Tuesday 25 April 2017

Sinopsis Man to Man Epsode 2-1




Sul Woo mengatakan kalau keamanan Woon Gwang buruk. Ia mengatakan kalau mulai hari ini ia menjadi kepala keamanan Woon Gwang. Woon Gwang meminta agar Sul Woo melepaskan Do Ha. Do Ha mengajak Sul Woo bicara berdua. Do Ha mengatakan kalau Sul Woo bukan paparazzi ataupun fanboy. Sul Woo memperkenalkan dirinya secara resmi kepada Do Ha. Do Ha mengatakan kalau akan menghubungi Sul Woo untuk kepastiannya. 


Do Ha menghampiri Woon Gwang dan akan menyalakan korek api ke rokok yang dipegang Woon Gwang. Woon Gwang mengatakan kalau Do Ha sudah tahu ia sudah berhenti merokok. Woon Gwang mempertanyakan tentang pengawalnya itu. Do Ha mengatakan kalau Woon Gwang tidak menyukainya karena ia juga tidak suka. Woon Gwang mengatakan kalau itu hadiah dari pemilik saham terbesar. 


Do Ha mewawancara Sul Woo. Setelah proses wawancara Do Ha memberi selamat kepada Sul Woo karena diterima sebagai pengawal Woon Gwang. 


Pagi hari Sul Woo datang ke rumah Woon Gwang, Sul Woo memperhatikan setiap CCTV di sekitarnya. Sang Sik keluar rumah, ia akan membeli kopi. Ia meminta Sul Woo membangunkan Woon Gwang jam 7 pagi. Sul Woo mengambil jam weker lalu ke kamar mandi. Ia mulai merakit sesuatu. Lalu Sul Woo menggantungnya diatas tempat tidur, ia mengatakan kepada Woon Gwang kalau itu akan meledak jika Woon Gwang tidak menekannya. Akhirnya Woon Gwang menekan jam weker itu dan bangun tepat jam 7 pagi. Dalam perjalanan menuju lokasi, terjadi kemacetan. 


Akhirnya Sul Woo mengajak Woon Gwang turun dari mobil. Mereka berjalan, lalu mereka naik kereta bawah tanah. 


Mi Eun bersama suami dan anaknya makan bersama. Mi Eun mendapat telpon dari Se Hoon yang memberitahu kalau ia memperkerjakan pengawal seperti yang diminta Mi Eun. Do Ha sampai di lokasi, ia segera mencari Woon Gwang. Do Ha kesal melihat Woon Gwang dan Sul Woo semakin dekat. Mi Eun menemui Song Yi, mereka membicarakan tentang konsep pakaian. Mi Eun mengatakan kalau film baru Woon Gwang kisah cinta. 


Do Hyun mengatakan kepada Tae Ho kalau Mi Eun informan Tae Ho. Tae Ho mengatakan ia mengenalnya beberapa waktu lalu. Do Hyun mengatakan berkat Mi Eun K melakukannya tanpa hambatan. Tae Ho mengatakan kalau Baek In Soo sedang mencari ukiran kayu. 

Anak buah Baek mencelupkan kepala seorang pria. Pria itu mengatakan ia tidak tahu apa-apa tentang ukiran kayu. Anak buah Baek mendapat telpon dari Tuan Baek. Ia mengatakan kepada Tuan Baek kalau sepertinya bukan di negara ini. 


Tuan Baek makan malam dengan Sung Jae. Sung Jae mengatakan jika pencuri itu masih hidup, pasti dia sudah membawanya sekarang. Tuan Baek mengatakan akan memastikan menemukan barang-barang kakek Sung Jae. 


Do Ha mendengarkan Sul Woo dan Dong Hyun yang membicarakan tentang Tuan Baek. Do Ha mendengarkan percakapan mereka merasa curiga. Do Ha ke kamar Woon Gwang, ia mengatakan kalau ada yang aneh dengan Sul Woo. Do Ha mengatakan kalau Woon Gwang diet, tidak ada makanan setelah jam enam sore sampai pembuatan film selesai.

No comments:

Post a Comment