Wednesday 27 June 2018

Sinopsis Sketch Episode 7-2



Shi Hyun mulai menggambar lagi, Dong Soo datang menghampiri mereka. Young Sim mengatakan kalau ini sudah berlangsung 40 menit. Terlihat sebuah gambar kalau seseorang akan menembak Tae Joon. Mereka lalu membahas hasil sketsa Shi Hyun. Shi Hyun mengatakan kalau mereka harus tahu identitas pria yang mencoba membunuh Tae Joon. Pada sketsa pertama itu halaman login, Young Sim mengatakan kalau ia sudah mengumpulkan web yang paling sering dikunjungi, ia meminta Shi Hyun dan Dong Soo membantunya. Namun Dong Soo mengatakan kalau ia akan memeriksa gedung yang ada di sketsa Shi Hyun. Jae Hyun mengatakan kalau ia akan menemui Tae Joon. 


Jae Hyun menemui Tae Joon. Ia mempertanyakan apa Tae Joon mengenal pria yang ada di sketsa ini. Tae Joon mengatakan entahlah, ia tidak apapun. Ia menduga kalau ini hanya bagian dari sketsa. Ia meminta agar melihat sekeluruhannya. Jae Hyun memperlihatkan keseluruhan gambar sketsa itu. Tae Joon mengatakan kalau semua team Jae Hyun mempercayai sketsa Shi Hyun, namun ia tidak mempercayainya. Di tempat lain terlihat seorang pria yang mirip sketsa memegang pistol. 


Dong Soo berhasil menemukan tempat yang sesuai dengan sketsa Shi Hyun. Young Sim dan Shi Hyun masih berusaha menemukan web untuk masuk ke situs yang ada di sketsa, namun belum berhasil. 


Dong Soo kembali ke kantor, ia membawakan makanan dan minuman untuk Young Sim dan Shi Hyun. Shi Hyun mencoba memasukkan id yang ada di sketsanya. Young Sim memuji sketsa Shi Hyun yang mengagumkan. Mereka hanya tinggal mengetahui passwordnya. Young Sim berhasil masuk ke akun tersebut. Namun saat terbuka ternyata akun itu sudah tidak ada riwayat login selama beberapa tahun terakhir. Ia menambahkan kalau tidak seorangpun menggunakan akun lagi. Unggahan terakhir adalah empat tahun lalu. Mereka menemukan sebuah file vidio. 


Do Jin menghampiri Tae Joon. Tae Joon memberikan sebuah foto yang merupakan target baru mereka. 


Vidio itu berisi tentang seorang pria yang melecehkan wanita yang ada di tempat Yayasan Eunmin. Mereka membahas vidio itu. Young Sim mengatakan kalau itu ada di sebuah kantor Yayasan Eunmin. Ternyata pria di vidio itu yang mempunyai akun cloudnya. Pria tersebut bernama Bang Tae Kyung. Ayahnya merupakan kepala Yayasan Eunmin. Wanita dalam rekaman vidio melaporkan Bang Tae Kyung dan terseret ke pengadilan. Namun Tae Kyung dibebaskan karena kurang bukti. Young Sim menambahkan kalau Tae Kyung dilaporkan menghilang. Tae Kyung dilaporkan menghilang setelah tiga bulan persidangan, sampai sekarang belum ditemukan. Sedangkan wanita dalam vidio bernama Kim Eun Jin. Eun Jin bunuh diri tepat seusai persidangan. Dari kejauhan pria dalam sketsa mengintai Tae Joon. 


Young Sim di telpon memberitahu Shi Hyun kalau yang menangani kasus Tae Kyung adalah Jaksa Yoo. Jaksa Yoo berpapasan dengan seorang pria, pria mengajak makan bersama jaksa Yoo. Jaksa Yoo mengatakan kalau pria itu bisa menelponnya kapan saja dan ia akan datang. Tiba-tiba seorang pria datang, pria yang bersama Jaksa Yoo menyapanya. Pria yang bersama Jaksa Yoo bernama Deputi Park. Setelah pria itu pergi, Jaksa Yoo mendapat telpon. Jaksa Yoo pamit kepada Deputi Park. Ternyata itu dari Shi Hyun.


Jaksa Yoo ke kantor Tae Joon. Jaksa Yoo mengatakan kalau ia tidak mengenal pria yang ada dalam sketsa. Shi Hyun sadar kalau kakaknya tidak pernah melupakan wajah siapapun. Jaksa Yoo melihat sketsa lain, ia menyadari ada tato di tangan sketsa itu. Tato di tangan itu milik polisi yang bernama Baek Woo Jin. Baek Woo Jin merupakan penanggung jawab kasus Kim Eun Jin. Ternyata yang meyakinkan Eun Jin adalah Woo Jin, padahal awalnya Eun Jin enggan membawa kasus ini ke pengadilan. Jaksa Yoo mengatakan kalau Woo Jin tewas empat tahun lalu. 



Flashback, saat itu dalam keadaan hujan deras Jaksa Yoo menghampiri Woo Jin. Woo Jin mengatakan kalau Eun Jin tewas karenanya. Woo Jin merasa bersalah, ia mengatakan akan mencari tahu yang dapat ia lakukan. Ia menambahakan tidak akan mengakhiri ini begitu saja. Woo Jin pergi meninggalkan Jaksa Yoo. Jaksa Yoo mengatakan kalau itu merupakan terakhir mereka bertemu. Young Sim menjelaskan kalau Woo Jin tewas tubuhnya rusak total karena mobilnya terbakar. Mereka hanya bisa mengidentifikasi dengan riwayat giginya. Dong Soo menduga dua kemungkinan, sketsa Shi Hyun salah atau Woo Jin masih hidup. Dong Soo mengatakan kalau ia menduga Woo Jin masih hidup, dan tubuh yang ditemukan kemungkinan Tae Kyung. Jae Hyun mengatakan kalau hanya ada satu cara untuk memastikan, mereka menggali kuburan dan membandingkan riwayat gigi Tae Kyung. 

Dong Soo dan Shi Hyun menemui kakak Eun Jin. Shi Hyun melihat sebuah boneka yang dibawa mirip dengan sketsanya. Ia mengatakan kalau boneka ini ada setiap peringatan kematian Eun Jin. Young Sim memutar CCTV di area di mana Eun Jin dimakamkan. Mereka melihat seorang pria meletakan boneka itu. Shi Hyun yakin kalau itu Woo Jin. Shi Hyun sadar kalau Woo Jin adalah pria dalam sketsa. Mereka melihat sketsa gedung dalam sketsa, dan dapat dilihat ada tanda klinik operasi di lantai tiga. Dong Soo sadar kalau Si Hyun menduga Woo Jin melakukan operasi plastik. Mereka memperbesar tangan pria yang ada di area pemakaman. Dan pria itu menggunakan jam yang sama seperti pria dalam sketsa. 

Shi Hyun dan Dong Soo bergegas menuju klinik tersebut. Mereka sampai di lokasi klinik tersebut. Sampai di klinik mereka melihat dokter tersebit sudah tergeletak diruangannya. