Thursday 14 July 2016

Sinopsis Doctors Episode 7-1



Flashback, Hye Jung kecil mendengarkan pertengkaran ayah dan ibunya diluar rumah. Ibu Hye Jung kesal karena suaminya ketahuan berselingkuh. Ayah Hye Jung meminta agar istrinya percaya, tetapi ibu Hye Jung mengatakan kalau ia lebih baik mati. Ayah Hye Jung mengatakan agar ibu Hye Jung melakukan sesukanya. Terihat ayah Hye Jung keluar dari rumah ia menatap Hye Jung yang menangis, lalu langsung masuk mobil dan pergi. “Hye Jung bergumam dalam hati. Bagiku, cinta antara pria dan wanita berarti bertarung bertarung hingga salah satu mati. Aku tidak tahu bagaimana mencintai pria. Sebagai wanita, aku tidak tahu bagaimana menerima cinta. Dia akan menciumku, aku bisa mencegah itu,  berpaling cepat.” Hye Jung tidak dapat mengelaknya, terjadilah ciuman tersebut. Setelah ciuman tersebut Hye Jung berlari, “Aku tidak akan mati karena mencintai seorang pria, seperti yang ibu lakukan” Ji Hong mengejar Hye Jung. Ji Hong menjelaskan ia tidak akan mengajukan pertanyaan lagi pada Hye Jung karena ia akan yang akan datang pada Hye Jung. 

Di rs Yoon Do memberikan minuman pada Seo Woo, Yoon Do berterima kasih karena Seo Woo perhatian kepada pasiennya. Seo Woo mengatakan ini tidak adil. Lalu tiba-tiba ia menyatakan rasa sayangnya kepada Yoon Do. Yoon Do mengatakan kalau ia pria yang buruk dan tidak ingin memberi harapan kepada Seo Woo. Yoon Do mengaku sudah mulai menyukai seseorang. Hal itu membuat Seo Wo mempertanyakan dengan siapa dan sejak kapan. Hal ini karena Yoon Do yang sibuk tidak punya waktu bertemu dengan wanita dan menduga Hye Jung. Yoon Do berkata kalau ia merinding.  Seo Woo bertanya, “Kenapa harus dia?” Yoon Do mengatakan bagaimana bisa ia mengendalikan siapa yang ia suka. Seo Woo berkata ia ingin membuang minuman sekarang. Young Gook datang, Yoon Do memanggilnya agar menenangkan Seo Woo. Lalu Yoon Do pergi meninggalkan mereka.

Seo Woo melemparkan minuman tersebut, Yoong Gook menghampiri Seo Woo. Seo Woo mmpertanyakan kenapa hal buruk terjadi bersamaan. Lalu Young Gook mengajak Seo Woo minum. Yoon Do membahas rekam medis dengan dr. Kang setelah Ahjuma meninggal. Lalu meminta dr.Kang memanggil wali Ahjuma tersebut.


Young Gook membawa Seo Wo ke restaurant milik Soon Hee. Soon Hee menyapa Seo Woo, tapi Seo Woo hanya berlalu. Tentu saja Soon Hee kesal bagaimana Seo Woo bersikap kepada teman lamanya. Young Gook berkomentar kalau umur Soon Hee 26, ketika mulai sekolah umur tiga tahun. Soon Hee berkata ia akan memberi makanan pembuka gratis, Young Gook setuju. Seo Woo dan Young Gook minum bersama, Young Gook berkomentar pasti ada yang lebih buruk dari Ahjuma. Young Gook menduga Yoon Do melakukan sesuatu lagi. Seo Woo berkata ia akan menceritakan nanti ketika pikiranya sudah tenang. Soon Hee menghampir mereka, Young Gook menggoda dengan mengatakan CEO. Akhirnya Soon Hee duduk disamping Young Gook. Seo Woo berkomentar kalau Soon Hee menjadi budaknya Hye Jung. Young Gook menjelaskan kalau ada sesuatu yang buruk terjadi pada Seo Woo. Soon Hee mengatakan ia sangat tahu bagaimana Seo Woo. Ia tidak memperdulikan apa yang dikatakan Seo Woo. Soon Hee berkomentar kalau Young Gook lemah dalam minum, Seo Woo mengatakan kalau Young Gook lemah dalam apapun.

Soon Hee menjelaskan ia dan Hye Jung pindah bersama setelah Soon Hee lulus SMA. Karena ayahnya mencoba akan mengirim ke Kanada. Pria mirip Soo Chul mengantar gas lagi. Soon Hee menambahkan ia  dan Hye Jung ke Seoul dengan uang nenek Hye Jung. Seo Woo berkata ia mendenar ketika nenek meninggal, Hye Jung pergi dengan seorang gangster. “Apa mereka tinggal bersama?” Soon Hee menjelaskan tenntu saja tidak, karena Hye Jung tinggal bersamanya. Seo Woo yang mabuk melihat pria tersebut. Soon Hee membenarkan, tetapi pria tetsebut tidak mengenalku. Seo Woo mengejar pria tersebut, dan mempertanyakan apa pria tersebut mengenalnya. Ternyata pria tersebut membenarkan. Lalu Seo Woo memberitahu kalau Hye Jung menjadi dokter. Soo Chul mengatakan kalau Seo Woo mabuk, dan mempertanyakan apa Seo Woo merendahkannya. 


Hye Jung dikamar mandi memegang bibirnya, ia teringat saat berciuman dengan Ji Hong. lalu ia mencuci rambutnya, Soon Hee masuk kamar mandi dan berkomentar kalau Hye Jung pasti berangkat awal besok karena mencuci rambut sekarang. Hye Jung menanyakan kenapa Soon Hee pulang terlambat, Soon Hee menjelaskan kalau Seo Woo muncul dan membuat masalah. Ia menebak Seo Woo pasti ada masalah. Soon Hee membantu Hye Jung mencuci rambut. Hye Jung mengeringkan rambut, Soon Hee mengingatkan agar memastikan kering karena jika langsung tidur dan basah rambut akan rontok. Soon Hee pun memberikan perawatan pada rambut Hye Jung. Soon Hee menggoda Hye Jung, Hye Jung memegang bibirnya. Soon Hee menebak mereka sudah ciuman. Hye Jung mengakui dan menambahakan itu ciuman singkat. Soon Hee berkomentar kalau ia cemburu. Hihihihihi. Soon Hee menanyakan apa Hye Jung sudah menemui ayahnya. Hye Jung menjelaaskan ia hanya melihat dari kejauhan. Soon Hee mengatakan agar Hye Jung menikah dengan Ji Hong, karena Hye Jung juga menyukai Ji Hong. Soon Hee menambahkan akalu Hye Jung bersedia membuang segalanya untuk Ji Hong. Hye Jung dikamar melihat rekam medis nenek, Hye Jung membelai kertas itu dan menangis. Ia segera menghapus air matanya dan mencoba tersenyum. Dikamar Hye Jung terlihat foto ia bersama nenek. 

Yoon Do turun dari rumahnya, ternyata Ji Hong juga keluar dari rumah. Ji Hong mengatakan ia tidak akan menumpang Yoon Do hari ini. Ji Hong turun duluan, tapi Yoon Do memanggil Ji Hong. akhirnya mereka berangkat bersama lagi. Mereka berdua sangat canggung didalam mobil bersama. Hiihihihi. Yoon Do ketika mendengar berita politik dimobil berkomentar ia benar-benar benci politik. Doo Sik dikepung para wartawan yang mempertanyakan apa benar rs menginvestasikan saham. Doo Sik menjelaskan rs bukan sebuah bisnis, itu informasi yang salah. 

