Friday 25 November 2016

Sinopsis Romantic Doctor, Teacher Kim Episode 6-1


Flashback, Ketua Do menutup jenazah seorang wanita. Lalu ketua Do menghampiri Seo Jung dan memberikannya minuman. Ibu Seo Jung yang meninggal ternyata menuliskan sebuah pesan dan menyuruh Seo Jung menemui Ketua Do yang saat itu menjabat sebagai wakil direktur. Ketua Do selesai membaca surat tersebut, Seo Jung mempertanyakan apa Ketua Do ayahnya. Ketua Do hanya terdiam. Setelah mendengar kalau In Bum anak dari Ketua Do, Seo Jung menyapa dan mengatakan kalau mereka sudah lama tidak berjumpa. In Bum teringat dulu ia diperkenalkan oleh ayahnya seorang perempuan yang bernama Seo Jung. Ayah In Bum memintanya memanggil kakak. In Bum peura-pura lupa langsung berlari. In Bum entah mengapa sepertinya tidak suka dengan Seo Jung.


dr Song membujuk Teacher Kim agar tidak mengoperasi Tuan Shin. Teacher Kim tetap pada pendiriannya, ia tidak akan menyerah. Bahkan Teacher Kim mengatakan kalau ini kesempatan yang bagus untuk kembali. Teacher Kim pergi meninggalkan dr Song. In Bum pergi dari rs tersebut menggunakan taxi. Teacher Kim menghampri Tuan Shin, ia menyerahkan berkas alat-alat kesehatan yang dinginkannya. Tuan Shin berkomentar kenapa berlebihan. Taun Shin mengatakan kenapa Teacher Kim sangat percaya diri kalau ia akan menuruti kemauannya.


-Episode 6 : Motivation-

Eun Tak meminta pasien perempuan tunawisma mengisi data pasien. Seo Jung mempertanyakan apa yang terjadi, kenapa mereka ribut-ribut. Eun Tak mengatakan kalau mereka wali dari pasien kecelakaan yang ingin memindahkan keluarganya ke rs Seoul. Myung Shim menjelaskan kepada wali pasien tersebut kalau tidak bisa, tetapi wali pasien tersebut tetap bersikeras ingin memindahkan keluarganya ke rs yang lebih besar. Ia bahkan membawa-bawa menteri kesehatan karena ia mengenalnya. 


Seo Jung menghampiri mereka dan berkomentar apa kami mengoperasi pasien untuk bersenang-senang. Myung Shim mengatakan agar membicarakannya diluar UGD. Ketika ia akan membawa wali keluar, wali tersebut marah dan mendorong Myung Shim. Karena Myung Shim memegang tangannya saat menyuruhnya keluar. Myung Shim akhirnya meledak dan ia berteriak. Akhirnya Myung Shim meminta wali pasien tersebut menelpon menteri kesehatan yang katanya wali tersebut kenal. Tapi akhirnya wali tersebut kalah, karena sebenarnya ia tidak mengenal seorangpun di menteri kesehatan. Hihihihihihi.

Seo Jung menenangkan Myung Shim dengan memijat bahunya. Myung Shim mempertanyakan dimana Dong Joo. Eun Tak mengatakan kalau Dong Joo sedang pergi karena ada temannya. Seo Jung menawarkan akan menghubungi Teacher Kim, tapi Myunng Shim mengatakan Teacher Kim tidak ada. Karena Teacher Kim mengira kalau Dong Joo ada di rs.

Dong Joo sedang makan-makan dengan In Soo dan dr Song. Dong Joo mengatakan kalau ia harus segera kembali ke rs. dr Song mempertanyakan kapan Dong Joo tahu kalau Teacher Kim adalah dr Boo. In Soo berkomentar dokter legendaris dari rs Seoul. dr Song memberitahu kalau dulu Teacher Kim dipecat karena membunuh orang, orang itu adalah anak didik Teacher Kim. dr Song menambahkan kalau Teacher Kim seorang psikopat.


Ternyata Teacher Kim sedang memotong-motong ayam, terlihat dr Nam ketakutan melihatnya. Ternyata saat bertemu dengan Tuan Shin tadi, Tuan Shin tidak menyetujui rencananya. Karena itu ia melampiaskannya dengan memotong-motong ayam. Ny Jo datang menemui Teacher Kim.

dr Song mengatakan kalau ia khawatir setelah tahu Teacher Kim yang menjadi guru Dong Joo.ia menambahakan agar Dong Joo berhati-hati, karena Teacher Kim bukan manusia. Seo Jung masih mencoba menelpon Dong Joo, tetapi masih belum diangkat juga. Myung Shim juga sama menelpon Teacher Kim tidak diangkat. Eun Tak datang membawa hp Teacher Kim dan mengatakan kalau Teacher Kim meninggalkan hpnya. Eun Tak mengatakan agar tidak cemas karena tidak ada pasien darurat. Tiba-tiba terdengar suara dari petugas Ambulance kalau ada pasien darurat. In Bum mengatakan kalau pasien ini tiba-tiba pingsan. Ia menambahkan kalau pasien ini supir taxi yang akan mengantarnya ke Seoul tadi. Seo Jung memeriksanya, In Bum mengataakn kalau ia memeriksanya dan perutnya kejang. Seo Jung terdiam, ia teringat tidak boleh menyentuh pasien. In Bum menyuruh Seo Jung segera memberi perintah.


Ny Jo dan Teacher Kim bicara di luar restaurant. dr Nam memperhatikan mereka dari kejauhan, lalu ia masuk ke dalam restaurant. Ny Jo mempertanyaakn apa benar-benar Teacher Kim menolak operasi Tuan Shin. Teacher Kim mengatakan kalau itu tergantung Tuan Shin. Ny Jo mengatakan kalau Teacher Kim tidak mengoperasi Tuan Shin, Ketua Do yang akan senang. Ny Jo memberikan berkas yang dibuat oleh Ketua Do kepada Teacher Kim. Dong Joo pamit lalu meninggalkan restaurant. 

Dalam perjalanan ia melihat pnselnya ada panggilan tak terjawab dari Seo Jung. Ki Tae keluar dari ruang sebelah di restaurant tersebut melihat Dong Joo pergi. Dong Joo menelpon Seo Jung, Seo Jung mengatakan kalau ada pasien. Dong Joo mengatakan ia butuh 40 menit sampai sana. Seo Jung mengatakan kalau 10 menit tidak ditangani, pasien bisa mati. Dong Joo melihat ada taxi, lalu ia mengatakan kalau akan tiba dalam 30 menit. Ia meminta Seo Jung agar pasien tetap hidup sampai ia datang.

Seo Jung akhirnya memberi perintah dan menangani pasien tersebut. Tetapi masalahnya pasien tersebut membutuhkan operasi segera, lalu Seo Jung meminta Eun Tak menghubungi dr Nam. dr Namyang sedang masak mendapat pesan karena ada operasi darurat. Ia mengatakan apa Teacher Kim tidak akan datang karena pasti Dong Joo akan melakukan operasi darurat. Teacher Kim tidak menjawab, dr Nam meminta Teacher Kim mematikan kompor 10 menit lagi. Ia meminta agar Teacher Kim tidak menggosongkan kaldunya lagi seperti waktu itu. Teacher Kim hanya terdiam setelah membaca berkas yang diberikan Ny Jo. Ketua Do datang menemui Tuan Shin. Ternyata Tuan Shin memanggilnya untuk menyiapkan peralatan medis yang diminta oleh Teacher Kim. Walaupun kesal, Ketua Do akhirnya setuju untuk melakukan itu. 


Ki Tae mengatakan pada dr Song dan In Soo kalau ia yang akan membayar semuanya hari ini. Ki Tae mempertanyakan ada urusan apa dengan Dong Joo. dr Song mengatakan kalau itu bukan urusan Ki Tae. dr Song mendapat telpon dari Ketua Do yang meminta ke rs pedesaan.


Dalam perjalanan kembali ke rs, taxi Dong Joo dicegat seorang wanita yang meminta bantuan karena suaminya terluka. Dong Joo akhirnya membatu suami wanita tersebut. Seo Jung mencoba menelpon Dong Joo lagi, tetapi hp Dong Joo ada di dalam taxi. Eun Tak memberitahu kalau wali pasien sudah memberikan ijin operasi. Akhirnya In Bum menawarkan dirinya agar yang melakukan operasi.

dr Nam mempertanyakan siapa pria itu karena ia tidak tahu kalau akan ada dokter tamu. Seo Jung menjelaskan kalau Teacher Kim dan Dong Joo tidak dapat dihubungi. dr.Nam mencoba menelpon restaurant, tetapi disana kosong tidak ada orang, panci yang berisi kaldu sudah gosong. Dong Joo menelpon kalau ada kecelakaan. Seo Jung mengatakana terlambat. Operasi akan dimulai, Dong Joo mendengar ada suara In Bum. Hal itu membuat Dong Joo sedikit kesal. Operasi oleh In Bum akhirnya dimulai.

No comments:

Post a Comment