Thursday 28 July 2016

Sinopsis Doctors Episode 12-1



Seorang anak kecil menangis, Ji Hong menghampiri anak kecil tersebut. Ji Hong memeluk anak kecil kecil tersebut dan mengajak ke tempat dimana Doo Sik dimakamkan. Sesampai tempat tersebut, anak kecil tersebut lalu menghilang.


Di rs, seperti biasa suami Soo Ji merawat Soo Ji. Suaminya meminta agar Soo Ji membuka matanya karena ia sudah menyanyikan lagu kesukaan Soo Ji. Suami Soo Ji kesal dan membuang lap yang digunakan untuk membersihkan Soo Ji. Ketika Yoon Do dan lainnya datang sikap suami Soo Ji berubah menjadi lembut. Yoo Do memeriksa Soo Ji, lalu mereka keluar setelah selesai memeriksanya. Kang Soo pergi duluan, Yoon Do mempertanyakan pada Hye Jung kalau Ji Hong pulang sore ini. Hye Jung mengatakan ia tidak tahu karena ia tidak berkomunikasi dengan Ji Hong. Yoo Do menyarankan agar Hye Jung menghubungi Ji Hong duluan. Yoon Do menambahkan kalau Hye Jung tidak tahu pria sama sekali. Lalu Hye Jung mempertanyakan apa Yoon Do sudah makan, karena ia tidak punya seseorang untuk ditanya tentang pria. Hihiihihihi.

Pa Ran menjemput Ji Hong dibandara, Pa Ran mempertanyakan apa Ji Hong sudah mengurusnya. Ji Hong mengiyakan dan menambahkan kalau itu lebih banyak yang diurus dari yang ia perkirakan. Pa Ran menyarankan agar makan di rs, karena hari ini peresmian Sung Jon jadi makanan disana enak. Ji Hong menolak, tapi Pa Ran mengatakan kalau Ji Hong anggota dewan. Ji Hong mengatakan kalau ia juga tidak pergi ketika peresmian ayahnya. 


Di rs peresmian Sung Jon, Sung Joon memberikan salam pada semuanya. Soo Jin memberikan makanan kepada karyawan rs. dr. Kang menghampiri mereka, Sung Joon meminta Young Gook memeriksa pasien. Setelah mereka pergi, dr. Kang kesal pada Joong Dae karena setiap ia melihat Joong Dae pasti sedang makan. Hihihihihi.


Suami Soo Ji memberikan makanan untuk para karyawan rs. setelah suami Soo Ji pergi, Soo Jin berkomentar kalau selama ia menjadi perawat ia tidak pernah melihat seseorang sangat baik kepada istrinya. Ibu Seo Woo menemui Yoon Do, ia mempertanyakan kenapa Yoon Do tidak menerima Seo Woo. Yoon Do mengatakan kalau ia berharap orangtua tidak ikut campur dalam urusan ini. 


Sung Jon mempertanyakan pada Myung Hoon akan membiarkan Tae Ho begitu saja. Myung Hoon mengiyakan karena ia suka orang hebat seperti Tae Ho dibawahnya begitu juga Ji Hong. Ayahnya berkomentar kalau Myung Hoon murah hati. Ayahnya mempertanyakan bagamana tentang pusat manula. Myung Hoon mengatakan kalau ia akan mendapat konfirmasi pada rapat dewan. Ayahnya mengatakan ia akan membela Myung Hoon dan meminta Myung Hoon untuk melakukan apa yang ingin dilakukan. Seorang pria memberitahu kalau ada Chi Hyun yang ingin menemui Myung Hoon, Sung Jon pamit pergi. Chi Hyun yang berpapasan dengan Sung Jon memberi ucapan selamat.

Chi Hyun memberikan hadiah untuk Myung Hoon. Myung Hoon masih kesal pada Chi Hyun, Chi Hyun berkomentar apa Myung Hoon menyingkirannya sekarang. Chi Hyun menyinggung tentang cacatan medis nenek Hye Jung. Tetapi Myung Hoon tidak peduli walaupun Chi Hyun memilikinya. Chi Hyun juga mengatakan kalau musuh Myung Hoon adalah Ji Hong. Chi Hyun meminta posisi di rs pusat dan meyakinkan akan menjadi kekuatan Myung Hoon. Tetapi Myung Hoon tetap menyuruh Ci Hyun pergi. sebelum pergi Ci Hyun meminta agar Myung Hoon mempertimbangkannya.

Hye jung mencoba menelpon Ji Hong, tapi sayang hp Ji Hong ketinggalan. Ji Hong ketika akan naik lift baru sadar kalau hpnya ketinggalan. Ketika lift terbuka ternyata Chi Hyun, Chi Hyun mengatakan ia turut bela sungkawa atas meninggalnya ayah Ji Hong. Ji Hong berkomentar kalau Chi Hyun pintar mengganti topik. Ji Hong mempertanyakan apa Chi Hyun masih tidak ingat. Chi Hyun mengatakan kalau ingatannya tumbuh jika mendapat kebaikan. Ji Hong mengatakan kalau ia terbuka untuk penawaran. Akhirnya mereka saling membungkuk lalu pergi. 

Hye Jung mendapat telpon dari Kang Soo, Kang Soo memberitahu kalau Ji Hong akan memeriksa Soo Ji. Hye Jung menghampiri mereka, Ji Hong bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa dan mengajak ke ruangan Soo Ji. Soo Jin memeriksa Soo Jin dan melihat tangan Soo Jin bergerak, ia segera  memanggil dokter. Soo Ji dalam hati mengatakan kalau pria itu bukan suaminya. Soo Jin yang berpapasan dengan Ji Hong memberitahu kalau fungsi motorik Soo Ji sudah kembali. Ji Hong memeriksa Soo Ji, Ji Hong menatap Soo Ji. Pria yang mengaku suami Soo Ji  datang, Ji Hong menjelaskan kalau kondisi Soo Ji mulai pulih. Pria tersebut berterimakasih kepada semuanya. Ji Hong dan lainnya pergi, pria tersebut mengejar Ji Hong. Ia mempertanyakan bergeraknya jari tangan apa pertanda bagus dan emnanyakan kapan bisa bicara dan berjalan lagi. Ji Hong mengatakan kalau ia tidak bisa memastikannya. Setelah pria tersebut pergi Ji Hong emnanyauakn apa ada yang aneh dengan Soo Ji itu. Hye Jung mengatakan kalau selama ini tidak ada yang aneh dengan Soo Ji.

Seo Woo sedang berjalan, dr. Kang menghampirinya dan mengatakan kalau Yoon Do memerlukan Seo Woo sebagai asisten dalam operasinya. Ji Hong dan dr. Kim melihat Myung Hoon. Myung Hoon melihat dan menyapa mereka, lalu Myung Hoon meminta kepada seorang pria agar menyuruh Ji Hong  menemuinya. Ji Hong menghampiri Myung Hoon, Myung Hoon mempertanyakan kenapa Ji Hong menggali masa lalunya. Jika ingin tanya langsung saja kepadanya. Ji Hong mepertanyakan apa Myung Hoon ingat tentang operasi itu. Myung Hoon mengelak tidak mengingatnya, ia beralasan mengingat hal yang bahagia. Myung Hoon mengajak bekerjasama seperti ayah mereka. Ji Hong mengatakan kalau untuk itu memerlukan dasar kepercayaan. 


Hye Jung menghampiri Kang Soo, Kang Soo menjelaskan seorang pasien TA (kecelakaan lalu lintas). Ji Hong datang memeriksa pasien, Hye Jung penasaran kenapa Ji Hong masih tidak mengatakan apa-apa. Bahkan saat melakukan operasi bersama, Ji Hong masih fokus tidak menyinggung apa-apa. Hye Jung akan mengetuk ruangan Ji Hong, terlihat ia ragu-ragu. Lalu In Joo datang. Akhirnya mereka minum bersama. Hubungan mereka juga semakin membaik dan terlihat akrab. Ji Hong membaca pesan dari Yoon Do yang mempertanyakan janji makan malam, Ji Hong menelpon Yoon Do dan mempertanyakan dimana Yoon Do.

Ji Hong kerumah Yoon Do, ternyata ada Pa Ran juga disana. Yoon Do memasakkan ramyun untuk mereka berdua. Hye Jung dan In Joo turun dari taxi. Hye Jung membawa In Joo yang mabuk. In Jo terus berteriak nama Ji Hong dan Pa Ran. Ji Hong, Yoon Do dan Pa Ran datang, akhirnya Pa Ran dan Yoon Do membawa In Joo. Hye Jung pamit, Ji Hong hanya mengiyakan. Hye Jung kesal karena Ji Hong tidak peka, akhirnya Ji Hong mengajak Hye Jung bicara dirumahnya. 

No comments:

Post a Comment