Wednesday 27 June 2018

Sinopsis Sketch Episode 8-2


Sun Mi menelpon Chun Soo kalau polisi datang dan gambar dalam sketsa mirip suaminya. Tiba-tiba Chun Soo mendapat telpon kalau donor untuk istrinya sudah ada. Untuk pembayaran operasi dilakukan sebelum pukul 5 sore ini. 

Chun Soo menelpon pria itu dan mengatakan kalau ia akan menjual restaurantnya. Dong Soo dan Shi Hyun mencegat Chun Soo mereka memanggil dengan nama Woo Jin. Mereka ke kantor Jae Hyun. Woo Jin mempertanyakan apa di sini juga ada yang memiliki kemampuan itu. Dong Soo mengatakan kalau mereka memilikinya. Yong Sim menunjukkan kasus-kasus yang terjadi berkaitan dengan Woo Jin. Woo Jin mengatakan akan memberitahu semuanya, namun ia minta waktu tiga jam. 
Dong Soo mempertanyakan apa orang itu adalah Tae Joon. Dong Soo menambahkan alasan itu membuat sketsa Woo Jin akan membunuh Tae Joon. Woo Jin mengatakan kalau Tae Joon.

Tae Joon menghampiri Do Jin. Do Jin mempertanayakan apa Tae Joon melihat masa depan. Mereka akhirnya melepaskan Woo Jin. Dong Soo mengatakan kalau kita juga harus pergi karena jika membiarkan Woo Jin bebas karena pernyataannya, kita kalah. Donor untuk istri Woo Jin sudah sampai di rs.

Woo Jin sampai di tempat pria yang akan membeli restaurantnya. Anak buah pria itu menyiapkan surat perjanjian dan uangnya. Seseorang mengetuk pintu namun ketika keluar tidak ada orang. Ketika masuk orang itu mengetuk lagi, dan ternyata orang itu Do Jin.

Dong Soo dan Shi Hyun mengintai dari kejauhan. Shi Hyun mempertanyakan apa Do Jin akan muncul. Dong Soo yakin kalau Do Jin akan muncul menangkap Woo Jin. 

Woo Jin sampai di tempat itu namun tempat itu kosong. Woo Jin mengelilingi tempat itu, ia melihat surat perjanjian dan uang dalam tas. Ketika ia kaan pergi, Do Jin menodongnya dengan pistol. 

Dong Soo mempertanyakan pada Shi Hyun mungkinkan orang itu mengetahui duluan kalau Woo Jin akan ke sana. Dong Soo bersiap....


Dong Soo datang, Do Jin menyandra Woo Jin. Woo Jin mengatakan kalau ini uang untuk biaya operasi istrinya. Woo Jin menepis pistol namun peluru meleset ke pelipis. Sedangkan Do Jin yang tertembak terjatuh ke bawah. Dong Soo memeriksa, namun Do Jin sudah kabur. Do Jin memeriksa tubuhnya, walaupun memakai jaket anti peluru sepertinya ia kesakitan.


Dong Soo segera membawa uang itu ke rs namun terlambat. Woo Jin bertemu istrinya di rs. Ia mengatakan kepada istrinya kalau ia. Istrinya mengatakan kalau Woo Jin satu-satunya yang ia cintainya. Ia sangat bersyukur bertemu dengan Woo Jin.

Shi Hyun dan Dong Soo menunggu di luar ruangan. Karena hari perimgatan orangtuanya, Dong Soo meminta Shi Hyun pergi. Dong Soo mengatakan walaupun tidak dijaga, Woo Jin akan berada di dekat istrinya.


Hari ini peringatan kematian orang tua Shi Hyun dan jaksa Yoo. Hari ini juga istri Woo Jin meninggal. Tiba-tiba pria yang akan membeli restaurant datang. Dong Soo menghadang mereka dan mengatakan kalau istri Woo Jin meninggal. Namun Woo Jin memukul Dong Soo membuatnya pingsan, ia mengambil kunci borgol. Woo Jin melawan pria itu beserta anak buahnya. 


Shi Hyun mendapat telpon dari Young Sim kalau ia tidak bisa menghubungi Dong Soo. Pria bersama anak buahnya terkapar, Dong Soo yang sadar melewati mereka. Woo Jin menelpon Dong Soo. Flashback, sebelum mereka membebaskan Woo Jin, Woo Jin mengatakan kalau Tae Joon. Di tempat lain terlihat seorang pria di restaurant. Tidak bisa melihat masa depan. Dong Soo mempertanayakan siapa dalang dibalik Tae Joon. Woo Jin mengatakan kalau dalang di balik Tae Joon. Ternyata pria itu menunggu Tae Joon, Tae Joon datang ke restaurant itu. Woo Jin membuang ponselnya.

Komentar:

Tetua....siapa dia makin penasaran......


No comments:

Post a Comment