Thursday 21 July 2016

Sinopsis Doctors Episode 10-1

Hye Jung bergumam dalam hati, “Jika kau bertemu orang yang tulus, itu dapat mengubahmu. Seseorang yang aku temui sekarang bisa merubah hidupku. Itu bisa menjadi sumber kekuatan untuk seseorang atau putus asa.” Hye Jung melihat ketika Ji Hong dan Yoon Do bicara, ketika Ji Hong mengatakan ia percaya pada Yoon Do sebagai dokter, tetapi tidak sebagai wali. Yoon Do berkomentar kalau ia rival Ji Hong dalam memperebutkan wanita. Ji Hong penasaran apa Yoon Do sudah pernah makan bersama dengan Hye Jung. Yoon Do mengatakan kalau itu akan segera terjadi. Ji Hong mengatakan agar makan bersama dulu sebelum menyebut rival, lalu pergi.


Hye Jung mengikuti Ji Hong sampa keluar rs, Hye Jung berlari menghampiri Ji Hong dan memegang tangan Ji Hong. Hye Jung berkomentar kalau tangan Ji Hong besar.  Ji Hong memegang kepala Hye Jung dan mengatakan ia bisa menyerap semuanya. Hihhihi. Akhirnya Ji Hong menggengam tangan Hye Jung dan mengajaknya jalan sebentar.


Dirumah Soon Hee menyiapkan makanan dan meminta Hye Jung memberikan kepada Ji Hong. Soon Hee meminta agar Young Gook datang ke restaurantnya, ia akan mengurus sisanya. Hye Jung mengatakan ia akan melakukan yang terbaik untuk Soon Hee. Ji Hong yang sedang olahraga mendapat telpon dari Hye Jung, Ji Hong meminta agar Hye Jung masuk duluan ia akan memberikan kodenya.
Hye Jung membuka ruangan Ji Hong, Yoon Do yang ruangannya tepat didepan Ji Hong keluar. Yoon Do melihat Hye Jung membawa makanan, Yoon Do mempertanyakan kapan makan bersama kantin. Hye Jung menyarankan makan siang, tentu saja Yoon Do senang mendengarnya dan menyetujuinya. Hye Jung tertawa melihat tingkah Yoon Do yang lucu. Hihihihihi. Hye Jung masuk ke ruangan Ji Hong, sedangkan Yoon Do menyandarkan tubuhnya dan memegang dadanya. ia merasa jantungnya berdebar kencang.


Hye Jung melihat ruangan Ji Hong beratakan, ia akan membereskannya. Tetapi Hye Jung teringat dulu Ji Hong tidak suka barangnya disentuh dan lebih menyukai jika Hye Jung tidak membereskannya. Akhirnya Hye Jung meletakkan barang itu ke tempat semula. Ji Hong datang, Hye Jung menyiapkan makanan. Hye Jung mengatakan kalau ini Soon Hee yang menyiapkannya. Hye Jung mengatakan ia yang akan menjadi asisten operasi ayah Ji Hong. Ji Hong mempertanyakan apa Hye Jung sudah mendapatkan catatan operasi nenek. Hye Jung mengatakan kalau dokumen itu sudah sepuluh tahun dan telah dimusnahkan. Dokter yang menulis catatan masih bekerja di rs cabang. Ia akan mendengar dari dokter tersebut. Ji Hong mempertanyakan kenapa Hye Jung yakin ada kesalahan dalam operasi nenek. Hye Jung menjelaskan itu kanker tidak menyebar, jika dioperasi kemungkinan pulih sempurna tinggi. Itu merupakan table death, untuk kanker perut kemungkian table death sangat jarang atau bahkan tidak mungkin. Orangtua menutup kejadian itu secepatnya. Ji Hong mengajak kerjasama untuk menemukan itu, tetapi HyeJung mengatakan tidak. Hye Jung mendapat telpon dari Yoon Do dan mengatakan pada Ji Hong ia harus mempersiapkan operasi ayah Ji Hong. Hye Jung pergi sambil mengangkat telpon tersebut.


