Monday 14 November 2016

Sinopsis On The Way to the Airport Episode 12-2


Do Woo menelpon Soo A dan mengatakan ia ingin tahu tentang meja seperti apa yang diinginkan Soo A. Do Woo mengajak Soo A pergi. Di mobil Soo Amengatakan ia ingin duduk di belakang truk. Soo A menambahkan ia akan melakukannya nanti. Do Woo mengajak Soo A ke tempat tukang kayu. Do Woo mempertanyakan berapa lama Soo A akan tinggal. Soo A berkata ia belum memutuskannya. Soo A berkomentar kalau Do Woo terlihat lebih damai. Do Woo mengatakan kalau Soo A benar.

Jin Suk dan Kevin makan bersama, ternyata mereka akan terbang ke Jeju dalam waktu yang bersamaan. Tentu saja Kevin agak kaget mengetahuinya. Soo A bekerja di bandara, Do Woo membatu membuat meja. Mereka janjian siang untuk bertemu. Soo A selesai bekerja, ia mendapat telpon dari Kevin. Kevin memberitahu kalau Jin Suk akan ke Jeju. Do Woo mengangkat telpon dari Soo A yang memberitahu kalau ia tidak bisa datang. Do Woo menngatakan Soo A bisa menghubunginya bila urusannya sudah selesai.


Soo A memberitahu Hyo Eun kalau ayahnya akan datang. Ia meminta agar Hyo Eun tidak pulang dulu. Hyo Eun meminta agar ibunya tidak takut. Soo A pulang membereskan dan menyembunyikan semua tentang sekolah Hyo Eun. Lalu ia menata buku-buku Hyo Eun dengan rapi. Do Woo melihat Soo A diwarung terlihat buru-buru, Do Woo sekilas melihat Jin Suk dan Kevin yang datang ke arah rumah Soo A. Kevin dan Jin Suk sudah datang, Soo A pulang dari warung. Do Woo dimobil teringat Jin Suk waktu itu saat bersama Soo A.

Jin Suk melihat sekeliling rumah, lalu ia bicara berdua dengan Soo A. Ia menanyakan tentang Hyo Eun. Soo A menjelaskan Hyo Eun hanya perlu adaptasi. Jin Suk mengatakan kalau adik Soo A sering ke rumah Mi Jin. Jin Suk juga menjelaskan kalau Mi Jin hanya memberikannya lauk. Jin Suk mengatakan agar Soo A tidak usah menghubungi Mi Jin, karena ia sudah mengucapkan terimkasih.


Perempuan dari tukang kayu datang dan mengatakan kalau ia disuruh Do Woo untuk memeriksa ukuran meja. Soo A dan Jin Suk pergi ke toko perlengkapan rumah  tangga. Soo A mengatakan ia sudah memiliki meja. Soo A mengatakan ia hanya butuh meja. Mi Jin menemui Hyun Joo, Hyn Joo mengatakan kalau itu Jin Suk kan. Mi Jin mengatakan kalau Hyun Joo salah paham. Hyun Joo mengatakan kalau ia melihat Jin Suk dan Mi Jin di sudut bertengkar. Mi Jin mengatakan kalau itu sudah lama. Hyun Joo meminta agar Mi Jin minta maaf kepada Soo A. Mi Jin membuat kerajinan, padahal ia meminta Ji Eun menemaninya minum. Ji Eun mengatakan ia ada pertemuan. Pegawai menghampiri Ji Eun dan mengatakan kalau Do Woo di Jeju karena sudah menemukan tempat untuk menyimpan karya-karya ibunya.


Kevin menghampiri Soo A dan mempertanyakan apa Jin Suk sudah pergi, Soo A mengiyakan. Kevin mempertanyakan kalau tentang sekolah Hyo Eun ketahuan. Soo A mengatakan tidak, Jin Suk tidak curiga sedikitpun. Min Suk menghampiri petugas pengangut barang, ternyata mereka akan mengambil barang-barang Hye Won. Hye Won di cafe, ia teringat ketika ia bicara berdua bersama Annie. Flashback, saat Itu Annie mengingkan hanya mengguna nama aslinya bukan Annie. Hye Won mengatakan kalau keluarga baru perlu nama baru. Annie tidak sengaja menumpahkan minuman, Hye Won membersihan dengan saputangannya.Annie mempertanyakan apa mimpi Hye Won. Hye Won tidak menjawabnya. Hye Won setuju nama asli Annie dipanggil oleh Do Woo, tetapi Do Woo tidak layak untuk Annie karena terlalu baik. Annie mendesak mempertanyakan apa mimpi Hye Won, Hye Won tetap tidak menjawabnya. Ayahnya pernah mengatakan kalau Hye Won pernah mengatakan kalau mimpi hanya untuk anak sengsara, ia mengerti kenapa ibunya tidak pernah mencarinya.


Hye Won menemui Ny Hong, ia mengatakan kalau Do Woo akan merawat rumah tua dengan baik. Hye Won mengatakan kalau belajar dan bekerja itu mimpinya. Hye won memberikan berkas tentang pekerjaan dan pembelajaran yang inginkan. Ketika seedang membantu membuat meja, Min Suk menelpon memberitahu kalau Hye Won sudah memutuskan pindah dari rumah tua. Do Woo dan Hye Won berbicara ditelpon. Do Woo mengatakan ia akan datang ke Seoul unttuk menyelesaikannya. Hye Won bertanya apa jika Annie tidak muncul apa Do Woo masih melihatnya. Do Woo. Do Woo mengatakn ia sudah melihat Hye Won sebelumnya, ia tidak akan menikahi Hye Won jika tidak mencintai Hye Won. Do Woo meminta agar Hye Won mengunjungi Annie. Dan ternyata Hye Won ada di makam Annie. Hye Won mengatakan kalau seharusnya mereka hidup bersama.


Do Woo yang sedang menikmati keindahan Jeju mendapat pesan. Ternyata Do Woo menjemput Soo A. Di mobil Soo A mempertanyakan pasti Do Woo memiliki banyak pertaan, lalu Soo A meminta Do Woo menghentikaan mobilnya. Soo a bertanya apa ia bisa duduk dibelakang. Do Woo mengangguk. Lalu Soo A memberikan hpnya dan meminta Do Woo membaca pesan yang ia kirim sendiri karena ia memikirkan Do Woo. Do Woo membaca pesan-pesan tersebut. Do Woo selesai membacanya. Akhirnya Soo A menikmati duduk dibelakng truk.

Komentar:

Semoga yang terbaik untuk mereka. Makin penasaran apa yang terjadi selanjutnya hubungan semuanya.  



No comments:

Post a Comment