Friday 25 November 2016

Sinopsis Romantic Doctor, Teacher Kim Episode 6-2


Dong Joo diambulance mengawasi pria yang kecelakaan tadi. Ketua Do juga dalam perjalanan ke rs pedesaan. Ki Tae dam dr Song juga menuju rs pedesaan. In Bum mengatakan jika dissection berjalan lancar, semua akan baik-baik saja. Teacher Kim kembali ke rs. Pasien tunawisma melihat Dong Joo membawa pasien. Sepertinya ia tertarik kepada Dong Joo. Dong Joo lalu berlari ke ruang operasi, sayang operasi sudah dilakukan. Teacher Kim datang dan mempertanyakan kalau bukan Dong Joo siapa di dalam yang mengoperasi. Teacher Kim masuk ruang operasi. Teacher mempertenyakan siapa In Bum, In Bum menjelaskan kalau ia dokter dari rs Seoul. ia turun tangan karena dua dokter rs ini tidak dapat dihubungi. dr Nam mengatakan ia juga sudah mencoba menghubungi Teacher Kim. Teacher Kim sepertinya kagum dengan kemampuan In Bum.

Ketua Do dan dr Song tiba di rs pedesaan. Operasi selesai, Teacher Kim meminta Seo Jung dan In Bum mengikutinya. Ketua Do datang, ketua Do menyapa dan mengatakan lama tidak bertemu sekitar 14 aatau 15 tahun. In Bum dan Seo Jung kaget melihat ketua Do. Teacher Kim berkomentar waktu yang tepat, karena In Bum membuat masalah. In Bum melakukan operasi, padahal ia tidak terdaftar dalam rs ini. Ketua Do marah, Seo Jung mengatakan kalau ini darurat dan ia yang meminta In Bum. Teacher Kim meminta mereka berdua mengikutinya.

Teacher Kim mempertanyakan pada Seo Jung apa benar Seo Jung yang melakukannya. In Bum mengatakan kalau ia yang melakukannya, dua dokter rs ini tidak dapat dihubungi. rumah sakit terdekat dua jam, Sehingga tidak ada pilihan lain. In Bum mengatakan pada Seo Jung jangan bertanggung jawab terhadap perbuatan yang tidak dilakukan. Teacheer Kim mempertanyakan berapa lama operasi tadi. In Bum mengatakan tidak selama yang ia perkiraan, hanya butuh lima puluh menit. Jika peralatan lebih baik dapat selesai lima menit lebih cepat. Teacher Kim mengatakan ia akan membicarakan masalah ini ke rs Seoul, dan meminta keduanya keluar. Ki Tae masuk dan mengatakan kalau Ketua Do menunggu.


Pasien tunawisma memberikan data ke Eun Tak dengan menggunakan bahasa Cina. Pasien tersebut mengatakan kalau ia mengerti bahasa korea sedikit. Ia meminta tolong kepada Eun Tak. Myung Shim kaget dan emngatakan tidak bisa membayar. Eun Tak menjelaskan kalau pasien tunawisma meminta diberi pekerjaan seperti bersih-bersih sebagai gantinya. Eun Tak menagtakan ia akan membayar tetapi pasien tersebut menolak. Myung Shim mengatakan apa Eun Tak tertarik kepada pasien itu. Eun Tak mengelak dengan mengatakan ia menolong sesama. Hihihihi.

Dikantor Ketua Yeo, Ki Tae menguping pembicaraan dari luar. Teacher Kim melemparkan berkas ke meja. Berkas itu yang diberikan Ny Jo kepadanya. Teacher Kim mengatakana kalau disini dilewati lima jalan tol, termasuk satu jalan tol dekat sini. Dari berbagai negara datang untuk bermain di tempat hiburan. Ada 30-40 kecelakaan mobil dalam seminngu dan dilarikan ke UGD di rs ini. Bahkan dalam musim sibuk 60 pasien datang. Jadi bagaimana bisa mengubah rs ini. Teacher Kim mengancam dengan menggunakan In Bum. Taacher Kim meminta pembaharuan rs ini dan mengatakn ia sudah meminta peralatan medis dari Tuan Shin. Tetapi Tuan Shin tidak tahu apa-apa tentang dokter. Teacher Kim meminta agar In Bum dikirim ke rs ini.

Seo Jung menunggu dengan gelisah, lalu ia melihat Ketua Do. Flashback, dulu Ketua Do mempertanyakan apa cita-cita Seo Jung. Seo Jung mengatakan kalau cita-citanya menjadi dokter. Ia ingin menjadi dokter yang baik seperti ketua Do. Tetapi dalam hati Seo Jung mengatakan bukan menjadi dokter baik, tetapi diakui oleh Ketua Do. Ketua Do mnghampiri Seo Jung, Seo Jung minta maaf. Ketua Do mengatakan kenapa Seo Jung mengecewakannya. Ketua Do diluar rs, ia menghampiri dan menghajar In Bum. Lalu ia langsung pergi dari rs tersebut.


Eun Tak melihat pasien tunawisma bersih-bersih. Lalu ia memberikan makanan ringan kepada tunawisma tersebut. Ketika sedang bersih-bersih tunawisma tersebut melihat Dong Joo yang lewat. Sepertinya ia tertarik kepada Dong Joo. dr Nam kesal kepada Teacher Kim yang lagi-lagi membuat pancinya gosong. Pesanan ayam datang, dr Nam meminta Teacher Kim yang membayar. Myung Shim datang menemui mereka, mereka minum-minum. Myung Shim mengatakan kalau Seo Jung peintar, dan makin lama akan semakin baik. Mereka minum-minum bersama.


Dong Joo ke ruang staff, ia melihat Seo Jung tertidur sambil mendengarkan musik. Lalu Dong Joo menyelimuti Seo Jung dengan jas dokternya. Lalu ia tidur sambil memegang tangan Seo Jung. Malam itu In Bum termenung di halte.Ketua Do di ruangannya terlihat memikirkan sesuatu.


Pagi hari Ki Tae ribut mencari Teacher Kim, dan mengatakan keadaan darurat. Ia segera membangunkan Teacher Kim. ternyata Rs Seoul mengirimkan beberapa tenaga ke rs ini. Mereka berhadapan antara karyawan rs Seoul dan pedesaan.

Komentar:


Wihhh makin seru aja, aaa makin lope2 sama Dong Joo. ehhh. Semua sudah terungkap di epsode ini masa lalu Seo Jung. Makin penasaran murid Teacher Kim yang meninggal ditangan dr Song itu.  

1 comment: