Tuesday 25 April 2017

Sinopsis Man to Man Episode 2-2




Do Ha menghampiri semuanya yang sedang mengosongkan isi lemari es. Ia menambahakan kalau malam ini yang menjaga Sang Sik. Do Ha mengajak Sul Woo bicara berdua. Malam itu Sang Sik memesan banyak makanan untuk menemaninya jaga. Sedangkan Woon Gwang hanya bisa melihatnya dari lantai atas. Ia melihat isi kulkas hanya ada minuman. Ia mulai beraksi mengubah penampilannya.


Do Ha meminta Sul Woo menjelaskan kejadian saat tadi Sul Woo dan Woon Gwang lari. Sul Woo menjelaskan itu permintaan Woon Gwang yang tidak ingin terlambat sampai lokasi. Do Ha mengatakan kalau itu berbahaya membawa Woon Gwang di tempat keramaian. Sul Woo menjelaskan ia menjaganya dimanapun sehingga Woon Gwang tetap aman. Sul Woo membuka hpnya, ia tersenyum karena tahu kalau Woon Gwang kabur dari rumah. 



Woon Gwang menuju sebuah restaurant ayam. Woon Gwang memesan ayam. Tiba-tiba Do Ha datang. Woon Gwang buru-buru lari sambil membawa sepotong ayam. Do Ha terus mengejar, sampai Sul Woo menyeret Woon Gwang ke tempat yang aman. Tetapi tetap saja ketika Woon Gwang akan memakan ayam itu, Sul Woo mengambilnya. 


 
Do Ha akhirnya menemukan mereka. Terlihat kaki Do Ha sakit, Woon Gwang memijatnya. Akhirnya Woon Gwang menggendong Do Ha karena Woon Gwang tidak bisa membiarkannya. Do Hyun dan Sul Woo main game bersama. Do Hyun meminta agar Sul Woo terbiasa dengan status palsunya. 


Tuan Baek mempertanyakan tentang ukiran kayu. Ki Chul itu mengatakan kalau agen itu menggunakan Ghost. Tuan Baek marah dan meminta Ki Chul melakukannya dengan benar.


Di lokasi, Woon Gwang mendapat pesan dari Eun Soo. Sang Sik mengatakan kalau sekarang waktunya pemotretan. Ketika turun dari mobil, Woon Gwang melihat ada Eun Soo. Ia kembali masuk ke mobil. Akhirnya Sul Woo turun agar Eun Soo pergi dari lokasi itu. Ia teringat Do Hyun pernah mengatakan kalau Eun Soo pecandu klub dan lebih sering tinggal di hotel daripada di rumah. Akhirnya Sul Woo menghampiri Eun Soo dan berhasil membuat Eun Soo pergi dari lokasi itu. 


Do Ha mendapat kabar dari reporter kalau Eun Soo sedang di restaurant dan kemungkinan bersama Woon Gwang. Do Ha menuju restaurant tersebut. Mengejutkan karena Eun Soo bersama Sul Woo di restaurant tersebut. Ternyata Sul Woo meminta agar Eun Soo menghapus foto Woon Gwang.


Mi Eun pulang ke rumah, anaknya menghampiri. Mi Eun minta maaf kepada anaknya karena mabuk. Setelah anaknya pergi, Seung Jae menghampiri Mi Eun. Ia mempertanyakan Mi Eun minum, karena ini tidak biasanya. Seung Jae diruanganya main mobil-mobilan. Ia meminta anak buahnya mengurusnya. Ia menabrakan mobil-mobilan itu.

Pagi hari Woon Gwang persiapan untuk Syuting film. Do Ha menghampirinya, ia memperlihatkan foto Eun Soo dan Sul Woo di restaurant. Do Ha memprovokasi, akhirnya Woon Gwang meminta agar Do Ha memecat Sul Woo.


Ketika sutradara menyarankan untuk pemeran pengganti, karena masa lalu Woon Gwang. Tapi Woon Gwang mengatakan ia akan tetap melakukannya. Do Ha menghampri Sul Woo, ia membicarakan tentang pemecatan Sul Woo. tetapi Sul Woo setengah memndengarkan karena ia merasa ada orang aneh yang masuk ke sebuah mobil. Orang aneh itu hanya sebentar, lalu Woon Gwang masuk ke mobil itu. Woon Gwang terlihat gugup, ia tetap menjalankan mobil itu. Rem mobil Woon Gwang tidak bekerja. Sul Woo dan Do Ha naik mobil polisi mengejarnya. Ternyata dulu waktu Woon Gwang pernah mengalami kecelakaan mobil. Akhirnya Sul Woo dan Do Ha berhasil menghentkan mobil Woon Gwang. 

Komentar:

Man to Man ini seru juga dramanya.....aaa suka sama Woon Gwang kocaknya. Sul Woo keren....

No comments:

Post a Comment