Friday 5 May 2017

Sinopsis Man to Man Episode 4-1




Sul Woo memberitahu Dong Hyun ia akan melakukan paln B. Dong Hyun yang mendengar itu sedikit kesal. Flashback, Sul Woo meminta bantuan temannya dan mengatakan hanya satu tembakan EMP. Temannya di kantor mengatakan kalau rencana Sul Woo tidak berjalan lancar. Ia meminta anak buahnya mempersiapakan drone EMP dan targetnya CEO Victor. Teman Sul Woo bernama Stanislav Petrov. 


Sul Woo dan Woon Gwang dibawa ke ruangan koleksi barang berharga. Barang-barang di ruangan ini adalah artefak budaya dari seluruh dunia dan tidak ditunjukkan kepada sembarangan orang. Sul Woo melihat sekeliling dan menemukan sebuah patung ukiran kayu. Dong Hyun mengatakan kalau EMP sebentar lagi akan ditembakan dan meminta Sul Woo bersiap. 


EMP mulai ditembakan, hal ini mengakibatkan lampu mati bahkan sistem kemanan juga terganggu. Mereka kembali ke ruangan dimana acara pesta berlangsung. Seorang anak kecil keluar bernyanyi dan mendampingi CEO Victor.

Sul Woo mengendap-endap meninggalkan ruangan itu dan masuk lewat ruangan yang awal ia incar. Ia segera melewati ruangan itu dan menuju ruangan dimana patung ukiran kayu berada. Ia berhasil melumpuhkan penjaga ruangan tersebut. Do Ha mencari-cari Sul Woo. 


Sul Woo berhasil masuk ruangan itu dan ia memecah kaca tempat patung itu. Woon Gwang mempertanyakan dimana Sul Woo, Do Ha mengatakan kalau ia akan mencarinya. Sul Woo mengambil patung itu. Sul Woo keluar dari rungan itu, lalu Sul Woo meninggalkan patung itu di balkon. Do Hyun mengambilnya dengan menggunakan Drone. 


Sul Woo dikejar-kejar oleh team keamanan. Di dekat ruang pesta ia berpapasan dengan Do Ha, ia berpura-pura memeluk Do Ha untuk memgecoh team keamanan. Do Ha mempertanyakan apa yang dilakukan Sul Woo. Sul Woo meminta agar Do Ha mengabaikannya.


Anak kecil tersebut selesai menyanyikan lagu, CEO Victor memeluk anak tersebut. Lalu ia meniup lilin, dan semua kembali normal. Pengawalnya memberitahu kalau tadi serangan EMP dan agensi sudah mengetahui posisinya. Para tentara datang dan mengepung rumah CEO Victor. 


Do Ha mengajak Sul Woo untuk bicara berdua. Do Ha mempertanyakan apa yang dilakukan Sul Woo tadi di pesta. Sul Woo meminta agar Do Ha mengabaikannya. Tapi Sul Woo mengatakan kalau kebenarannya dimatanya hanya Do Ha yang ia lihat. Ia minta maaf karena kelewatan batas.


Mereka sudah sampai Korea, mereka membahas EMP. Sul Woo menjelaskan EMP sekali diserang mengakibatkan semua barang elektronik akan rusak. 



Dong Hyun dan Sul Woo membahas tentang patung itu. Dong Hyun merasa ada yang aneh karena ada rongga dalam patung ini. Sul Woo mengambil patung itu dan menemukan sebuah potongan kunci. Sul Woo mengatakan kalau ini butuh dua potongan lagi agar kunci itu lengkap. Sul Woo mempertanyakan dimana ukiran kayu kedua. Dong Hyun mengatakan kalau itu ada di Thailand. Sul Woo mengatakan kalau ia sudah selesai dan harus mengakhiri tugasnya sebagai pengawal.

No comments:

Post a Comment