Sunday 10 July 2016

Sinopsis Doctors Episode 5-2



Ji Hong meminta Hye Jung konsentrasi, akhirnya Hye Jung berhasil menemukan dan mengehentikan pendarahan tersebut. Hye Jung keluar, Yoon Do sudah menunggunya. Yoon Do akhirnya mengakui Hye Jung. Mereka berdua sempat bercanda. Pa Ran melihat Yoon Do bersikap aneh, ketika Hye Jung pergi Pa Ran menghampiri Youn Do. Ternyata Pa Ran adalah paman Yoon Do. Pa Ran menggoda Yoon Do yang terlihat menyukai Hye Jung. Tentu saja Yoon Do mengelak, Pa Ran menambahkan gar Yoon Do baik kepada Ji Hong karena Ji Hong adalah sahabatnya. Yoon Do berkomentar kalau ia sudah merusaknya lalu pergi.
 

Hye Jung menghampiri Ji Hong dan membawakan minuman. Ji Hong sangat terbuka pada Hye Jung dan menyatakan rasa sukanya. Tetapi Hye Jung tidak menjawabnya. Ji Hong meminta agar Hye Jung agar menjawabnya lain waktu lalu ketika ia tanya nanti pergi.


Myung Hoon menyambut Tuan Jung yang merupakan ayah Yoon Do. Tuan Jung mengembalikan berkas kepada Myung Hoon dan mengatakan kalau Doo Sik memiliki saham besar, apa dengan berkas ini bisa memberhentikannya. Myung Hoon mengatakan ceritanya beda kalau ia bilang demi profit. Doo Sik menilai kehormatannya sangat tinggi. Tuan Jung berkomentar jadi Doo Sik akan mengundurkan diri. Myung Hoon berharap begitu. Myung Hoon memberikan berkas itu pada seorang pria dan meminta media menulisnya.

dr.Kang yang sedang tidur mendapat telpon dari Joong Dae. Tentu saja dr,Kang kesal karena Joong Dae selalu bertanya hal yang tidak penting. Kang Soo berkomentar kenapa Joong Dae selalu berfikir lambat dan sedikit-sedikit lapor. Hihihihih. Seo Woo diruangannya melihat hp ada panggilan dari Ji Hongyang tidak dijawabnya. Seo Woo mendapat telpon dari Joong Dae  kalau pasien Seo Woo berteriak. Seo Woo datang Kang Soo menjelaskan ia mengikat pasien itu karena selalu berusaha melompat. Kang Soo juga sudah memerikan resep yang sesuai. Seo Woo bertanya kenapa memanggilku, tentu saja Kang Soo mengatakan ia tidak memanggil Seo Woo. Akhirnya Seo Woo meminta agar memanggil dr.Kang.


dr. Kang berlari disana sudah ada Seo Woo dan Joong Dae. Seo Woo kesal karena dr. Kang membiarkan Joong Dae memanggilnya karena masalah kecil. Young Gook datang menghampiri mereka. Seo Woo mempertanyakan kenapa Young Gook tidak mengangkat telponnya. Akhirnya dr.Kang membawa Joong Dae untuk bicara berdua, dan Yoong Dae terlihat ketakutan. Hihihihi. Setelah mereka pergi Young Gook mempertanyakan kenapa menelpon. Seo Woo menjelaskan kalau ia tidak menjawab telpon dari Ji Hong. Sebagai teman baik Young Gook menyarankan agar menelpon balik.

Akhirnya Ji Hong dan Seo Woo bicara berdua, Ji Hong meminta agar menyelesaikan masalah mereka tiga belas tahun yang lalu. Ji Hong tidak ingin hal itu terulang kembali. Hal ini Ji Hong menjelaskan karena ia menyukai Hye Jung, tentu saja Seo Woo mengatakan agar mengatakan kepada Hye Jung bukan kepadanya. Ji Hong berkata, “Kau kira aku bilang padamu duluan sebelum ke Hye Jung?” Seo Woo mengatakan ia sempat berfikir apa yang akan Hye Jung ambil darinya, setidaknya bukan laki-laki. Seo Woo menambahkan ia menyukai Yoon Do. Tentu saja Ji Hong berharap agar hubungan Seo Woo dan Yoon Do lancar.  Tiba-tiba Seo Woo mengatakan kalau ia kangen sama In Joo, karena In Joo juga korban Hye Jung. Pa Ran datang memanggil Ji Hong, Pa Ran menjelaskan pada Seo Woo kalau ia sahabat dekat Ji Hong. ia, Ji Hong dan In Joo adalah teman satu kampus. Lalu Seo Woo pergi dan membiarkan mereka bicara berdua.

Hye Jung diruangan sedang belajar teringat saat bertemu dengan Ji Hong pertama setelah tiga belas tahun dan ketika Ji Hong mengantar pulang memegang lengannya. Hye Jung memegang lengannya mengingat kejadian itu. Hye Jung juga teringat ketika neneknya akan masuk ruang operasi dulu, hal itu membuat Hye Jung menangis. Hye Jung segera menghapus air matanya, lalu ia menelpon Ji Hong. Ji Hong yang akan pergi dengan Pa Ran meminta Pa Ran duluan pergi karena ia akan bertemu juniornya. Hye Jung menghampiri mereka. Pa Ran menggoda Hye Jung dan mengatakan kalau ini pertemuan kedua mereka. Pa Ran menambahkan jika mereka bertemu lagi harus pacaran. Lalu Pa Ran meninggalkan mereka. Wkwkkwk.

