Monday 14 November 2016

Sinopsis On The Way to the Airport Episode 12-1


Do Woo menghampiri Soo A dan menyapanya. Do Woo juga menyapa Kevin, Kevin menjelaskan kalau ia rekan kerja Jin Suk dan Soo A. Soo A minta maaf karena harus pergi, Do Woo kembali ke mobil. Sedangkan Kevin pergi untuk mengambil mobil. Do Woo akhirnya turun lagi dari mobil dan menghampiri Soo A. Dimobil Do Woo mengatakan pada Soo A kalau ia tidak tahu harus memulainya dari mana. Soo A mengatakan pada Do Woo ia harus menjemput Hyo Eun. Setelah mobil berhenti Soo A mendapat telpon dari Kevin, ia minta maaf dan mengatakan ia pulang dengan menggunakan bus. Soo A turun dari mobil dan menjemput Hyo Eun. Do Woo mengikuti mereka dengan mobilnya. Do Woo melanjutkan mengikuti mereka dengan jalan kaki. Soo A masuk ke rumah dan mengantar Hyo Eun masuk. Lalu Soo A keluar menemui Do Woo, Soo A mempertanyakan Do Woo tinggal dimana. Do Woo menjelaskan ia tinggal di ujung jalan sambil menunjukkan arahnya. Soo A mengatakan ia tidak yakin apa  yang dilakukannya.


Do Woo pulang lalu ia pergi lagi dengan sepedanya, Soo A dirumah melihat Do Woo dengan sepedanya. Ia lalu keluar menemui Do Woo. Do Woo menyapa Soo A dengan sebutan tetangga. Do Woo menambahkan kalau mereka akan sering bertemu. Do Woo menyuruh Soo A masuk karena cuacanya dingin. Min Suk menunjukkan rekaman pembicaraan Hye Won dan Annie. Min Suk emngatakan kalau bagaimanapun Hye Won dan Do Woo akan bercerai, ia meminta Hye Won agar lebih manusiawi. Min Suk meminta agar Hye Won tidak terobsesi dengan rumah tua.


Setelah Hyo Eun berangkat sekolah, Soo A jalan-jalan. Ia tidak sengaja melihat rumah Do Woo, Do Woo menyuruh Soo A masuk. Do Woo menanyakan apa Soo A butuhkan, ada tukang kayu didekat sini. Soo A memesan meja dan kursi. Do Woo senang karena Soo A hanya membutuhkan dua kursi. Ia akan membuat empat untuk berjaga-jaga. Do Woo meminta no Soo A, karena untuk menghubungi pelanggan. Hihihihi. Soo A menelpon Do Woo, Do Woo menyimpan no Soo A yang baru. Do Woo juga akhirnya tahu kalau wanita yang disorot lampu sepadanya malam itu adalah Soo A. Soo A pamit pergi. Do Woo berteriak ia akan mengubungi Soo A. Dalam perjalanan Soo A tersenyum.


Team Jin Suk baru selesai dari jadwal penerbangannya. Mi Jin pergi duluan, Jin Suk menyusul Mi Jin. Jin Suk mempertanyakan bagaimana keadaan Mi Jin. Mi Jin bertanya dimana Soo A, tetapi Jin Suk mempertanyaka siapa pria yang mendekati Mi Jin. Mi Jin tidak peduli kepada Jin Suk, lalu ia pergi. Do Woo yang berpapasan dengan Soo A menyapanya dengan sebutan tetangga. Soo A masuk rumah dengan tersenyum. Soo A akan membuang sampah, Do Woo melintas dan membuangkan sampah milik Soo A.


Ibu Jin Suk olahraga sendirian, terlihat tidak semangat. Dirumah ibu Jin Suk memperlihatkan kepada Jin Suk foto tempat tinggal adik Jin Suk. Ibu Jin Suk mengatakan kalau temannya yang biasa olahrganya masuk ugd siang tadi. Ia menambahakan kalau Soo A masih mengubunginya secara rutin setiap pagi. Soo A baik dan keluarga sangat penting. Ia menambahakn akan tinggal bersama adik Jin Suk.

Jae A masih saja dirumah Mi Jin. Hp Mi Jin bunyi, ternyata dari Kevin. Kevin mengajaknya minum, tapi sayang karena ada Jin Suk tidak bisa. Kevin mempertanyaakn apa Mi Jin bersama seseorang. Mi Jin menjelaskan ia bersama Jae A yang menjengkelkan. Hihihihhi. Kevin juga memberitahu kalau Soo A ada di Jeju.  Jin Suk ditelpon mengatakan pada Kevin kalau ia ada dirumah ibunya. Kevin mengatakan kalau ia akan segera memihat Jin Suk. Jin Suk menelpon Mi Jin tetapi tidak diangkat. Jin Suk kesal karena Mi Jin mengangkat telpon Kevin tetapi tidak mengangkat telponnya. Mi Jin minum-minum sendiri dirumah.



Jin Suk ke rumah Mi Jin, Mi Jin berkomentar kalau Jin Suk memiliki banyak waktu ketika istrinya pergi. Mi Jin meminta Jin Suk menguasai diri, sebelum merusak keluarganya. Soo A pergi ke Jeju mencoba untuk melindungi keluarganya. Soo A juga menambahkan kalau Jae A sering kesini, karena Jae A melihat Jin Suk masuk kerumahnya. 

No comments:

Post a Comment