Monday 19 June 2017

Sinopsis Lookout Episode 11



Kyung Soo mengatakan kalau Jang Soo membawa pergi seorang gadis. Bo Mi menambahakan kalau mereka harus segera menghentikannya. Soo Ji minta maaf karena ada hal lain yang harus ia urus. Soo Ji mempertanyakan kepada Bo Mi apa Bo Mi baik-baik saja. Bo Mi mengatakan kalau ia tidak apa-apa. Soo Ji sebelum pergi membuka pintu ruang pengakuan dosa di gereja itu, namun sayang orang yang didalam sudah tidak ada. Akhirnya Soo Ji pergi untuk menghentikan kasus itu. 


Soo Ji berhasil mengantar anak gadis itu sampai rumah dengan pura-pura menjadi pengemudi taxi. Ternyata Jang Soo sudah ada di bagasi mobil. Soo Ji meminta Kyung Soo menelpon polisi. akhirnya polisi kembali mengangkat kasus Jang Soo. Do Han sambil melihat berita kasus itu memikirkan kata-kata Soo Ji ketika melakukan pengakuan dosa. Do Han menatap papan yang berisi tentang kasus yang berkaitan dengan Seung Ro. 


Seorang wanita muncul di kejaksaan. Ibu Soo Ji mendapat telpon dari anaknya. Soo Ji meminta maaf karena ia melarikan diri. Ibunya mengatakan kalau ia memajang lukisan Yu Na. Soo Ji meminta agar ibunya menunggu sebentar lagi. 

Soo Ji kembali dirumah Kyung Soo, ia ternyata meretas hp Gwan Woo. Soo Ji mengira kalau ada orang di balik Gwan Wooo. Do Han kembali ke mobil ia mendengar suara hp, ia membuka laci mobil. Gwan Woo mengatakan kalau mereka sepertinya ketahuan. Soo Ji dan lainnya mendengar percakapan itu. Do Han memperrtanyakan apa Gwan Woo membawa hp saat itu. Gwan Woo mengiyakan, lalu Do Han meminta Gwan Woo membuangnya. Akhirnya Soo Ji dan lainnya tahu kalau atasan mereka bekerja di kejaksaan dengan melacak lokasi nomor hp tersebut.


Bel rumah Bo Mi berbunyi, Bo Mi membuka isi surat dari atasannya. Ada tiga buah foto, mereka adalah tersangka. Bo Mi ingat peristiwa pembunuhan di rumahnya. Soo Ji dan Kyung Soo tidak setuju melanjutkan perintah atasannya. Bo Mi menceritakan kalau ada pembunuhan di Misae-dong. Dan ternyata pembunuhan itu merenggut nyawa keluarnya dan hanya ia yang selamat. Ia berhasil selamat karena waktu itu ia sembunyi di bawah ranjang tempat tidur.

No comments:

Post a Comment