Thursday 13 April 2017

Sinopsis Voice Episode 12-2




Jin Hyuk dan Dae Shik mengejar direktur. Jin Hyuk melapor kepada Kwon Joo kalau bukan hanya gelandangan yang menjadi percobaan medis, tetapi juga ke anak-anak. Jin Hyuk ke ruang direktur, Jin Hyuk melihat sae Bom, Sae Bom menunjukkan dimana direktur bersembunyi. Jin Hyuk meminta Dae Shik membawa Sae Bom keluar. Jin Hyuk menarik lemari dan menemukan sebuah pintu. Ia berhasil melumpuhkan direktur.

Istri Jin Goo datang, ia menangis. Dae Shik cerita kepada Jin Hyuk kalau Jin Goo tadinya bos pabrik busana. Tapi karena perusahaan bangkrut dan ia tidak ingin menyusahkan keluarganya ia hidup di jalanan. Dae Shik mendapat telpon dari Kwon Joo yang meminta tolong mencari tunawisma bernama Gong Chul Han. Dae Shik mencari-cari dan meminta kalau ada yang bernama Gong Chul Han angkat tangan. Tetapi tidak ada yang bernama Gong Chul Han. Jin Goo mendengar itu, tapi ia tidak bisa berteriak karena masih kesakitan. Kwon Joo memperhartikan data-data istri Jin Hyuk dan Gong Chul Han.

Hyun Ho dan Eun Soo makan bersama, mereka juga membelikan untuk Kwon Joo. Tae Gu ada di restaurant, ternyata Sang Tae datang ke restaurant itu juga. Sang Tae minta bantuan agar ia bisa pergi jauh. Tapi Tae Gu sepertinya tidak peduli. Tae Gu menusukan garpu ke tangan Sang Tae yang terluka. Sampai-sampai tangan Sang Tae berdarah. 

Anak buah Sang Tae masih di intrgasi, Jin Hyuk yang baru datang masuk ke ruang introgasi. Jin Hyuk mempertanyakan siapa orang dibalik Sang Tae, karena ia tahu bukan Sang Tae yang membunuh istrinya. Tapi anak buah Sang Tae tetap saja bungkam.

Jin Hyuk menghampiri Kyung Hak yang sedang menelpon anaknya. Mereka akhirnya bicara berdua. Jin Hyuk mempertanyakan siapa orang yang memeras Kyung Hak. Kyung Hak hanya bisa minta maaf. Jin Goo mengatakan kepada istrinya kalau orang dari 112 mencari Gong Chul Han hanya ia yang tahu. Ia mengatakan walau hanya sedikit yang ia tahu. 

Jin Goo menelpon 112. Ia membertahu Kwon Joo kalau ia dulu satu penampungan dengan Gong Cheol. Walau tidak dekat ia tahu sedikit kalau Gong Cheol menjadi pengemudi bus di Sungwun Express. Kwon Joo berterima kasih atas info dari Jin Goo. Hyun Ho dan Eun Soo datang memberikan makanan untuk Kwon Joo. Kwon Joo di telpon mengatakan kepada Jin Hyuk ada yang ingin dibicarakan. Jin Hyuk menagtakan ia ada di kedai Byul.

Jin Hyuk yang sedang minum memikirkan ketika bicara dengan Kyung Hak. Karena Kyung Hak sebenarnya tidak ada hubungan dengan kematian istrinya. Kyung Hak mempertanyakan apa Jin Hyuk percaya kepada Kwon Joo. Karena Kwon Joo sedang mengutak-atik kehidupan pribadi istri Jin Hyuk. Ia menambahakan kalau Kwon Joo mencurigai insiden itu ada kaitannya dengan seorang pria. 

Kwon Joo menghampiri Jin Hyuk di kedai Byul. Jin Hyuk mempertanyakan kenapa Kwon Joo mencari tahu tentang istrinya. Kwon Joo mengatakan kalau sebelum istri Jin Hyuk dibunuh, istri Jin Hyuk mencari laki-laki gelandangan. Ternyata dulu istri Jin Hyuk pernah meminta bantuan Jin Hyuk untuk mencari Chul Han yang menghilang lagi. Kwon Joo menjelaskan kalau istri Jin Hyuk sangat terobsesi dengan Chul Han, padahal istri Jin Hyuk pekerja sosial berpengalaman. Jin Hyuk hanya tersenyum mendengarnya. Jin Hyuk mengatakan setelah istrinya meninggal ia ke yayasan, dan sifat istrinya memang seperti itu. Kwon Joo mengatakan kalau ada yang berbeda dengan Chul Han. 

Jin Hyuk mempertanyakan jadi karena istrinya mencari Chul Han saat hilang pelaku Eunhyung-dong memutuskan untuk membunuh istrinya. Kwon Joo menjelaskan sebelum istri Jin Hyuk meninggal, Chul Han meninggalkan pesan sebelum pergi dari yayasan. Setelah membaca pesan itu istri Jin Hyuk panik. Jin Hyuk tidak percaya istrinya ada hubungan dengan Chul Hon. 


Jin Hyuk keluar, ia mendapat telpon dari Snag Tae. Sang Tae mengatakan agar mereka membuat kesepakatan. Sang Tae mengatakan ia akan membantu Jin Hyuk menagkap pelaku. Gantinya Sang Tae meminta ia dibebaskan. Sang Tae meminta Jin Hyuk datang ke lokasi tempat Jin Hyuk dan istrinya memilki kenangan. Kwon Joo mendapat pesan dari Tae Gu yang memintanya bertemu. 

Komentar:

Makin seru aja sama makin gemes sama Tae Gu aahhh wajahnya itu lhoo kejem tapi ganteng. Wkwkkwk.

No comments:

Post a Comment