Hye Jung meminta bantuan pada Ji Hong karena Ji Hong sedikit punya kuasa pasti dapat akses ke berkas rs. Karena disini ada berkas yang hanya bisa diakses orang level tinggi. Belum selesai Hye Jung menjelaskan, Hye Jung melihat pria yang sembunyi dari gangster datang lagi. Hye Jung pamit pada Ji Hong dan berkata, “Ada orang aneh.” Hye Jung segera berlari meninggalkan Ji Hong.

Pria tersebut berhasil sembunyi dari kejaran Hye Jung. Hye Jung segera kekamar ketua gang dan kaget melihat kamar tersebut kosong, ketua gang keluar habis dari kamar kecil. Hye Jung mempertanyaka kemana anak buahnya. Ketua Gang mengatakan kalau anak buah ia suruh pulang. Mulai sekarang ia akan mendengar nasehat wanita. Hihhihihihi. Hye Jung lalu pamit dan keluar, ia merasa lega. Setelah Hye Jung pergi, ternyata pria itu mengawasi Hye Jung dan masuk kamar tersebut.

Yoon Do yang akan pulang mendapat telpon dari dr.Kang tentang kondisi pasien, akhirnya ia tidak jadi pulang dan masuk ke dalam rs lagi. Kang Soo masuk lift dan menyapa Hye Jung. Hye Jung melihat Kang Soo lemas dan menanyakan apa sudah makan. Kang Soo mengatakan belum karena pasien UGD banyak buat duduk saja tidak sempat. Ia masih banyak tugas menyiapkan ruang operasi bahkan mengganti perban ketua gang. Hye Jung engatakan kalau ia akan mengganti perban ketua gang agar Kang Soo bisa makan.

Pria tadi menghampiri ketua gang dan mengancamnya dengan pisau. Pria tersebut meminta agar ketua gang menyelamatkan adiknya. Yoon Do mengatakan kalau kondisi Ahjuma restaurant sudah stabil, ia meminta dr. Kang menghubungi Hye Jung. Karena malam ini Hye Jung sedang bertugas. Hye Jung tidak menjawab telpon, Yoon Do mempertanyakan apa ia bisa mempercayakan pasien pada dr. Kang. Akhirnya Yoon Do mempercayakan pasien pada dr.Kang. Hye Jung masuk ruangan ketua gang kaget melihat ketua gang sudah disekap. Pria tersebut membekap mulut Hye Jung.


Soon Hee di restaurant kaget melihat pria pengantar gas yang mirip Soo Chul. Dalam perjalanan untuk minum-minum. Ji Hong mendapat telpon dari Soon Hee yang khawatir karena Hye Jung tidak ada kabar. Son Hee menutup telpon karena pria yang megantar gas sudah selesai. Soon Hee berkomentar pasti pria pengantar gas orang baru. Pria itu mengiyakan , Soon Hee mempertanyakan apa mereka pernah bertemu. Pria tersebut berkata apa Soon Hee mengenalnya. Soon Hee segera meralat dan mengatakan tidak. Ji Hong mencoba menhubungi Hye Jung tetapi tidak diangkat. Ji Hong teringat perkataan Hye Jung ada orang aneh, akhirnya ia menyuruh Pa Ran duluan ketempat restaurant Soon Hee.

Yoon Do berpapasan dengan Kang soo, Yoon Do mempertanyakan dimana Hye Jung. Kang Soo menjelaskan Hye Jung sedang mengganti perban ketua gang karena Hye Jung menyuruhnya makan dulu. Yoon Do memperingatkan karena dokter harus bisa membagi waktu dan meminta Kang Soo menghubungi Hye Jung. Yoon Do bergumam ia tidak bisa meninggalkan pasienya pada mereka. Tetapi sayang Hye Jung tidak ada jawaban. Yoon Do meminta agar Kang Soo segera makan.


Hye Jung duduk , pria tersebut mengatakan kalau ketua gang membunuh adiknya. Ia sudah menantikan saat ini terjadi. Pria tersebut membuka lakban dimulut ketua gang. Ketua gang mengatakan kalau adik pria tersebut datang sendiri kepadanya. Hye Jung berkata kalau ketua gang ketakutan, ia mencoba membujuk meminta pisau dari pria tersebut. Yoon Do membuka pintu, seperti biasa ia tidak mau terlibat mencoba pergi. Tapi pria tersebut mencegahnya, Hye Jung mencoba melawan dan berhasil menyingkirkan pisau dan menjauhkan pisau. Pisau didekat Yoon Do, tetapi Yoon Do hanya diam saja ketakutan. Ketua gang mencoba kabur, tetapi ia jatuh dan kejang. Hye Jung segera memeriksanya. Pria tersebut berhasil mengambil pisau, dan mencoba menusuk Hye Jung. Yoon Do segera menarik kaki pria tersebut. Ji Hong berlari ke kamar ketua gang, ia melihat Hye Jung ditimpa pria tersebut. Hye Jung seperti kehilangan tenaga dan pingsan. Ji Hong melihat darah di sekitar Hye Jung dan pria itu.

Komentar:

Yoon Do ini karakternya ngegemesin ya. Seo Woo nasibnya hiks.hiks.... Yoon Do sudah ada tanda-tanda suka Hye Jung. Ji Hong orangnya blak-blakan ya jujur banget. Dan intrik-intrik rs sudah terlihat kan bagaimana obsesinya ayah Seo Woo. Makin penasaran episode selanjutnya.
  

No comments:

Post a Comment