Wednesday 14 June 2017

Sinopsis Tunnel Episode 14-2




Min Ha dan Tae Hee kaget saat dijelaskan Kwang Ho yang sebenarnya. Bahkan Sung Sik menunjukkan foto ketika ia masih muda bersama Kwang Ho. Sun Jae menambahakan kalau Kwang Ho detektif yang bertanggung jawab kasus ibunya. Sung Sik menambahakan kalau Prof Shin anak Kwang Ho. Prof Shin datang membawakan makanan. Sung Sik mengatakan kalau dr. Mok tidak mudah.


Prof Shin ke tempat seorang nenek tinggal. Nenek menjelaskan kalau nenek dr. Mok membesarkan seorang diri meski harus memiliki banyak kesulitan. Nenek menambahakan kalau dr. Mok tinggal bersama neneknya saat berusia 11 atau 12 tahun. Hal ini karena ibunya bekerja. Setiap ibunya pulang membawa oleh-oleh stocking. Sejenis Town atau apa nama tempat ibunya bekerja. Saat pemakaman nenek dr. Mok ia terakhir melihatnya. ibu dr. Mok meninggal karena minuman. 

Di kantor ketua datang marah-marah dan meminta semua menutup kasus ini. Ketua meminta agar dr. Mok segera dibebaskan. Ketua mengatakan kalau ia yang akan membaskan dr. Mok sendiiri. Ketua minta maaf kepada dr. Mok karena salah paham.

Sun Jae mengantar Kwang Ho pulang. Di mobil Kwang Ho mengatakan kalau ia akan melindungi Prof Shin. Sampai depan rumah Kwang Ho meminta Prof Shin masuk mobil lalu mereka pergi. Min Ha dan Tae Hee mengawasi dr. Mok. 


Kwang Ho mengajak Prof Shin makan pangsit yang disukai ibu prof Shin. Prof Shin mengatakan kalau ia ingat pernah makan disini. Bahkan Prof Shin ingat pernah naik kapal pesiar bersama ibunya. Prof Shin membelikan hp untuk Kwang Ho. 


Malam itu Sun Jae dan Kwang Ho menggantikan Min Ha dan Tae Hee untuk mengawasi dr. Mok. Kwang Ho merasa ada yang aneh. Dan benar saja dr. Mok tidak bekerja hari ini. Sun Jae melaporkan kepada Sung Sik. Seorang wanita berjalan sendiri, lalu dr. Mok membunuh wanita itu. 

Pagi hari Kwang Ho, Sun Jae dan lainnya ke TKP. Kwang Ho berteriak, Sung Sik mengatakan seharusnya ia menahannya. Sun Jae mengatakan kalau tidak ada tanda titik. Kwang Ho mengatakan kalau itu karena tidak ada balpoinnya.

Kwang Ho dan Sun Jae menghampiri dr. Mok. bahkan Kwang Ho menerkam kerah dr. Mok. Kwang Ho memukul dr. Mok bahkan mencekiknya. Petugas keamanan datang melerainya. Dr. Mok melemparkan bidak catur kepada Sun Jae. 

Prof Shin ingat saat kecil tentang balpoin, ia segera menghubungi Kwang Ho. Prof Shin ingat saat itu ibunya mengatakan akan menyembunyikan di tempat yang hanya mereka tahu. Prof Shin belum ingat tempatnya. Kwang Ho ke kantor, ia mengatakan kepada Sun Jae kalau bulpoin tersebut ada pada Prof Shin. 

Prof Shin melihat album fotonya ketika masih kecil. Ia melihat ada sebuah boneka, ia teringat kalau bulpoinnya ada di boneka itu. Prof Shin menelpon Kwang Ho dan mengatakan ia tahu dimana bulpoinnya. Tiba-tiba dr. Mok datang mengetuk mobil Prof Shin. Ternyata dr. Mok tahu kalau Prof Shin yang menyimpan bulpoin karena di bidak itu ada alat penyadap. Hal itu penyebab dr. Mok bisa tahu apa yang terjadi di kantor. 

Kwang Ho mencari Prof Shin tetapi tidak ada, ia mencoba menelpon tetapi tidak di angkat. Ia melihat hp Prof Shin jatuh di bawah mobilnya. Ia sadar pasti ada sesuatu teerjadi....

Komentar...

Tunnel ini makin seru aja... gak kerasa ya udah mendekati ending.....


No comments:

Post a Comment