Thursday 1 June 2017

Sinopsis Man to Man Episode 10-2



Pagi itu seseorang pria mencari Sul Woo. Tentu saja mereka berbohong, bahkan Woon Gwang mengatakan kalau Sul Woo sedang cuti. Sul Woo yang akan masuk rumah Woon Gwang mendapat sms dari Do Ha kalau ada yang datang dari BIN. 


Woon Gwang, Do Ha, dan Sul Woo bicara bertiga. Sul Woo mengatakan kalau mereka dari BIN terus mengikuti. Woon Gwang yang mendengarnya kesal karena saat Do Ha diculik mereka saja tidak ada. Sul Woo mengatakan kalau direktur BIN akan pulang dua hari lagi.


Tae Ho dan Sul Woo bertemu, Tae Ho mengatakan sementara waktu dana kegiatan khusu tidak dapat diakses karena direktur BIN disudutkan. Jelas hal itu membuat Sul Woo kaget. Tae Ho meminta Sul Woo mempertahankan identitasnya sebagai pengawal Woon Gwang. Tae Ho memberikan berkas kepada Sul Woo. 


Do Ha dan Woon Gwang yang mendengar kaget, Sul Woo mengatakan ia akan tetap berusaha untuk mendapatkan uang itu. Untuk sementara ia harus menjaga identitas sebagai pengawal Woon Gwang. 

Seung Jae memberikan penawaran kepada Tae Ho agar bergabung dengannya. Seun Jae menambahkan ia akan menyerahkan Tuan Baek. Seun Jae meminta agar Tae Ho memikirkan tawarannya. Ia yakin kalau BIN membutuhkan orang seperti Tae Ho.


Eun Soo, Woon Gwang dan seorang aktor pria ganteng sedang syuting. Setelah selesai, pria ganteng itu melihat Sul Woo dan menghampirinya. Lalu pria ganteng itu mengira kalau Sul Woo aktor baru. Hihiihihi. Tentu saja Sul Woo mengatakan kalau ia seorang pengawal. Pria genteng mempertanyakan berapa gaji Sul Woo. Woon Gwang menghampti mereka hihihi, ia mengatakan kalau pengawalnya 5 juta dolar.


Tuan Baek mengatakan kepada Seung Jae kalau ia telah menekan direktur BIN dan orang-orangnya. Seun Jae mengatakan kalau ukiran kayu yang ketiga akan segera ditemukan. Sul Woo membawa dua minuman. Pria ganteng merebutnya, ia memberikannya kepada Do Ha. Mereka terlihat akrab dan ngobrol berdua. Bahkan Do Ha memujinya ganteng. Pria ganteng mengajak Do Ha minum, Do Ha melirik Sul Woo. Lalu Do Ha mengatakan kalau ia setuju.

Setelah pria ganteng pergi Sul Woo mengatakan kepada Do Ha kalau mereka sedang diawasi oleh pria dari BIN. Woon Gwang menghampiri mereka dan mempertanyakan apa yang terjadi. Lalu Woon Gwang menghampiri pria itu dan mengatakan kalau mereka bertemu lagi. Woon Gwang mempertanyakan kenapa pria itu disini. Lalu Woon Gwang meminta pria itu pergi, jika tidak ia akan memanggil wartawan.


Tae Ho menemui direktur BIN Suk Hoon. Suk Hoon mengatakan kalau ia gagal mendapatkan ukiran kayu ke tiga. Ia yakin ada di Rusia dan Songsan dalangnya. Ia mempertimbangkan untuk mengakhirinya karena semua sedang terjebak. 


Do Ha ke rumah Sul Woo karena Sul Woo memanggilnya. Sul Woo mempertanyaakn apa Do Ha jadi minum dengan pria ganteng. Do Ha mengatakan tentu saja tidak. Hihihihi. Sul Woo dan Do Ha jalan-jalan, mereka ternyata masih diikuti. Sul Woo mengatakan kalau ia harus pergi. Do Ha mengejar Sul Woo dan mengatakan kalau ia punya taktik. Do Ha mengatakan taktik sepasang kekasih. Do Ha mencium Sul Woo. tentu saja Sul Woo terkejut, Sul Woo mengatakan kalau Do Ha tidak punya rencana. Do Ha mengatakan kalau ini taktik sepasang kekasih. Do Ha yang kesal akan pergi, Sul Woo mengatakan mari lakukan. Sul Woo menarik lengan Do Ha lalu menciumnya.....

Komentar:

Aihhh makin seru aja nih.....bener kan kalau Sul Woo itu mulai ada rasa dengan Do Ha. Mi Eun ini menurutku aneh bangetttt...

No comments:

Post a Comment