Ji Hong berpapasan dengan dr.Kim, dr.Kim berkomentar pagi yang sibuk dengan berita hari ini. Ji Hong menjelaskan kalau ayahnya mengatakan jangan khawatir dan semua akan baik-baik saja. Ji Hong bertanya apa dr.Kim sudah makan. Mereka makan disebuah restaurant, dr.Kim meminta Ji Hong agar menghadapi masalah ini. Ji Hong mengatakan dr.Kim harus berurusan dengan politik,  ia akan mendukung dr.Kim. dr. Kim mengatakan Lee Soo Jung pemenang emas olimpiade panahan. Ji Hong tahu dan ia mendengar Soo Jung dihukum karena minum sebelum bertanding. Ji Hong melihat vidio Soo Jung yang tembakan tidak akurat karena tangan gemetar. dr.Kim menjelaskan kalau Soo Jung ditangguhkan mewakili Korea selama dua tahun. Ji Hong berkomentar kalau itu berarti Soo Jung tidak bisa ikut olimpiade. dr. Kim mempertanyakan apa tangannya gemetar karena alkohol. Ji Hong menjelaskan ia harus memeriksanya karena banyak kemungkinan, itu tidak mudah menemukan penyebabnya. dr.Kim meminta Ji Hong agar merawat Soo Jung. Sehingga dengan begitu Ji Hong bisa terkenal. Sehingga itu bisa menjadi sumber kekuatan. Hp dr.Kim berbunyi dari Myung Joon, tetapi ia tidak mengangkatnya dan mengatakan harus pergi sekarang. Mereka pergi meninggalkan restaurant tersebut.

Ketika dr.Kang menjelaskan tentang pasien, Yoon Do mendapat sms dari Hye Jung yang mengucapkan terima kasih. Yoon Do melihat Hye Jung dan menghampirinya. Yoon Do berkomenttar apa hanya ucapan terima kasih, Hye Jung pergi. Yoon Do mengikuti Hye Jung. Kang Soo yang melihatnya mempertanyakan kepada dr.Kang apa mereka bertengkar. Didepan lift Yoon Do mempertanyakan kemana Hye Jung, Hye Jung mengatakan ke lab. Yoon Do juga mengatakan kalau ia akan ke lab juga. Dalam perjalanan Pa Ran melihat mereka berdua dan berkomentar anak itu. hihhihihi. Ji Hong membuka ruangan, Pa Ran menghampiri mereka dan berkomentar kalau Hye Jung makin cantik. Ji Hong meminta Pa Ran dan Hye Jung masuk, dan melarang Yoon Do. Yoon Do kesal karena ia tidak boleh masuk. Wkwkkwkwk.


Setelah melihat rekam medis nenek, Pa Ran mengatakan tidak banyak catatan dalam catatan medis ini. Hye Jung mengatakan mungkin ada di rs cabang, Ji Hong mengejar Hye Jung dan emnawarkan bantuan. Hye Jung tahu kalau Ji Hong ada jadwal melihat pasien rawat jalan, ia akan menyelesaikannya sendiri. 


Ibu Tiri Hye Jung berkonsultasi dengan Yoon Do dan menayakan kapan bisa dioperasi. Yoon Do menjelaskan biasanya menunggu enam bulan, tetapi karena Hye Jung ia akan mempercepat. Soo Jung datang menemui Ji Hong, Soo Jung menjelaskan kalau gemetar tangannya dimulai setahun lalu. Tangannya berhenti gemetar sebentar ketika ia minum alkohol, itu sebabnya ia minum sebelum bertanding. Setelah itu semuanya berantakan. Kang Soo menjelaskan semua prosedur tes sebelum operasi kepada ibu tiri Hye Jung. Kang Soo menjelaskan ibu tiri Hye Jung akan dioperasi dua hari lagi. Kang Soo menjelaskan kalau diskon pemeriksaan berlaku jika Hye Jung memasukkan dokumen keluarga. Yoo Na mengejar Kang Soo dan meminta no hp Hye Jung. Yoo Na menjelaskan kalau ayah Hye Jung ingin menemui Hye Jung.

Ji Hong dan Hye Jung membahas rekam medis Soo Jung. Ketika mendengar Ji Hong akan melakukan DBS, melakukan operasi dalam keadaan sadar, Hye Jung sangat senang. Hye Jung berpapasan dengan Seo Woo dan mempertanyaka apa sudah pernah melakukan operasi DBS. Seo Woo menjelaskan ia belum pernah melakukan itu. Seo Woo mempertanyakan kalau Hye Jung tidak melakukannya kan. Hye Jung menjelaskan ia akan membantu Ji Hong.

No comments:

Post a Comment