Saturday 19 November 2016

Sinopsis Romantic Doctor, Teacher Kim Episode 4-1



Seo Jung kaget melihat Teacher Kim, Seo Jung mencoba akan menjelaskan tetapi Teacher Kim tidak peduli. Teacher Kim masuk ke ruangan pasien luka bakar dan langsung menanganinya. Dong Joo mengatakan kalau ia yang meminta bantuan Seo Jung. Teacher Kim tidak mmperdulikannya, ia meminta segera menyelesaikan pasien tersebut lalu pergi. Seo Jung mencoba akan menjelaskan lagi, tetapi tiba-tiba Geon Soo datang dan menanyakan bagaimana teman-temannya. Teacher Kim meminta Geon Soo agar dibersihkan lukanya dulu. Teacher Kim menjelaskan kalau kondisi Young Chul tidak baik kepada Geon Soo. Teacher Kim menambahkan ia akan melakukan yang terbaik dan mengirimnya ke pusat luka bakar. 

Seorang wanita datang, ternyata dia adalah manajer umum tempat hiburan. Ia memberitahu kalau Tuan Shin ingin bertemu dengan Teacher Kim. Teacher Kim mengatakan agar Tuan Shin menemuinya disini karena ia sibuk.

-3 JAM YANG LALU-

Teacher Kim di tempat hiburan, ia melihat pria yang memijat-mijat tangannya. Teacher Kim menghampiri pria tersebut dan menebaknya kalau pria tersebut sudah ditempat ini dalam waktu yang lama. Teacher Kim meminta botol minuman dan memberikan kepada pria tersebut. Pria tersebut menjatuhkan botolnya, Teacher Kim menduguga stroke dan meminta petugas memanggil ambulance tetapi tidak dihiraukan petugas. Sampai akahirnya pria tersebut ambruk, lalu petugas segera memanggil ambulance. Tuan Shin memperhatikan kejadian tersebut dari ruang CCTV. Teacher Kim memberikan catatan kepada petugas ambulance. 


Manajer umum datang menghampiri Teacher Kim, ia meminta Teaher Kim mengikutinya karena pimpinan ingin bertemu. Teacher Kim dipukuli oleh anak buah Tuan Shin. Tuan Shin sedang menikmati makanannya. Lalu ia mempertanyakan apa Teacher Kim benar-benar seorang ahli. Ia meminta Teacher Kim bekerja untuknya. Tuan Shin meminta agar dibuatkan makanan lagi. Di dapur ketika akan menyalakan kompor, karena kompornya memang sudah tidak benar terjadilah kebakaran itu. Teacher Kim pamit dari ruang Tuan Shin, tiba-tiba ia mendengar dari petugas yang mengatakan kalau dapur kebakaran. Lalu Teacher Kim membatu korban yang ada di dapur. 


 -Episode 4: Kondisi Perlu dan Layak-

Young Chul yang mengalami luka bakar serius dibawa menggunakan Heli. Seo Jung membereskan barang-barangnya di loker. Para pasien hari jumat itu mayoritas sudah pulang, Dong Joo yang melihat Teacher Kim menghampirinya. Dong Joo mencoba menjelaskan, ttapi Teacher Kim mengatakan ia tidak ingin mendengarkan tentang Seo Jung. Teacher Kim mengatakan kalau Dong Joo belajar dengan giat untuk menjadi yang teratas dan mempertahankan rs Seoul. Itu yang membuat Dong Joo dikatakan pecundang. 


Teacher Kim keluar, ternyata Seo Jung sudah menunggu. Seo Jung berlutut dan meminta diberikan kesempatan satu kali lagi. Tetapi Teacher Kim meminta Seo Jung berdiri, Seo Jung menolak. Ia akan melakukannya sampai Teacher Kim memaafkannya. Teacher Kim meninggalkan Seo Jung begitu saja. Dong Joo menghampiri Seo Jung dan membantunya berdiri. Dong Joo mengejar Teacher Kim, ia berusaha memukul Teacher Kim. Tetapi sayang Teacher Kim menghindar dan Dong Joo yang kalah. Dong Joo mengatakan kalau Teacher Kim lebih tua bisa merendahkannya. Teacher Kim mengatakan jika nanti Dong Joo seusianya, bisa melihat sendiri. Dong Joo mencengkram Teacher Kim, akhirnya mereka dipisahkan. Myung Shim menghampiri mereka, dengan nada keras Myung Shim memarahi Teacher Kim. Hihihihihihi. Myung Shim membela Dong Joo yang banyak membantu di UGD. Bahkan ia menyinggung tentang Teacher Kim yang babak belur. Ia juga menambahakan tentang Seo Jung yang berlutut dengan tulus, tetapi Teacher Kim tidak peduli. Sehingga ia meminta Teacher Kim mempertimbangkan kembali keputusan untuk Seo Jung. Seo Jung yang melihat Teacher Kim berlutut lagi. 

Di rs Seoul ternyata posisi Dong Joo akan ada yang menggantinya.  In Soo ditelpon memberitahu Dong Joo kalau rs Seoul mencari pengganti Dong Joo. Dong Joo melanjutkan menulis surat pengunduran dirinya. Dong Joo melihat Seo Jung dan menghampirinya. Ternyata Seo Jung sedang menanti keputusan. Dong Joo mengetuk pintu, kepala mempersilahkan masuk. Dong Joo masuk ruangan kepala, ia menyerahkan surat penguduran dirinya. Ki Tae mengatakan agar Dong Joo tetap dsini sampai rs Seoul memanggilnya. Dong Joo mengatakan ia akan melamar di rs lain. 

Ketika Ki Tae sedang membujuk agar Dong Joo tidak mengundurkan diri, Tuan Shin datang. Ki Tae datang menyapa Ny Jo dan Tuan Shin. Ny Jo menjelaskan kalau pria ini pimpinan. Ny Jo menjelaskan kalau Tuan Shin ingin bertemu Tuan Shin. Di rs Seoul dr. Song memberikan kandidat yang akan mengoperasi pimpinan kepada ketua Do. Ketua Do meminta agar dr. Song menelpon Ny Jo, ia sendiri yang akan kesana.

No comments:

Post a Comment