Wednesday 19 April 2017

Sinopsis Voice Episode 14-2




Kwon Joo mendengar suara orang yang mendekati rumahnya. Ia segera memberitahu Jin Hyuk. Kwon Jo semakin waspada ia mengambil pisau unttk berjaga-jaga. Orang itu sampai didepan rumah, orang itu tertawa. Orang itu memutar suara percakapan Kwon Joo dengan pelaku saat menyerang ayahnya. Kwon Joo membuka pintu, sedangkan Jin Hyuk bergegas ke rumah Kwon Joo. Kwon Joo keluar, ia menemukan sebuah kotak. Jin Hyuk dan petugas lainnya sampai di rumah Kwon Joo. Jin Hyuk membuka kotak itu, berisi rambut dan foto Kwon Joo bersama ayahnya.


Kwon Joo memberitahu Jin Hyuk kalau kemungkinan Tae Gu memperkerjakan orang tunawisma untuk memuaskan rasa haus akan pembunuhan yang dilakukan. Ia menambahkan untuk menangkap Tae Gu setelah menemukan tempat pembunuhannya. Jin Hyuk menduga kalau istrinya tahu tempat itu sehingga Tae Gu membunuhnya. Ia menambahakan bisa menemukan tempat itu dari rekaman istrinya. Kwon Joo mendengarkan rekaman itu lagi, ia mendengar suara seperti ombak. Lalu ia mendengar suara bergema. Tae Gu menyimpan jubah dan bola besinya dalam koper di bagasi mobil. 


Pagi hari Tae Gu menemui ayahnya. Ketua mengatakan kalau Direktur Kwon menyusahkannya. Ia menambkan kalau orang perlu jalan supaya mereka dapat bekerja. Ketua mempertanyakan kemana Tae Gu kemarin saat jam kerja. Tae Gu mengatakan kalau ia ada janji. Ketua mengatakan kalau ia sudah membereskan polisi-polisi. Ketua menambahakan kalau ada apa-apa bilang saja kepada Jaksa Park. Mereka akhirnya pergi.

Sopir Bus mengadu kalau ada yang tidak beres dengan Bus kepada atasannya, tetapi atasannya tidak peduli. Sopir Park tidak bisa apa-apa, ia menandatangani surat asuransi keselamatan kerja. Sopir Park menyalakan mesin, lalu temannya memberikan berkas yang mengatakan kalau rutenya dirubah karena ada perbaikan jalan.

Ketua dan lainnya sedang berada di acara Proyek pembangunan jalan. Sedangkan Jin Hyuk sedang mencari kontainer. Para penumpang mempertanyakan kepeda Sopir apa mereka melalui jalan yang salah. Sopir memberitahu kalau mereka putar arah karena ada perbaikan jalan. 


Ketua memberikan sambutan dalam acara penandatanganan pembangunan jalan Surim-dong. Sopir Bus menghindari batu, dan terjadilah kecelakaan bus itu. Kecelakaan itu menyembabkan Bus terguling. 


Para penumpang mengalami cedera yang lumayan parah. Seorang wanita hamil menelpon pusat bantuan. Wanita itu hamil tujuh bulan, Kwon Joo meminta agar tenang. Jin Hyuk menemukan sebuah kontainer yang bau aneh, disana terlihat ada baju. Itu sepertinya kontainer tempat para tunawisma waktu dulu Sang Tae membawa para tunawisma.


Jin Hyuk datang ke acara itu, Tae Gu dan Jin Hyuk bicara berdua. Jin Hyuk mengertak Tae Gu dengan sebuah kunci kontainer. Kwon Joo mendengar suara gas bocor dan menduga bus terbalik. Ia menelpon Jin Hyuk dan memberitahu kalau ada kecelakaan bus dan terdengar suara gas.

Komentar:

Tae Gu ahhhh kenapa ya kok aku malah kesemsem sama Tae Gu. Wkwkkwkw. Kontainer itu dulu adalah tempat para tunawisma yang dibawa Sang Tae bukan tempat dimana Tae Gu menyimpan mayat-mayat.

No comments:

Post a Comment