Sunday 4 June 2017

Sinopsis Lookout Episode 7




Gwang Ho mengatakan kepada Seung Ro kalau ia tidak mengerti kenapa Soo Ji tiba-tiba muncul. Ia menanbahkan ia akan menagkapnya dan ia akan berhati-hati. Soon Ae bergerak bersama teamnya. Kyung Soo mengatakan kepada Soo Ji kalau polisi sedang mengejarnya. Bo Mi meminta Soo Ji segera lari, tetapi Soo Ji memgatakan ia tidak bisa.

Bo Mi dan Kyung Soo akhirnya membantu Soo Ji untuk menghentikan mobil Van itu. Soo Ji kehilangan arah karena CCTV dalam gedung tidak dapat diretas. Kyung Soo mengatakan ia bisa tetapi membutuhkan setengah hari. Soo Ji mengatakan tidak ada waktu, ia masuk ke dalam gedung itu. 


Kyung Soo mengatakan kepada Soo Ji kalau Myung Hoon mengirim pesan. Dan ternyata ada foto anak tersebut ada di truk pendingin. Soo Ji menuju dimana truk pendingin di parkir. Namaun sayang banyak sekali. Ia berkeliling dan berteriak dari truk satu ke truk lain. Kyung Soo mengatakan kalau ia akan mencari petunjuk. Ia melihat-lihat foto dan menemukan kalau ada corak harimau di tempat duduknya. Soo Ji berkeliling dan akhirnya ia menemukan ada truk dengan tempat duduk corak harimau. 


Soo Ji mencoba membuka kunci di truk itu, tetapi sayang susah. Lalu ia melihat ada rantai, Soo Ji menyambungkan rantai dengan truk ke motornya. Akhirnya Soo Ji berhasil menyelamatkan anak itu. Soon Ae dan teamnya sampai di gudang itu. Do Han datang dan melihat ada anak itu. anak itu mengatakan kalau seorang perempuan menyelamatkannya.

Soo Ji yang mengendarain motor menanyakan dimana Woo Sung sekarang. Bo Mi yang melacak di CCTV mengatakan kalau Woo Sung ada di supermarket. Kyung Soo mengatakan kalau ia sudah merestorasi e-mailnya, istrinya bekerja di supermarket. Ia menambahakan Woo Sung mendapat laporan setiap jam kegiatan istrinya. Soo Ji mengatakan kalau anaknya hanya menjadi umpan, target sebenarnya istri Woo Sung. 


Woo Sung menemui istrinya di supermarket, ia menunjukkan foto anaknya. Lalu Woo Sung meminta istrinya mengikutinya jika ingin anaknya selamat. Kyung Soo mencoba menelpon no istri Woo Sung, tetapi yang mengangkat seorang pria. Soo Ji mengatakan kalau istri Woo Sung pasti sudah ganti nomor. 


Eun Joong di kantor pura-pura tidak enak badan, ia ijin untuk pergi berobat. Eun Joong menelpon Soon Ae kalau istri Woo Sung ia ada janji, tetapi mendadak tidak bisa dihubungi. Ia yakin pasti terjadi sesuatu. Soon Ae mengatakan kalau baru saja anak Woo Sung yang diculik berhasil di selamatkan. Soon Ae mengatakan kalau ia sedang sibuk mengejar Soo Ji.


Di Mobil Woo Sung dan istrinya berdebat, Istrinya mengatakan kalau Woo Sung ketika mengatakan membunuh seorang pria. Ia meminta agar suaminya tidak berbohong lagi. Woo Sung mengatakan kalau saat ini dalam perjalanan menyelamatkan anaknya. Tetapi dijalan ia selamat, sedangkan istrinya harus mati. Ketika istri Woo Sung akan memasang sabuk pengaman tidak bisa. ia berteriak dan minta tolong dari dalam mobil. 


Soo Ji melaju dengan motornya mengejar mobil Woo Sung. Mobil Woo Sung bergerak cepat, tiba-tiba terjadi tabrakan, dengan motornya Soo Ji menghalangi truk menabrak mobil Woo Sung. Sedangkan Woo Sung pingsan. Wo Sung sadar ia akan menagkap istrinya, Soo Ji datang dan memukul Woo Sung. Woo Sung ingat kalau Soo Ji adalah detektif waktu itu. Bo Mi dan Kyung Soo meminta Soo Ji lari. Tetapi Soo Ji malah menyandra Woo Sung. Do Han terus memprovokasi Soo Ji. Ia mengatakan kalau orang seperti Woo Sung tidak pantas menjadi sandra. Soo Ji melemparkan Woo Sung dan bergegas kabur. Soo Ji tertabrak, ketika semua mencari Soo Ji tidak ada...

No comments:

Post a Comment