Thursday 21 July 2016

Sinopsis Doctors Episode 10-2



Ji Hong dan ayahnya terlihat kompak ketika memberi penjelasan kepada Yoon Do dan Hye Jung. Hye Jung tertawa dan berkomentar kalau Ji Hong dan ayahnya terlihat kompak. Ji Hong menggoda kalau Yoon Do tidak melkaukan dengan baik, ayahnya akan bangun dan melakukannya sendiri. Hihii. Tae Ho dan lainnya datang. Tae Ho mengatakan apa yang harus ia lakukan agar Doo Sik lebih baik, Doo Sik meminta agar Tae Ho bernyanyi. Akhirnya Tae Ho bernyanyi dan mebuat semua ikut menghibur ayah Ji Hong.


Ji Hong menyuruh Tae Ho masuk ruang operasi, karena ia tidak akan menonton dan menunggu di tempat keluarga pasien lain menunggu. Operasi dimulai, Tae Ho melihat jalannya operasi. Tae Ho memberi intruksi, tetapi hal itu membuat Yoon Do tidak nyaman. Akhirnya Tae Ho minta maaf, dan operasi kembali dilanjutkan. Hye Jung keluar menghampiri Ji Hong, Ji Hong tahu hasil operasi dengan hanya melihat ekspresi Hye Jung. Tae Ho dan Yoon Do keluar, Tae Ho memberitahu kalau operasi berhasil. Ji Hong memuji kerja bagus Yoon Do. Hye Jung mendapat telpon dari Young Gook yang membicarakan tentang pasien. Lalu Hye Jung bertanya dimana Young Gook sekarang. 


Hye Jung menghampiri Young Gook dan meminta dibuatkan ramyun kepada Joong Dae. Akhirnya Young Goo yang tidak tahan menanyakan apa yang ingin Hye Jung katakan. Hye Jung mengatakan agar kalaian sering datang ke resaturant Soon Hee. Alasan Hye Jung tersebut membuat semua tertawa. Hye Jung mengatakan kalau ini aneh kan, itu karena Soon Hee teman dekatnya. Lalau Hye Jung memberikan ramyun kepada Young Gook lalu pergi. 

Yoon Do mengatakan pada Hye Jung kalau ia lega Doo Sik sadar dan tanda vital juga stabil. Mereka berpapasan dengan Seo Woo dan Young Gook di lift. Seo Woo mempertanyakan apa Yoon Do bak-baik saja. Yoon Do mengatakan ia tidak tahu maksud Seo Woo, tetapi ia bak-baik saja. Hye Jung keluar Yoon Do mengikutinya. Hye Jung mempertanyakan kenapa Yoon Do menolak Seo Woo. Tapi Yoon Do bertanya balik kenapa Hye Jung menolaknya. 


Ji Hong dan Tae Ho diruangan Doo Sik. Ji Hong berkomentar kalau ayahnya seperti bayi. Lalu mereka meninggalkan ruang rawat Doo Sik. Tae Ho mendapat telpon dan membenarkan kalau Hye Jung anngota fellow di dep bedah syaraf. Tae Ho mengatakan kalau ia akan memeriksanya. Tae Ho memberitahu Ji Hong kalau Hye Jung sebelumnya sudah dipanggil oleh taem internal audit.
Ji Hong mempertanyakan kalau Hye jung sudah mengembalikan mobil itu, apa tidak berlebihan menghubungi komite disipliner. Pria tersebut mengatakan ia tidak ingin sejauh ini, tetapi orang yang menghubunginya terlalu kuat. Dia adalah Seo Woo, putri dari Myung Hoon. 

Hye Jung menemui Tae Ho, Tae Ho mengatakan ia dihubungi oleh team internal. Mereka ingin mengatur tanggal Hye Jung ke komite disipliner. Ia merupakan salah satu anggontanya. Ketua gang memberikan mobil hadiah apa itu benar. Hye Jung membenarkan, aku ingin mengembalikannya. Tetapi ia tidak tahu cara yang tepat untuk mengembalikannya. Tae Ho tentu saja sangat percaya pada Hye Jung, namu anggota komite tidak setuju dengannya. Kau mungkin harus mengalami pemotongan gaji, yang terburuk harus meninggalkan rs. 

