Thursday 15 June 2017

Sinopsis Man to Man Episode 12-1




Tae Ho melaporkan kepada Seung Jae kalau ia sudah mengurus Sul Woo. Victor sepakat karena Seun Jae sudah membalaskan dendamnya kepada Sul Woo. Sul Woo yang tenggelam mengingat semua kenangan ia bersama Do Ha. Ia sadar lalu berenang, dengan tertatih Sul Woo menemui Ki Chul. Ki Chul membantu mengobati Sul Woo. Do Ha ke rumah Sul Woo tetapi tidak ada, Do Ha menelpon Woon Gwang dan mempertanayakan tentang Sul Woo. Woon Gwang mengatakan kalau semuanya pasti baik-baik saja.


Ki Chul mengeluarkan peluru di perut Sul Woo. Ki Chul mengatakan siapapun yang menembak Sul Woo, Sul Woo beruntung. Sul Woo mengatakan kalau dia ingin ia menghilang. Dong Hyun menemui Tae Ho, ia mempertanayakn diaman Sul Woo. Tae Ho emngatakan kalau Sul Woo sudah pergi. ia mempertanayakan tentang ukiran kayu ke tiga. Tae Ho mengatakan besok ia mendapatkannya. Do Hyun mempertanyakan siapa yang mengkhianati agen Yoon. Tae Ho mengatakan kalau akan diketahui ketika misi ukiran kayu selesai. Ternyata Do Hyun berhasil membaca pesan Sul Woo. Sul Woo memberitahu kalau Tae Ho tahu mata-mata yang mengkhianati agen Yoon. 

Ketika kembali Ki Chul melihat Sul Woo sudah pergi dari rumahnya. Sul Woo kembali ke rumah, Do Ha menghampiri. Sul Woo ambruk, Do Ha menyarankan ke rs, tetapi Sul Woo menolak. Do Ha akhirnya merawat Sul Woo. 


Sul Woo sadar, Do Ha mempertanyakan bagaimana keadaan Sul Woo sekarang. Do Ha mengatakan kalau Sul Woo demam, ia sangat khawatir. Sul Woo memeluk Do Ha dan berterima kasih karena Do Ha tetap di sisinya. 


Do Hyun mengawasi gerak-gerik Tae Ho. Tae Ho menemui Seung Jae dan memberikan kunci itu. Tae Ho mencocokan ketiga kunci tersebut. Sul Woo menceritakan kepada Woon Gwang dan Do Ha kalau ia telah ditukar dengan kesepakatan ukiran kayu ke tiga. Do Hyun pura-pura sebagai petugas kebersihan, ia menempelkan alat pelacak di mobil. Tae Ho mencoba membaca koordinat dari ketiga kunci itu. Akhirnya ia menemukan lokasi koordinatnya. 


Woon Gwang mempertanayakan apa Sul Woo sudah diabaikan. Sul Woo mengataan kalau ia akan tetap mengembalikan 5 juta dolar milik Woon Gwang. Do Ha meminta Sul Woo untuk tetap berbaring. Sul Woo mengatakan kalau ia baik-baik saja. Woon Gwang meminta Sul Woo untuk beristirahat. Woon Gwang pamit unttuk pergi dan meminta Do Ha menjaganya. 


Tae Ho, Seung Jae dan lainnya ke gudang itu. sedangkan Do Hyun mengawasi mereka dari kejauhan. Ternyata di dalam gudang tersebut ada sebuah tempat Sun Jae memerintahkan yang lain menunggu di luar. Seung Jae dan Tae Ho membuka tempat itu karena kunci tersebut cocok. Dan tempat tersebut berisi uang dan berbagai macam benda antik. Do Hyun menghampiri mereka dengan membawa surat perintah penyitaan. Bahkan Seun Jae ditangkap karena menyuap pejabat publik. Do Hyun memukul Tae Ho dan apa yang ingin ditanyakan tanyakan nanti di kejaksaan.

No comments:

Post a Comment