Friday 15 July 2016

Sinopsis Doctors Episode 7-2

Seo Woo  menemui Ji Hong, dan meminta menjadi asisten dalam operasi Soo Jung. Tentu saja Ji Hong mempertanyakan karena Seo Woo memilih Yoon Do sebelumnya. Seo Woo menjelaskan kalau ia berubah pikiran. Ji Hong mengatakan kalau ini ia tidak bisa memutuskan sendiri. Seo Woo mengusulkan agar diadakan rapat. Akhirnya Ji Hong memimpin rapat yang dihadiri Yoon Do, Hye Jung dan Seo Woo. Karena keduanya ingin bersama Ji Hong dan Yoon Do menginginkan Hye Jung. Keputusan tetap Ji Hong dan Hye Jung satu team. Seo Woo meminta agar Ji Hong mengijinkan ia masuk dalam operasi Soo Jung. Yoon Do mengusulkan agar fellow bisa belajar dari siapa saja. Sehingga keputusannya Ji Hon dan Yoon Do dapat melatih sesuai keadaan. 

Mereka keluar, Seo Woo mengatakan pada Yoon Do yang melihat kedekatan Hye Jung dan Ji Hong ketika berjalan bersama. Yon Do mengatakan mereka dekat karena dulu Ji Hong adalah guru Hye Jung. Yoon Do mengatakan kalau ia belum memulainya, jika ada saingan ia lebih termotivasi. Seo Woo mengatakan ia tidak akan membiarkan kalah dua kali dari Hye Jung. Ia akan mendapatkan Yoon Do bagaimanapun caranya, lalu ia pergi meninggalkan Yoon Do.

Soo Chul menemui Soon Hee di restaurant, Soon Hee berkomentar kalau Soo Chul bahkan berpura-pura tidak mengenalnya. Soo Chul beralasan ia tidak mengenal Soon Hee karena Soon Hee berubah menjadi cantik. Ia mempertanyakan apa Hye Jung benar-benar menjadi dokter, Soon Hee mengiyakan. Soo Chul mengatakan kalau ia dipecat hari ini. Soon Hee mempertanyakan apa Soo Chul masih menyukai Hye Jung. Karena Soo Chul selalu mengikuti Hye Jung.


Soo Chul mencari Hye Jung di rs, Hye Jung dan Kang Soo berkeliling melihat pasien. Sampai di dep syaraf, Soo Chul mencari Hye Jung. Young Gook mempertanyakan ada keperluan apa, Soo Chul mengatakan agar Young Gook tidak perlu tahu. Akhirnya Soo Chul memutuskan untuk menunggu. Tiba-tiba Hye Jung dan Kang Soo datang, Young Gook mencoba menghalangi pandangan Hye Jung dan memberi kode pada Kang Soo. Hye Jung meminta Young Gook menyingkir karena terasa sesak. Hye Jung melihat Soo Chul, begitu juga Soo Chul. Dengan gaya imut, Hye Jung menghampiri Soo Chul. 


Yoon Do dan Ji Hong melihat kedekatan mereka. Ji Hong berkomentar kenapa abak ini ada disini. Yoon Do berkata apa Ji Hong mengenalnya. Tetapi sayang Ji Hong mengelak kalau ia mengenal So Chul. Soo Chul dan Hye Jung bicara berdua, Hye Jung berterima kasih karena Soo Chul sudah membantunya disaat-saat sulit. Soo Chul mengatakan ia menemui Hye Jung untuk mengucap perpisahan. Ia akan pergi ke tempat anaknya,  Ternyata Soo Chul sudah menikah tetapi sudah bercerai. Soo Chul menunjukan foto anaknya kepada Hye Jung. Hye Jung mendapat telpon dari ayahnya yang mengajak bertemu. Hye Jung minta maaf harus pergi dan berkata agar Soo Chul menemuinya sebelum pergi.


Hye Jung bertemu ayahnya, ayahnya memberi amlop tempat nenek Hye Jung sekarang, karena kontrak sepuluh tahun selesai. Ayahnya menceritakan ia membuka restaurant, ia menyadari bakat yang diturunkan nenek. Hye Jung akan pergi, tapi ayahnya berkata tehnya. Hye Jung mengatakan ia tidak membutuhkan orang tua. Ayahnya mempertanyakan nanti ketika menikah siapa yang mendapingi Hye Jung. Hye Jung berkata kalau ia tidak akan menikah lalu pergi meninggalkan ayahnya.