Seorang pria memberitahu Myung Hoon kalau yang membuka rekam medis nenek menggunakan kode Doo Sik, dan Doo Sik sepertinya tidak pulangkerumah. Tidak tahu pasti dimana tetapi mobilnya masih di rs. Lalu Myung Hoon meminta pria tersebut agar menemukan Doo Sik. Ji Hong diruangannya melihat berkas nenek lagi dan melihat nama Chi Hyun, ia segera menghubungi rs cabang tempat dokter tersebut bekerja.


Hye Jung mengambil beberapa alat untuk tes Doo Sik, dr.Kim yang melihatnya mempertanyakan apa Hye Jung akan melakukan tes, Hye Jung mengelak menjawab tidak. Setelah Hye Jung pergi, dr.Kim bertanya-tanya apa ini kesempatannya, tapi ia segera menepisnya dan tetap dalam jalurnya. Ji Hong menemui ayahnya diruang rawat. Ayahnya mengatakan ia merasa aman karena memiliki Ji Hong. inilah mengapa orang membutuhkan anak. Ji Hong memberitahu kalau Yoon Do dan Hye Jung akan datang untuk memeriksa ayah, Ji Hong lalau pergi. Hye Jung berlari menghampiri Yoon Do, Ji Hong melihat kedekatan Hye Jung dan Yoon Do. Tetapi Hye jung langsung menghampiri Ji Hong dan menyapanya. Ji Hong mengajak Hye Jung makan siang, tetapi Yoon Do mengatakan tidak bisa karena ia akan makan siang bersama Hye Jung.


Hye Jung menyapa Doo Sik, dan mengajak Doo Sik memancing lagi ketika sudah sembuh nanti. Hye Jung memperkebalkan Yoon Do yang akan mengoperasi Doo Sik. Lalu Hye Jung mengambil darah Doo Sik untuk dites, Doo Sik tersenyum menatap Hye Jung. Ketika menunggu lift terbuka, Myung Hoon diberitahu ayahnya kalau Doo Sik masuk rs karena penyakitnya kambuh. Ji Hong memberitahu Tae Ho kalau sebaiknya operasi ayahnya tidak dirahasiakan. Tae Ho mengiyakan, ia hidup nyaman sampai sekarang karena di lindungi ayah Ji Hong. Tae Ho pamit akan ke ICU. Young Gook menghampiri Ji Hong dan memberitahu tentang keadaan pasien. Ji Hong pun mengatakan agar memastikan semua siap untuk operasi nanti sore. Ji Hong menambahkan agar Seo Woo yang menjadi asistennya. Ji Hong mendapat telpon dari Hye Jung yang mengatakan kalau hasil lab Doo Sik sudah keluar. Hye Jung mempertanyakan bagaimana apa ia harus membawanya ke Ji Hong. lalu Ji Hong mengatakan kalau ini bukan operasi rahasia lagi, Ji Hong melihat rekam medis ayahnya. Hye Jung mengatakan kalau kadar gulanya tinggi, dan menyarankan agar operasi ditunda beberapa hari.


Young Gook menemui Seo Woo dan memberitahu kalau Ji Hong ingin Seo Woo menjadi asisten operasi. Ketika Seo Woo bertanya tentang Hye Jung, Young Gook menjelaskan kalau Hye Jung menjadi asisten Yoon Do pada operasi Doo Sik. Kang Soo mengatakan pada Soo Jin agar membayar setengah dalam perbaikan mobil. Hal itu menyebabkan mereka berdua bertengkar. Seo Woo menghampiri mereka berdua dan mempertanyakan apa yang terjadi. Soo Jin mengatakan ia tidak akan membayar itu pergi. Kang Soo menjelaskan ia merusak mobil yang diberikan ketua gang kepada Hye Jung. Seo Woo berkomentar kalau itu suap dan bertentangan dengan rs kita. Seo Woo menambahkan ia akan mengurusnya. Akhirnya Seo Woo menelpon dan memberitahu kalau Hye Jung menerima suap. Seo Woo berpapasan dan ayahnya, dan mereka berpapasan dengan Tae Ho.

