itu mempertanyakan dimana sekarang berkasnya.


Yi Je menemui Sang Chun. Yi Je mengatakan kalau Min Sik akan segera bertindak. Sang Chun mengatakan kalau sepertinya kamu mendatangiku untuk menyerang dia dahulu. Yi Je mengatakan ya, ia harus melakukannya. Ia mempertanyakan di mana daftarnya, kamu menyimpannya.

Pria itu mempertanyakan kepada Min Sik maksudmu Sang Chun menyimpannya. Min Sik mengatakan kalau mungkin data itu ada di tempat lain. Jika dugaannya benar, mungkin data itu masih ada di lapas.

Yi Je mengatakan lapas, kamu menyimpan daftarnya di sana. Sang Chun mengatakan tempat itu dikelilingi tembok dan dijaga oleh patroli bersenjata. Bukankah itu tempat paling aman, bukan begitu. Yi Je mengatakan baiklah, ia akan mengambilnya besok. Semoga lekas sembuh. Ketika Yi Je akan pergi Sang Chun mempertanyakan kapan kamu akan memberiku penundaan eksekusi. Yi Je mengatakan begitu selesai menyerang Min Sik, ia akan segera memprosesnya. Sang Chun berterima kasih. Ia menambahkan kalau ia juga minta maaf. Yi Je pergi meninggalkan Sang Chun. Sang Chun menelepon putrinya.

Min Sik kembali ke kantor. Cheol Min mengatakan ia sudah menggeledah sel Sang Chun dengan teliti, namun tidak menemukan dokumen apa pun. Mereka melihat CCTV, lalu terlihat kalau Sang Chun memegang dokumennya ketika datang ke lapas waktu itu.


Young Cheol dan Hye Soo makan bersama. Hye Soo meminta agar memberinya tiket makan selama sebulan. Yi Je memberi Min Sik pelajaran. Young Cheol mengatakan terlalu cepat menyimpulkan. Mereka melihat Min Sik dan Cheol Min. Cheol Min mengatakan sepertinya dia merencanakan serangan balik yang kejam.


Min Sik dan Cheol Min memeriksa barang-barang milik Sang Chun dan Chun Ho. Namun mereka tidak menemukan apa pun. Petugas mengatakan kalau tahanan bisa mengirim barang via kurir. Cheol Min meminta agar menunjukkan catatannya. Benar saja sang Chun mengajukan permintaan via ponsel dan penerimanya Yi Je.


Yi Je datang ke lapas. Di tempat lain Ui Sik menemui Jae Joon. Jae Joon mengatakan kamu memberiku hadiah besar, maaf tidak bisa berterima kasih lebih awal. Ui Sik mengatakan berkat informasi yang kamu berikan, pekerjaan kami menjadi lebih mudah. Tiga tahun sebagai imbalan, berarti kinerja jaksa cukup bagus. Bagaimana, kamu puas dengan tiga tahun. Jae Joon mengatakan kalau itu lebih dari cukup. Tapi masalahnya, ada yang berusaha mengeluarkannya. Ui Sik mengatakan dengan penundaan eksekusi bukan. Jae Joon mengatakan karena kamu menangani kasus itu, bukankah mereka harus mendatangimu agar mendapatkan penundaan eksekusi.

Ui Sik membenarkan, ia akan menutup gerbangnya. Bagaimana mereka akan mengeluarkan dia. Bahkan tikus pun tidak bisa keluar. Jae Joon mengatakan kalau ia hanya butuh tiga tahun. Jika mengurung dia hanya selama tiga bulan, kamu akan dicalonkan untuk konstituensi keinginanmu. Ui Sik mempertanyakan apa tindakanku jika kalah dalam pemilihan. Bergabung dalam tim hukum Taekang dan membereskan kekacauanmu.
Jae Joon mengatakan bekerja dalam tim hukum kami tidak begitu buruk. Ui Sik mengatakan andai ingin menjadi ketua tim hukummu, ia sudah menjadi jaksa daerah apa pun yang terjadi. ia tahu sebanyak apa kenaikan gajiku. Berikan penawaran yang lebih pasti. Maka ia akan mengurung Jae Hwan selama yang kamu inginkan. Jae Joon meminta agar mengatakan keinginanmu.

Yi Je sampai di kantor, ia membuka paket. Ternyata isinya hanya selembar kertas. Dalam kertas itu Sang Chun mengatakan kalau ia akan memberikan keinginan Yi Je saat keluar dari lapas dalam penundaan eksekusi. Hingga saat itu ia akan menyimpan di tempat aman.


Min Sik ke ruangan Yi Je. Ia menemukan kotak kiriman berkas itu. Yi Je mempertanyakan kamu mencari ini, sambil membawa berkas itu.

No comments:

Post a Comment