Hye Jung menghampiri Ji Hong, Hye Jung berkomentar kalau Ji Hong dalam suasana hati yang baik. Tapi ia mengacaukannya, “Aku tidak memikirkannya sama sekali.” Sahut Ji Hong. Ji Hong mengatakan agar Hye Jung tidak khawatir. Hye Jung mengatakan ia tidak khawatir, karena bukan tujuannya terus di rs ini. Hye Jung mempertanyakan apa tidak masalah dengan yang ia lakukan. Ji Hong mengatakan kalau ia tidak masalah. Hye Jung mengatakan kalau itu khayalan, “Bahkan orangtua dan anak tidak mungkin tak masalah.” Ji Hong mempertanyakan kenapa Hye Jung menjadi dingin padanya. Hye Jung mengatakan hanya saja, lalu pergi. 


Soo Jin berlari memberitahu kang Soo kalau Hye Jung mendapat tindakan disiplin karena kita. dr. Kang berkomentar bagus kalau membuat kesalahan harus dihukum. Young Gook berkomentar kalau dr.Kang akan mendapat Bom. Benar saja Yoon Do datang dan mengomentari semuanya yang berkumpul. dr.Kang berkomentar pada Young Gook padahal Yoon Do belakangan ini diam. Yoon Do mempertanyakan apa dr.Kang bisikaan. Lalu Yoon Do mempertanyakan tentang pasien kepada dr.Kang.  Akhirnya Yoon Do meminta dr.Kang mengikutinya. dr.Kang menjelaskan kalau mereka bukan bergosip, Yoon Do meminta dr.Kang menjelaskan. Akhirnya Yoon Do tahu kalau Hye Jung dipanggil komite disipliner. Karena mobil yang diberikan oleh ketua gang. Yoon Do berpapasan dengan Ji Hong, Yoon Do mempertanyakan apa Ji Hong tahu. Ji Hong mengatakan kalau ia sudah tahu. Yoon Do mengatakan kalau ia ditolak oleh Hye Jung, meskipun begitu ia akan tetap menyukai Hye Jung. Jika ia melihat ada ruang diantara Ji Hong dan Hye Jung, ia akan membuat langkah.


Ji Hong menemui Chi Hyun, Chi Hyun sangat senang bertemu anak dari ketua dewan dan ahli syaraf terkenal seperti Ji Hong. Kang Soo masih membuat webtoon, Joong Dae menghampiri dan berkomentar kalau Kang Soo masih menguploadnya. Kang So mengatakan kalau itu mendapat respon yang bagus. ketika Kang Soo mengetik ia akan beristirahat sebentar untuk bagian berikutnya. Ternyata ada yang merespon tidak sabar kelanjutannya. Lalu  Joong Dae menagajak Kang Soo pergi.


Direstaurant Soon Hee menyapa Kang Soo dan Joong Dae, ia mempertanyakan dimana Young Gook. Joong Dae mengatakan tidak, ia meminta ramyun. Soon Hee berkomentar kalau Joong Dae menyukai ramyun. Lalu Kang Soo bertanya apa ada semacam nasi. Soon Hee meminta mereka duduk, ia akan mengambilkan menu. Joong Dae mengatakan apa ia bisa membantu, tapi Soon Hee mengatakan agar Joong Dae mengalihkan mukanya. Hihihihi. Kang Soo mencoba menghibur Joong Dae.


Chi Hyun heran apa yang ingin Ji Hong bicarakan dengannya. Ji Hong memberikan berkas rekam medis nenek. Ia ingin mendengar kejadian rinci hari itu. Chi Hyun mengatakan kalau itu sudah lama ia tidak mengingatnya. Ji Hong mengatakan jarang terjadi kematian di meja operasi untuk kasus kanker perut, kau pasti mengingatnya. Chi Hyun mengatakan kalau ada wali seorang wanita datang kepadanya. Chi Hyun mempertanyakan apa ada hubungannya. Ji Hong mengatakan ia tidak mengerti apa yang Chi Hyun katakan. Ji Hong menjelaskan ia hanya dekat dengan pasien itu. Ci Hyun beralasan ia tiba-tiba lelah. 


