Saturday 19 November 2016

Sinopsis Romantic Doctor, Teacher Kim Episode 4-2



Tuan Shin meminta agar Teacher Kim mengoperasi jantung, ia sudah dua tahun hidup dengan kabel listrik ditubuhnya. Ia merasa ada yang salah ditubuhnya, ia merasa tidak nyaman. Ternyata Tuan Shin harus hidup seperti ini kecuali transplantasi jantung. Ia menambahakan walaupun mendapatkan jantu yang cocok, ia tidak memiliki dokter yang sesuai dengan kriterianya. Dokter yang memasang pada jantungnya dulu sudah meninggal karena serangan jantung. Dan ternyata dulu Teacher Kim adalah dokter ahli cardiothoracic. Sehingga Tuan Shin mempertanyakan apa Teacher Kim bisa mengoperasinya. Ada jutaan dokter, tetapi mereka tidak bersungguh-sungguh. Ki Tae masuk membawa berbagai minuman yang ditawarkan untuk pasien VIP. Hihihihih.

Dong Joo ke ruang karyawan, ia melihat Seo Jung yang sedang mendengarkan musik. Dong joo keluar, Seo Jung berbalik karena mendengar pintu sudah ditutup, ternyata Dong joo masuk lagi. Seo Jung pura-pura mendengar musik lagi. Dong Joo menghampiri Seo Jung dan mempertanyakan apa Seo Jung pernah memikirkannya. Dong Joo melepas headset Seo Jung dan mempertanyakan apa Seo Jung merindukannya. Seo Jung akhirnya menceritakan kalau ia tersesat di gunung, terluka bagian pergelangan tangannya. Lalu ia fokus rehabilitasi selama tiga tahun. Untungnya pergelangannya sembuh hingga 90%. Ia juga ingin menjadi ahli bedah cardiothoracic. Karena banyak yang datang ke UGD dengan masalah jantung dan paru-paru. Dong Joo berkomentar kalau karena itu Seo Jung tidak pernah memikirkannya. Dong Joo mengatakan ia mengerti lalu pergi. Tiba-tiba Seo Jung mengatakan kalau ia merindukan Dong Joo. Dong Joo berbalik dan mengatakan apa Seo Jung mengatakan ini karena ia akan pergi dan mengasihaninya. Seo Jung mengatakan apa terdengar seperti itu.  Tiba-tiba Seo Jung mendapat telpon dari Teacher Kim. Seo Jung sebelum pergi mengatakan agar Dong Joo ingat kalau kita ini dokter. 


Myung Shim mempertanyakan apa Dong Joo akan cuti. Dong Joo mengatakan kalau ia akan pergi. Myung Shim meminta bantuan Dong Joo karena ada pasien hand laceration. Akhirnya Dong Joo menangani pasien tersebut. Seo Jung ada di ruangan Teacher Kim, ternyata Teacher Kim akan memeriksa tangan Seo Jung. Myung Shim memuji cara menjahit Dong Joo.Myung Shim mempertanyakan pada Dong Joo Teacher Kim termasuk dokter baik atau terbaik. Teacher Kim masuk ke ruangan operasi dan melihat sekeliling.

Ketua Do memberikan beberapa pilihan dokter kepada Tuan Shin. Tuan Shin mengatakan ia sudah menemukan dokter yang tepat. Ditengah-tengah pembicaraan Tuan Shin mendapat telpon dari Teacher Kim. Teacher Kim setuju akan mengoperasi tuan Shin jika Tuan Shin memberikikan fasilitas yang terbaik dan tercanggih. Tentu saja Tuan Shin setuju. Ketua Do penasaran dengan alasan Tuan Shin menolak dokter yang direkomendasikan. Tuan Shin menunjukkan vidio ketika Teacher Kim menyelamatkan orang-orang sat kebakaran di dapur. Tuan Shin mengatakan kalau itu orangnya, dia rela menerjang api untuk menyelamatkan orang. Dia dokter sungguhan yang bisa dipercaya untuk nyawanya. Ketua Do melihat vidio itu, sampai ia melihat jelas dan sepertinya kenal dengan Teacher Kim.

Ada pasien V-Fib, Dong Joo segera berlari ke arah pasien tersebut. Seo Jung datang dengan lesu, Myung Shim mempertanyakan apa Seo Jung bertemu Teacher Kim, Seo Jung mengiyakan. Dan Teacher Kim ternyata mengijinkannya menjadi orderly sampai Seo Jung benar-benar bisa mengendalikan diri tanpa obat-obatan. Teacher Kim menghampiri mereka, ia menjelaskan kalau ini pekerjaan yang cocok untuk Seo Jung saat ini. Dong joo melakukan CPR ,Teacher Kim dan Myung Shim datang. Teacher Kim hanaya mengawasinya. Akhirnya detak jantung pasien tersebut kembali.

Teacher Kim mempertanyakan kenapa Dong Joo masih disini, Dong Joo mengatakan kalau ia menganggap pasien ini pasien terakhirnya. Dong Joo mempertanyaakn apa Teacher Kim dokter baik atau terbaik. Seo Jung yang termenung melihat tas Dong Joo, dan ketika akan bertanya tas terjatuh. Ia melihat ada ID Dong Joo dan ada foto keluarga Dong Joo. Teacher Kim mengatakan kalau ingin menang, jadilah dokter yang bisa melayani. Dan jadilah yang terbaik melebihi mereka. Dong Joo kaget mendengarnya. Teacher Kim mengatakan jika kau tidak berubah, tak akan yang berubah. Itu adalah kata-kata dokter yang merawat Dong Joo dulu. Teacher Kim keluar, Dong Joo melihat gaya yang sama pada dokter yang dulu dengan Teacher Kim. Dong Joo berlari mengejar Teacher Kim. Sedangkan Seo Jung tersenyum melihat foto itu, lalu ia membaca tulisan surat dibalik foto tersebut.


Dong Joo mempertanyakan kepada Teacher Kim kalau sebenarnya Teacher Kim adalah dr Boo. Ditelpon Ketua Do mempertanyakan kepada Ketua Yeo kalau orang itu benar kan. Ketua Yeo mengelak tidak tahu nama asli Teacher Kim. Setelah menutup telpon Ketua Do kesal karena ketua Yeo mengkhianatinya. Teacher Kim mendekat dan mengatakan kalau namanya Teacher Kim. Flashback, Dong Joo akan memberikan surat ke rs tempat dr. Boo bekerja, tapi sayang dr. Boo sudah berhenti. Seo Jung selesai membaca surat tersebut. Dalam hati Dong Joo yakin kalau Teacher Kim adalah dr. Boo.

Komentar:

Makin seru aja, dan yang pasti makin penasaran.

No comments:

Post a Comment