Thursday 10 November 2016

Sinopsis Romantic Doctor, Teacher Kim Episode 2-2


-Episode 2 : Akibat Hipersekresi Adrenalin-

Dong Joo menjelaskan kalau ia dipindahkan sementara ke RS ini. Dong Joo mengatakan apa Seo Jung ada disini sejak lima tahun yang lalu. Seo Jung pergi tanpa menjawab pertanyaan Dong Joo. Dong Joo berteriak kenapa Seo Jung tidak menghubunginya, padahal ia terus mencoba menghubungi dan mengirim pesan. Seo Jung tidak peduli langsung meninggalkan Dong Joo. Diluar Seo Jung terdiam dan menatap pergelangan tangannya. 

Seorang pria mengendarai mobil dengan berlumuran darah samapi RS, pria tersebut menabrak mobil Dong Joo. Semua yang mendengar segera keluar, lalu membawa pria tersebut ke RS. ketika akan memasukkan jarum, Seo Jun mengepal-ngepalkan tangannya. Dong Joo mempertanyakan kenapa pergelangan tangn Seo Jung.


Dong Joo menyarankan memindahkan ke rumah sakit yang lebih besar, Myung Shim mengatakan kalau RS besar jauh dan mungkin pria tersebut bisa meninggal di jalan. Dong Joo dan Seo Jung berdebat, Teacher Kim menghampiri mereka. Dong Joo kaget karena Teacher Kim dokter disini. Teacher Kim meminta untuk mempersiapakan proses Ligation. Dong Joo kaget karena RS kecil tetapi lengkap peralatannya. Setelah selesai Teacher Kim meminta agar dipindahkan ke ruang operasi. Dong Joo menghampiri Seo Jung yang ada di luar ruang operasi. Ternyata Seo Jung tidak diperbolehkan masuk ke ruang operasi. Seo Jung tahu penyebab Dong Joo dipindahkan. Ia mempertanyakan apa yang terjadi selama lima tahun ini kepada Dong Joo. Seo Jung mengatakan apa Dong Joo akan bertahan lama di RS ini. 

Seo Jung kembali ke ruangan tangannya gemetar, lalu ia meminum obat. ia berhalusinasi dr.Moon yang mempertanyakan apa Seo Jung senang Dong Joo datang. Seo Jung mencoba menenagkan dirinya dan mengatakan kalau ini hanya halusinasi. Seo Jung meminum obat lagi tapi sepertinya meminum agak banyak. 

Teacher Kim kembali ke ruangannya, Dong Joo sudah menunggu dan meminta waktu untuk bicara. Teacher Kim mengatakan bicara nanti karena ia lelah lalu masuk dan menutup pintu. Dong Joo masuk, ia melihat luka di punggung Teacher Kim ketika ganti baju. Ketika Teacher Kim memperrtanyakan berapa pasien yang meninggal ditangan Dong Joo. Dong Joo mengatakan hanya satu orang tepat sebelum ia dipindahkan. Teacher Kim mengatakan kembali kesini ketika sudah 10 pasien. Lalu ia akan mendengar apa yang Dong Joo mau. Dong Joo mengatakan ia tidak akan tinggal lama disini. Teacher Kim mempertanyakan apa mereka akan menerima kamu kembali. Dong Joo mengatakan kalau ia akan kembali ke RS Seoul bagaimanapun caranya. 


Ki Tae mengatakan kalau Dong Joo mendapat telpon dari ibunya, tapi ia juga mendapat telpon dari In Soo. Dong Joo meminta agar mengatakan pada ibunya kalau ia sibuk. Ibunya mendengar perkataan Dong Joo. In Soo memnberitahu kalau direktur RS ini dan Seoul berteman. In Soo meminta Dong Joo agar bersikap baik bahkan menyarankan memberikan tanaman yang disukai direktur Woon Young. Dong Joo keruangan Woon Young dengan membawa tanaman yang disukai Direktur tetapi ia sembunyikan dibelakang. Ketika akan memberikan tanaman tersebut, ternyata diruangannya sudah banyak tanaman tersebut. Dong Joo meminta maaf jika ia memilki kesalahan. Direktur mengatakan kalau Dong Joo bisa banyak belajar dari Teacher Kim. 


Ketika akan memberikan tanaman, tiba-tiba Ki Tae masuk dan memberitahu kalau Seo Jung kambuh lagi. Seo Jung membawa pisau operasi dan bersiapa akan melukai pergelangan tangannya. Dong Joo kaget dan membuat tanaman yang dibawa terjatuh dan vasnya pecah.Tangan Seo Jung terlihat gemetar, ketika Dong Joo mencoba bicara, itu menambah buruk karena Seo Jung mengingat kecelakaan dengan dr.Moon dan ternyata  orang tuanya juga meninggal dengan luka di pergelangan tangan. Sehingga Seo Jung melukai tangannya. Teacher Kim menolong Seo Jung,  lalu menggendongnya.


Setelah diperiksa, Seo Jung overdosis pobat penenang dan tanda vitalnya tidak bagus. Teacher Kim meminta agr segera dipindahkan ke ruang operasi. Dong Joo masuk ke ruang operasi, Teacher Kim menagtaakn kalau lukanya kecil namun dalam. Arteri, syaraf, dan tendon harus disambung semuanya. Teacher Kim mempertanyakan apa Dong Joo pernah melakukannya. Dong Joo mengatakan kalau ia hanya melihat vidio. Teacher Kim mengatakan jika melakukan kesalah ia akan memotong tangan Dong Joo untuk Seo Jung. Dong Joo mengatakan, “Mari kita mulai.”

Komentar:

Aaa suka banget detail medicalnya, ini Pdnya drama Surgeon Bong Dal Hee dulu. Pantes aja bagus kan dan detail medicalnya. Akhirnya ada drakor medical yang kusuka lagi, terakhir drakor medical yang bagus itu Golden Time. 

Alurnya aku suka, dan PD nya pernah bilang romantis disini bukan hanya kisah cinta, tapi dalam hubungan apapun. Jadi tidak hanya percintaan saja maksud dari romantis disini banyak artinya.

2 comments:

  1. Ada ada yang tau link sinopsisnya golden time ? Udah nyari dari dulu tapi enggak pernah Nemu butuh pencerahan

    ReplyDelete
  2. Hay... Aq newbie d sini.
    Seneng bisa baca sinopsis yg bagus2.
    Semoga sinopsisnya lanjut terus...
    Fighting��

    ReplyDelete