Monday 4 June 2018

Sinopsis Sketch Episode 3-1

Do Jin mengatakan ada yang harus ia lakukan. Ji Soo mempertanyakan apa yang akan dilakukan. Flashback, saat Tae Joo bicara berdua dengan Do Jin. Tae Joo mengatakan ia akan memberikan alasan Do Jin untuk Hidup. Do Jin mempertanyakan apa alasannya. Tae Joo mengatakan kalau memastikan tidak ada orang lain yang melalui hal serupa dengan Do Jin. Ia menambahakan untuk memastikan agar orang lain tidak hancur akibat kesengsaraan. Kasus ditutup saat pelaku tertangkap, namun kesengsaraan dari mereka yang kehilangan orang dicintai, tidak pernah berakhir. Untuk itu harus tahu siapa yang akan melakukan kejahatan dan menyingkirkan mereka. Do Jin mengatakan kepada Ji Soo kalau pria itu memintanya mengambil keputusan yang sulit, ia sudah membuat keputusan. Ia minta maaf kepada Ji Soo. Flashback saat itu Tae Joo meminta Do Jin membuat keputusan yang sulit. Ia menambahakan kalau Do Jin harus membunuh seseorang tak berdosa hari ini. Jika Do Jin memutuskan untuk mengotori tangan Do Jin dengan satu kematian itu, akan menyelamatkan ribuan nyawa. 


Shi Hyun dan Dong Soo menuju TKP. Sedangkan di TKP Do Jin mencekik Ji Soo. Shi Hyun dan Dong Soo sampai TKP, Do Jin meninggalkan TKP, ia menatap tangannya. Ia mendengar tangisan Dong Soo. Shi Hyun mendapat informasi dari pria yang menangani kasus ini. Pria itu mengatakan kalau pelaku pasti mencekik dan membunuhnya sebelum dia sendiri tertembak mati. 


Do Jin ke tempat makam istrinya, dari kejauhan Tae Joo melihatnya. Mereka bicara berdua. Tae Joo mengatakan kalau sekarang istri Do Jin berada di tempat yang baik. Do Jin membicarakan Jung Il Soo orang yang membunuh istrinya. Tae Joo mengatakan kalau ia akan membantu agar Do Jin dapat membunuh Il Soo secepatnya. Tae Joo memberikan sebuah foto. Ia mengatakan kalau Nam Sun Woo adalah target Do Jin selanjutnya. Ia mengatakan jika Do Jin membunuhnya ribuan nyawa akan terselamatkan. 


Di ruangannya Sun Woo berkomentar kalau anak-anak tidak cocok dengan rumah sakit. Cadinox obat yang dikembangkan akan menjadi obat yang memungkinkan anak-anak berlari-lari tanpa jatuh sakit. Seorang pria berkomentar kalau dalam partisipan percobaan klinis mennimbulkan efek samping yang mengerikan. Sun Woo mengatakan kalau itu tidak benar sama sekali, itu hanya rumor palsu. 


Shi Hyun memeriksa foto-foto di TKP. Lalu ia datang ke ke NFS. Pria tersebut menjelaskan kalau ia telah mengirim hasil autopsi Ji Soo kepada penyidik. Shi Hyun mempertanayakan apa benar adanya serbuk mesiu di tangan Ji Soo. Pria itu menjelaskan kalau Ji Soo yang menembakkan pistolnya. Shi Hyun menjelaskan kalau ada zat kimia pada jari Ji Soo. Pria itu menjelaskan kalau itu adalah zat pengencer cat. Pria itu merasa aneh karena sebelum Shi Hyun ada seseorang yang menanyakan hal yang sama. 


Seorang pria sedang bicara seorang wanita kehilangan anaknya. Pria itu minta maaf kerena mereka harus mengumpulkan bukti untuk anak-anak lain yang sedang sakit. Pria itu mempertanayakan apa ada gejala lain sebelum anak wanita itu meninggal karena gagal jantung kongestif. Wanita itu menjelaskan kalau kuku jari tangan dan kaki anaknya bengkok ke sisi dalam. Juga terdapat ruam di sekitar bibir dan di dalam mulutnya. 

Ketika akan pergi pengawal Sun Woo memanggil pria itu dengan sebutan dokter Oh. Pengawal mengatakan kepada dokter Oh kalau Sun Woo ingin bertemu. Jae Hyun, Shi Hyun dan Young Sim membahas tentang kejadian itu. Flasback, Ji Soo mencakar tangan Do Jin, Do Jin melenyapkan DNA dengan mencelupkan jari Ji Soo zat pengencer.  Dengan ada zat pengencer di tangan Ji Soo untuk melenyapkan DNA si penyerang. Namun di Seo Bo Yun tidak ada bekas luka. Mereka menduga kalau ada orang ketiga yang membunuh Ji Soo serta Bo Yun, lalu merancangnya terlihat seolah mereka saling bunuh. Shi Hyun mengatakan jika benar ada orang ketiga pasti di tangannya ada luka bekas kuku. Ia menambahakan kalau Dong Soo mungkin sudah tahu karena tadi ke NFS juga. 


Saat Shi Hyun akan pergi, tiba-tia ia merasa pusing. Ia berkomentar kalau ini mulai lagi. Sun Woo berbicara dengan dokter Oh. Ia kesal karena dokter Oh melkaukan sesuatu yang bodoh. Ternyata dokter Oh mencuri dokumen dari Cadinox. dokter Oh mengatakan kalau Jae Min mengidap karddiomiopati hipertrofik tetapi tewas karena gagal jantung akut. Ia mengatakan jika obat baru ini dirilis ribuan nyawa anak-anak akan melayang. Sun Woo mengancam dokter Oh dengan keluarga dokter Oh yang di Amerika. Sun Woo mengatakan satu-satunya yang ia percaya adalah orang mati. Ia meminta dokter Oh bunuh diri jika tidak ia akan melakukan sesuatu. Do Jin mulai mengawasi Sun Woo dari kejauhan. 


Gyung Tae mengampiri Dong Soo. Dong Soo memberikan surat pengunduran diri kepada Gyung Tae. Ia meminta agar Gyung Tae memberikannya kepada kepala. Shi Hyun mulai menggambar sketsa. Mereka membahas sketsa tersebut. Young Sim menyadari gambar tersebut ada gambar Dong Soo. Shi Hyun menjelaskan kalau pria yang terbaring memiliki luka di tangannya. Young Sim mengatakan kalau dilihat dari jumlah darahnya kemungkinan pria tersebut tewas. 


Sun Woo menghampri seorang wanita yang sedang melukis. Dari kejauhan Do Jin memfoto mereka. Young Sim mengatakan kalau wanita dalam sketsa adalah aktris yang terkenal baru-baru ini. Iklan ini terlihat dari jendela TKP. Masalahnya ribuan gedung dengan latar papan iklan luar ruangan itu. sehingga menemukan tempat itu sulit. Mereka lalu membahas sketsa pertama. Yaitu seorang pria yang bunuh diri. Jika terjadi hari ini hanya tersisa dua jam. Karena dalam sketsa terlihat pukul 19.40.

1 comment:

  1. Makasi mbak, udh dikabulin permintaan tulisannya hitam, wow banget
    Makasiiii banyak

    ReplyDelete