Myung Hoon dan Tae Ho bicara berdua, Myung Hoon mempertanyakan tentang Doo Sik yang masuk rs. Tae Ho menjelaskan ia tidak memberitahu karena tidak ingin Myung Hoon khawatir. Myung Hoon mengatakan ia khawatir karena Doo Sik orang penting di rs. Sung Jong menemui Doo Sik yang dirawat dan membawakan makanan kesukaan Doo Sik. Doo Sik mempertanyakan bagaimana wajah Sung Jong setelah dipukul. Sung Jong mengatakan kalau ia baik-baik saja, sebuah pukulan tidak menggangguku. Doo Sik menyinggung dana gelap Sung Jong, dan meminta Myung Hoon mundur. Sung Jong mengatakan agar Doo Sik melakukan sesukanya, ia meminta catatan dana gelap. Sung Jong berkomentar apa Doo Sik tidak lelah dan meminta memberikan pada Ji Hong. ia akan bekerjasama dengan Ji Hong.


Seo Woo menghampiri Ji Hong di ruang cuci tangan. Ji Hong berkomentar apa Seo Woo tidak menyapa, Seo Woo menyapa Ji Hong. Ji Hong mepertanyakan apa Seo Woo sudah merenungkan kesalahannya, Seo Woo mengiyakan dan memastikan itu tidak akan terjadi lagi. Yoon Do diruangannya terlihat gugup, ia bersiap-siap untuk makan siang bersama Hye Jung. Yoon Do makan siang bersama Hye Jung. Hye Jung mengatakan ia berterima kasih, Yoon Do memiliki firasat buruk. Ternyata Hye Jung jujur jika ia mencintai seseorang, orang itu adalah Ji Hong. Hye Jung menolak Yoon Do. Setelah itu mereka terlihat canggung untuk melakukan makan bersama.


Soo Jin mengakat telpon, ternyata mencari Hye jung. Setelah selesai menelpon, dr.Kang mempertanyakan siapa yang menelpon. Soo Jin menjelaskan tem internal audit mencari Hye Jung. Lalu dr.Kang berkomentar kalau mereka yang mencari, sepertinya tentang suap. Soo Jin mengatakan Kang Soo kalau itu berarti tentang mobil. Kang Soo mengatakan tidak mungkin, Soo Jin bergumam kalau tentang itu ia merasa bersalah. Soo Jin akan menelpon Hye Jung, dr.Kang melarang dan meminta Kang Soo yang mencari Hye Jung. Akhirnya Kang Soo berpapasan engan Hye Jung dan memberitahu kalau Hye Jung dipanggil team internal audit. Ternyata Seo Woo melihat Hye Jung dan Kang Soo.


Hye Jung diintrogasi team internal audit. Hye Jung menjelaskan kalau ketua gang meninggalkan mobil itu disini.   Team audit memberikan foto mobil yang rusak dan mempertanyakan kalau Hye Jung sudah mengendarainya. Hye jung menjelaskan ia tidak mengendarinya, kecelakaan terjadi saat ia akan mengurusnya. Hye Jung memperlihatkan foto ia dan mobil kesayangannya. Team audit berkomentar kalau itu mobil bagus. Hye Jung menjelaskan kalau mobil itu bukan ia yang mau. Ji Hong diruangannya melihat surat yang menyatakan agar tidak dilakukan DNR (Do Not Resuscitate). Hal itu membuat Ji Hong sedih melihat surat pernyataan tersebut. Ji Hong lalau mengambil foto ia bersama ayahnya dan menatapnya.


Sung Joon menemui Myung Hoon, Sung Joon memberikan flash berisi dana gelap. Myung Hoon berkomentar kalau Doo Sik tahu dana gelap ayahnya. Sung Joon menjelaskan ia membuat kesepakatan dan menyerahkan Myung Hoon. Myung Hoon tidak setuju menyerahkan posisinya. Sung Joon mengatakan kalau kita punya waktu sampai Doo Sik pulih, jadi kita perlu menyingkirkan bukti. Myung Hoon mengatakan ia berharap operasi tidak berhasil, sehingga kita bebas dari ini. Tentu saja perkataan Myung Hoon membuat ayahnya kesal. Ji Hong menemui ayahnya, akhirnya ayahnya menandatanagani surat itu dan selanjutnya Ji Hong sebagai wali ayahnya menandatangani surat itu juga.

No comments:

Post a Comment