Wednesday 19 April 2017

Sinopsis Voice Episode 14-1




Di kantor, akhirnya Kwon Joo mengenali suara Tae Gu. Bahkan ketika diajak bersalaman oleh Tae Gu, Kwon Joo tidak merespon. Kwon Joo mengepalkan tangannya. Setelah Tae Gu pergi, Kwon Joo memberitahu Jin Hyuk kalau Tae Gu adalah pelakunya. 

Tae Gu diintrogasi, Kwon Joo dan Jin Hyuk melihatnya dari ruang atas. Petugas menanyakan kepada Tae Gu dimana saat Madam tewas. Tae Gu berkilah ia bertemu Sang Tae untuk merekrut pegawai. Tae Gu selesai diintrogasi oleh petugas.


Jaksa Park datang, ia membewa surat perintah untuk menyita barang-barang dan ia memberitahu kalau Golden Time dibubarkan. Jaksa Park berpapasan dengan Byung Gon, ia mengatakan kalau Ketua marah besar. 


Kyung Hak berbicara dengan Jin Hyuk. Tentang Dae Shik yang mendengarnya ketika berbicara lewat telpon. Ia tidak pernah menelpon siapa pun hari itu. Hari itu ia dan teamnya sibuk mengintai untuk menagkap Sang Tae. Bahkan setelah itu mereka pergi ke sauna. Jin Hyuk mempertanyakan apa Dae Shik berbohong. Kyung Hak menambahakan saat itu mereka membawa tas Sang Tae, ia melihat Dae Shik menawarkan diri untuk membawa barang bukti itu sendiri. Ayah Dae Shik dulu adalah direktur perusahaan bus. 


Jin Hyuk mengajak Dae Shik bicara, Jin Hyuk mengatakan kalau Kyung Hak tidak bicara ditelpon dengan siapa-siapa. Dae Shik mengatakan kalau ia yakin melihatnya. Dae Shik mengelak kalau apa ia lupa hari apa tepatnya. Jin Hyuk memegang tangan Dae Shik, ia meminta Dae Shik tetap mengawasi Sungwun Express.

Tae Gu meminta kepada tuan Kim membelikan sebuah kotak yang ada pitanya. Ia masuk mobil, Jin Hyuk menelpon. Jin Hyuk mengatakan kalau ayah Tae Gu mengirim seseorang ke kantornya dan membuat kekacawan. Tae Gu mengatakan aku ingin bermain tetapi ia sibuk ingin mengembalikan foto dan memberikan hadiah.


Dae Shik menemui ayahnya dan memerikan makanan untuk ayahnya. Dae Shik minta maaf karena jarang mengunjungi ayahnya. Ayah Dae Shik ingin bertemu Detektif Moo karena kejadian kecelakaan tabrak lari dulu ia belum berterima kasih. Dae Shik mengatakan kalau Jin Hyuk sibuk. Bahkan Dae Shik terlihat agak marah karena ayahnya ingin bertemu Jin Hyuk.

Dae Shik di luar ruang ayahnya, ia mendapat telpon. Ia mengatakan kalau jangan pernah menelpon, karena ia akan memberitahu jika Jin Hyuk mendapat bukti. Ia menambahakan agar jangan menyakiti Jin Hyuk.

Di rumahnya Kwon Joo berfikir jika ia menemukan bukti kalau Tae Gu melakukan itu. Lalu ia menelpon Hyun Ho meminta rincian transaksi Sungwun Express dan pembangunan GP atau Sang Tae. Kwon Joo meminta Hyun Ho tidak khawatir karena mereka satu team. Jin Hyuk menelpon Kwon Joo dan memberitahu kalau Tae Gu akan ke rumah Kwon Joo. Ia meminta Kwon Joo pergi dari rumahnya.

No comments:

Post a Comment