Soo Jung datang untuk konsultasi dengan Ji Hong. Ji Hong mengatakan ia akan menyampaikan diagnosanya. Ibu tiri Hye Jung sedang dioperasi, Hye Jung melihat dari kejahun melihat Yoo Na dan ayahnya sedang menunggu. Yoon Do mengoperasi ibu tiri Hye Jung. Ji Hong menjelaskan pada Soo Jung hasil diagnosanya. Tangan Soo Jung gemetar tanpa alasan. Ji Hong mengatakan pengobatan yang disarankan DBS. Soo Jung mengatakan ia hanya melihat di film. Soo Jung meminta agar operasi direkam, ia ingin mengembalikan kehormatannya. Tangannya bergetar  bukan disebakan karena ia peminum, Ji Hong mengijinkannya.

Yoon Do menemui Hye Jung dan memberitahu kalau operasi ibu tiri Hye Jung berjalan lancar. Yoon Do mengajak Hye Jung makan, tetapi Hye Jung tidak bisa karena mereka tidak dekat. Yoon Do berkomentar kalau makan bersama bisa membuat dekat. Seo Woo masuk hal itu membuat keduanya terdiam. Seo Woo meminta Hye Jung menjawab, Hye Jung mengatakan bukan begitu, lain kali. Seo Woo berkomentar bukannya Yoon Do ditolak ketika mengajak Hye Jung makan bersama. Yoon Do kesal meninggalkan mereka. Seo Woo mendapat sms dari Ji Hong yang minta agar Seo Woo menemuinya. Hye Jung mendapat sms yang sama. Hye Jung berkomentar kalau Ji Hong mengirim sms pertama ke Seo Woo. 


Ji Hong minta maaf kepada Hye Jung dan Seo Woo yang telah menunggunya lama. Ternyata operasi Soo Jung akan dilakukan besok. Seo Woo terlihat kesal dengan pandangan Hye Jung dan Ji Hong. Ji Hong dan Hye Jung semakin memperlihatkan kontak kedekatan yang membuat Seo Woo kesal. Hihihihihi. Ayah Hye Jung dan Yoo Na berterima kasih kepada dr.Kang, mereka juga sudah mendengar penjelasan dari Yoon Do. Hye Jung dan Knag Soo datang, ayah Hye Jung mengatakan pada anaknya kalau operasi lancar. Hye Jung mengajak Kang Soo memeriksa pasien. Yoo Na menemui Hye Jung dan memberikan kartu keluarga kepada Hye Jung. Hye Jung dikamar, ia mendapat telpon dari Soo Chul yang memberitahu kalau Soo Chul akan meninggalkan Seoul besok. 


Pagi itu Yoon Do berkomentar pada Ji Hong kalau hari berbagi mobil selesai. Tentu saja Ji Hong bergumam, “Apa kau kecewa?” Tentu saja Yoon Do mengatakan tidak. Hihiih. Hye Jung keluar rumah menuju mobil. Soo Chul menghampiri Hye Jung dengan motor. Soo Chul mengatakan pada Hye Jung setelah selesai mengedarai motor hari ini, ia akan menjualnya. Hye Jung memuji keputusan Soo Chul. Soo Chul menanyakan dimana akan makan, karena ia akan mentraktir Hye Jung. Hye Jung memberi ide di kantin rumah sakit, murah dan enak. Soo Chul setuju lalu pergi. Dimobil Ji Hong menghubungi Hye Jung, Soo Chul dan Hye Jung saling beriringan. Hye Jung menangkat telpon dari Ji Hong. Ji Hong berkomentar kalau Hye Jung terlihat senang. Hye Jung menagtakan ia sedang menuju tempat kerja dengan temannya. Hye Jung menjelaskan Soo Chul temannya sejak ia sedikit nakal. Ji Hong melarang Hye Jung, tapi Hye Jung mengatakan kalau Ji Hong tidak bisa melarang ketika ia pergi dengan teman. Tiba-tiba motor Soo Chul bertabrakan dengan mobil, Hye Jung yang melihatnya berteriak kaget. Ji Hong mendengarkan memertanyakan apa yang terjadi.

Komentar:

Cinta memang tidak bisa ditebak, dan datang kapanpun mau. Cinta hanya hati kita yang dapat merasakannya dan tidak dapat dipaksakan. Suka sama persahabatan mereka, makin terlihat dalam episode ini. Tetapi luka Hye Jung terlalu dalam, apalagi ia mendengar yang seharusnya ia tidak dengar ketika masih kecil.

No comments:

Post a Comment