Thursday 28 July 2016

Sinopsis Doctors Episode 12-2



Hye Jung minta maaf, ia tidak tahu bagaimana caranya menghibur. Karena ketika nenek meninggal, Hye Jung juga sendirian. Ji Hong  mengatakan ia merindukan Hye Jung. Ji Hong menambahkan ia melakukan sendiri, barang-barang ayah dan semuanya aku mengurusnya sendiri. Hye Jung mempertanyakan kenapa Ji Hong tidak menghubunginya. Ji Hong berkata ia menunggu Hye Jung menelponnya. Hye Jung minta maaf karena meminta Ji Hong berubah. Ji Hong senang dengan sikap Hye Jung. Hye Jung minta maaf dan mengatakan ia akan berada disisi Ji Hong. Ji Hong mengajari Hye Jung mengambil boneka, tapi tetap gagal. Mereka terbawa suasana, mereka berciuman.


Yoon Do akan berangkat kerja melihat In Joo dan Pa Ran yang masih tergeletak, Yoon Do terlihat kesal. Hihihiiih. Yoon Do berkomentar kalau teman pamannya aneh semua hihihihi. Di rs Ji Hong dan lainnya memeriksa Soo Ji, Ji Hong melihat Soo Ji menagis. Ji Hong mengatakan pada pria tersebut kalau tidak banyak perubahan lalu pergi. Diluar Ji Hong memerintahkan agar Soo Ji bisa jauh dari walinya. dr.Kang dan Kang Soo masuk keruang Soo Ji dan mengajak pria tersebut untuk membicarakan bisnis. Hye Jung dan Ji Hong masuk, Ji Hong bertanya kepada Soo Ji dan meminta menjawabnya melalui kedipan. Pria tersebut kembali ke kamar, Ji Hong emngatakan kalau Soo Ji memerlukan CT. Soo Ji dibawa keruang CT, Ji Hong dan Hye Jung sudah menunggu. Diruang CT mereka mencari tahu apa yang terjadi, dengan menggunakan kedipan mata dan huruf-huruf. Akhirnya mereka menemukan yang dimaksud Soo Ji “Penyerangan”.


Ji Hong menyampaikan kepada pria tersebut kalau ia akan menyampaikan hasilnya nanti setelah keluar. Setelah keluar, Hye Jung memberitahu Ji Hong kalau Soo Ji dilaporkan oleh orangtuanya sebagai orang hilang di kantor polisi. Ji Hong mempertanyakaan kenapa orangtuanya yang melaporkan ketika ada suami. Dikamar Soo Ji, pria tersebut memuji kecantikan Soo Ji. Pria tersebut mempertanyakan saat mereka pertama bertemu, “Flashback, ternyata pria tersebut menyukai Soo Ji, tetapi Soo Ji tidak menyukainya.”  Pria tersebut juga mempertanyakan apa Soo Ji ingat ketika ia memohon untuk mendapatkan surat nikah. Polisi memberitahu Hye jung dan Ji Hong kalau orangtua Soo Ji dalam perjalanan menuju rs. Polisi menjelaskan kalau Soo Ji belum menikah karena pria tersebut mendaftarkan pernikahan sendiri. Mereka sempat pacaran, karena pria tersebut terlalu obsesi mereka putus. Ji Hong dan Pria tersebut bicara berdua, ketika melihat orangtua Soo Ji pria tersebut kabur. Ji Hong mengejarnya, tapi sayang pria tersebut lebih cepat pergi naik taxi. 


Yoon Do minum-minum sendiri di restaurant Soo Hee. Soon Hee meminta Yoon Do agar menghubungi orang yang ditunggu. Tetapi Yoon Do mengatakan kalau tidak ada yang akan datang. Seo Woo datang, Yoon Do tersenyum. Soon Hee menyapa Seo Woo, Seo woo lalu duduk dibelakang meja Yoon Do. Yoon Do menghampiri Seo Woo dan mengatakan kalau dulu Seo Woo selalu menghiburnya ketika ia dicampakan. Seo Woo mengatakan kalau ia tidak akan melakukan itu lagi. 


Pria tersebut kembali ke rs lagi, Ibu Soo Ji keluar untuk mengambil air. Pria tersebut keruangan Soo Ji dan mencekik Soo Ji. Alarm kamar ruang Soo Ji bunyi, Hye Jung dan lainnya segera berlari. Pria tersebut keluar kamar, Hye Jung segera melumpuhkan pria tersebut dan berhasil diamankan. Hye Jung segera memeriksa pasien dan meminta Kang Soo mempersiapkan CT. Ji Hong menerima telpon dari Hye Jung dan memberitahu kalau Soo Ji mengalami semi coma dan pendarahan ditempat yang sama kemarin. Diruang operasi Hye Jung dan Ji Hong melakukan operasi pada Soo Ji. Yoon Do baru pulang dan kaget bukan hanya Pa Ran yang ada dirumahnya tetapi In Joo juga. Hihihihi.


Soo Ji sudah sadar, Ji Hong dan Hye Jung disana memeriksa Soo Ji. Setelah keluar dari ruangan, Ji Hong mengatakan ia akan mengantar Hye Jung. Sampai dekat rumah Hye Jung, Ji Hong meminta Hye Jung masuk. Tapi Hye Jung mengatakan ia akan melihat Ji Hong pergi. ketika Ji Hong berjalan pulang, Hye Jung menghampiri dan memeluk Ji Hong dari belakang.

Komentar:

Wiihhh, serem ya dikutin penguntit gitu, untung aja Ji Hong peka ya. Akau suka jalan cerita episode kali ini. Dan akhirnya In Joo dan Hye Jung berteman baik. Hihihihihi. Pa Ran sama In Joo aja, sukaa liat mereka. Bener kata Yoon Do temen-teman pmananya aneh-aneh. Wkwkkwkwk. Cinta tidak bisa dipaksakan. Wah penasaran sama Chi Hyun nie gimana nanntinya ya. Mungkin akan terjawab di ep 13 kematian nenek Hye Jung akan terjawab.

No comments:

Post a Comment