Wednesday 14 June 2017

Sinopsis Tunnel Episode 14-1



Kwang Ho mengejar dr. Mok remaja, namun sayang ia malah kembali lagi ke masa depan. Diruangannya dr. Mok memperhatikan resume Prof Shin. ia bergumam kalau Prof Shin anak Kwang Ho. Tiba-tiba ia mengingat masa lalu ketika dikejar Kwang Ho.


Sun Jae di mobil memikirkan tentang perkataan dokter perempuan yang mustahil mengetahui jumlah cekikan dari otopsi kecuali pelaku itu sendiri. Prof Shin masih mempelajari kasus itu, Sun Je datang dengan tangan luka. Prof Shin membantu membalut luka di tangan Sun Jae. Sun Jae mengatakan kalau dia mengawasinya selama ini. Prof Shin meminta Sun Jae tidak menyakiti diri sendiri lagi. 

Kwang Ho penasaran ia bisa kembali ke masa depan lagi. Ia menduga kalau menangkap pelaku ia bisa kembali. Ia mencari pulpen yang bertuliskan Noel, tetapi pulpen itu ketinggalan di masa lalu. Kwang Ho pergi meninggalkan terowongan itu.


Kwang Ho kembali ke kantor, Sung Sik kaget melihat Kwang Ho. Kwang Ho mengatakan kalau pelaku yang menyuruhnya ke terowongan. Ia mengatakan kalau ia kembali ke masa depan ketika mengejar pelaku. 

Sun Jae yang menerima telpon kaget mendengar Kwang Ho kembali. Kwang Ho menjelaskan kepada Prof Shin kalau Kwang Ho kembali. Sun Jae dan Prof Shin menuju ke kantor. Sun Jae sampai di kantor, Prof Shin juga datang di belakang Sun Jae. Prof Shin menatap Kwang Ho yang membuat Kwang Ho kaget. Sun Jae mengatakan kalau Prof Shin sudah tahu.


Kwang Ho memanggil nama Yeon Ho dan menghampiri Prof Shin. Prof Shin menangis, begitu juga Kwang Ho. Kwang Ho memeluk anak perempuannya. Di masa lalu Istri Kwang Ho menagis menunggu Kwang Ho di luar, ia meminta Kwang Ho menagkap pelakunya. 


Prof Shin mengatakan kalau banyak yang ia ingin ditanyakan tapi tidak tahu mulai dari mana. Kwang Ho menarasakan hal yang sama. Lalu Prof Shin mempertanayakan bagaimana Kwang Ho kembali. Kwang Ho dan Prof Shin berdebat karena Prof Shin ingin ikut penyelidikan. Sun Jae dan Sung Sik masuk. Sun Jae mengatakan kalau mereka tahu pelakunya. Kwang Ho mengatakan kalau balpoinnya ketinggalan di masa lalu. Balpoin tersebut ada tulisan Noel. Prof Shin mengatakan kalau pelaku pasti gugup karena kehilangan balpoinnya. 

Sun Jae dan Kwang Ho mencari dr. Mok ke kantornya, mereka melihat dr. Mok sedang bercengkrama dengan teman-temannya. Kwang Ho menghampiri dr. Mok, Sun Jae meminta dr. Mok ikut mereka. Kwang Ho kesal karena dr. Mok tertawa licik.

Di ruang introgasi Sun Jae dan Kwang Ho mengintrogasi dr. Mok. tentu saja dr. Mok tidak mengakui perbuatannya. Yang embuat kesal dr. Mok makin tersenyum dan tidak mengakuinya. Kwang Ho mempertayakan nama baptis dr. Mok Noel. Ia mempertanyakan dimana dr. Mok kehilangan baloinnya. 


Sun Jae dan Kwang Ho ke rumah dr. Mok. Mereka tidak menemukan apa-apa di rumah tersebut. Mereka naik ke atas masuk ke sebuah ruangan. Terlihat foto-foto di pajang yang sepertinya korban yang dibunuh dr. Mok. Kwang Ho mempertanyakan apa ini foto pemakaman, Sun Jae membenarkan. Sun Jae menambahaan kalau dr. Mok tidak benar-benar berhenti membunuh.

No comments:

Post a Comment