Chi Hyun datang ke rs cabang, tiba-tiba Hye Jung sudah menunggunya. Hye Jung mengatakan kalau saat operasi pasti ada pendarahaan, Hye Jung ingat ketika itu orang berlari keadaan panik membawa kantong darah. Hye Jung menduga menyentuh liver atau pembuluh darahnya terpotong. Chi Hyun mengatakan ia benar-benar tidak bisa bicara pada Hye Jung. Chi Hyun mempertanyakan apa hubungan Hye Jung dengan Ji Hong. Hye jung mengatakan kalau Ji Hong tidak ada katannya, Ci Hyun mengatakan kalau Hye Jung mengenalnya, Ji Hong mengatakan kalau tidak mengenal Hye Jung. Chi Hyun berkomentar kalau Hye Jung memanfaatkan Ji Hong untuk mengancamnya. Hye Jung mengatakan ia akan terus kembali, lalu pergi. 

Hye Jung menemui Ji Hong diruangannya, Hye Jung marah dan mempertanyakan kenapa Ji Hong melakukan itu. ia pernah mengatakan agar Ji Hong tidak ikut campur lagi. Chi Hyun menelpon Myung Hoon dan memberitahu kalau wanita itu datang lagi. Ia menambahkan kalau semalam Ji Hong menemuinya. Jika Ji Hong terlibat ia tidak bisa membiarkannya. Apa yang terjadi jika sisi buruknya diketahui Doo Sik. Myung Hoon meyakinkan kalau Doo Sik akan pensiun dan hanya mendengarkannya saja. Chi Hyun mengatakan kalau wanita itu akan kembali. Seseorang yang akan menyelesaikannya melalui hukum akan lebih mudah.  Chi Hyun menutup telponya, tentu saja hal itu membuat Myung Hoon kesal. Myung Hoon melihat berkas itu lagi dan mempertanyakan kenapa Ji Hong terlibat. 


Hye Jung dan Ji Hong bicara berdua, Ji Hong mempertanyakan apa Hye Jung semarah ini karena ia bertemu Chi Hyun. Hye Jung mengiyakan, Ji Hong menjelaskan kalau akan lebih mudah dilakukan bersama. Hye Jung mempertanyakan kenapa Ji Hong tidak memberitahunya apapun. Ketika Ji Hong menyuruhnya pulang awal ketika memancing. Itu karena rs diaudit oleh administrasi pajak. Bahkan ketika Doo Sik sakit, Ji Hong tidak memberitahunya. Ia mendengar dari orang lain. Hye Jung bertanya, “Bagimu aku siapa?” Ji Hong mengatakan ia tidak ingin Hye Jung khawatir, Hye Jung mengatakan ia juga begitu. Kenapa Ji Hong mengalami kesulitan karenanya. Ji Hong mengatakan itu tidak sulit, “Itu tidak sulit bagiku.” Sahut Hye Jung.  Hye Jung mempertanyakan kenapa Ji Hong tidak mau berbagi kekhawatiran dengannya. Ji Hong mengatakan ia tidak pernah membagikan kekhawatiran kepada orang lain. Ia selalu membuat keputusan sendiri, itu sudah kebiasaan. Itu tidak ada kaitannya denganmu. “Itu ada.” Sahut Hye Jung. Hye Jung meambahkan, “Jika kau dan akau memulai hubungan sebagai  pria dan wanita. Kau bilang kita harus melakukan semua bersama.” Hye Jung mempertanyakan kenapa Ji Hong masih memakai kebiasaan lamanya, “Apa itu cinta? Itu hanya menjadi beban. Aku tidak akan berada dalam cinta yang memberatkan” Hye Jung pergi meninggalkan Ji Hong. “Dulu dia memberiku keinginan untuk menjadi orang baik. Menjadi orang baik berbeda dengan menjadi pria atau wanita yang baik.

Komentar:

Setelah manis terbitlah pahit, hiks hiks hiks. Tapi memang seharusnya menjalani sebuah hubungan harus saling terbuka. Semoga aja Ji Hong memahami apa yang Hye Jung inginkan, dan jangan-jangan nanti Yoon Do masuk ya diantara mereka. Dan kalau tebakan aku kalau masalah nenek Hye jung akan terungkap di episode 13, dan semoga aja gak ada hubungan sama Ji Hong ya. Akankah In Joo kembali, mungkin bisa jadi di episode 13. Karena biasanya episode 13 sesuatu yang penting akan terungkap. Sepertinya Young Gook ada rasa sama Seo Woo. Kalau intrik-intrik rs sich seperti biasa gitu dech.

No comments:

Post a Comment