Thursday 15 June 2017

Sinopsis Man to Man Episode 12-2




Do Ha menghampiri Sul Woo, ia memegang perut Sul Woo. Sul Woo mepertayakan kapan Do Ha datang, Do Ha mengatakan baru saja. Mi Eun menemui suaminya di kejaksaan saat diintrogasi. Mi Eun mengatakan kalau ini ada kaitannya dengan BIN dan Songsan. Mi Eun menagtakan kalau dana ilegal itu akan digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan. 

Do Hyun mempertanyakan kepada Tae Ho kalau proyek gabungan antara presdir Songsan, Seung Jae dan BIN. Tae Ho meinta Do Hyun menyelidiki rekaman mendiang Ktua Mo saat menyuap pejabat. 


Sul Woo dan Do Ha menonton tv bersama. Do Hyun datang, Sul Woo meminta Do Ha pulang. Tae Ho mengatakan kepada Suk Hoon kalau Do Hyun sedang mempersiapakan daftar kaset Ketua Mo. Tetapi ada beberapa kaset yang hilang. 


Sul Woo mengatakan kalau pelurunya meleset sempurna. Sul Woo sadar kalau Tae Ho menjalankan rencana B. Do Hyun kesal karena Tae Ho bersekongkol dengan Seun Jae. Sul Woo emnagtakan kalau ia sebelumnya juga curiga kepada Do Hyun, makanya ia meninggalkan pesan itu. 


Do Ha mengatakan kepada Woon Gwang kalau Sul Woo memberitahunya akan sembuh jika cukup istirahat. 

Do Hyun memerintahkan memanggil semua orang yang ada di kaset Ketua Mo. Sul Woo mengobati lukanya sendiri. Mereka semua yang terlibat dengan Ketua Mo mula diintrogasi.


Woon Gwang mempertanyakan kepada Sul Woo bagaimana keadaannya. Sul Woo mengatakan kalau ia hampir sembuh. Woon Gwang mengatakan kalau mereka akan mulai syuting lagi. Woon Gwang meminta Sul Woo tetap menjadi keluarganya.


Sul Woo mendapat pesan dari agen Y kalau pengkhianat sudah tahu kelemahan Sul Woo. Do Hyun dan Sul Woo ke ruangan di gudang itu. Do Hyun penasaran apa yang dicari Sul Woo. Sul Woo melihat lukisan-lukisan itu. ia menemukan satu lukisan yang ia cari. Dalam lukisan itu terdapat denah kantor Songsan. Sul Woo memasangkan kunci itu. Tetapi mereka belum paham apa maksud kunci di denah tersebut.


Ketika ke kantor Seung Jae kaget karena da Sul Woo......


Komentar:

Wihh Man to Man ini seru banget lhooo.... gemezzz sama Do Ha Sul Woo .....

No comments:

Post a Comment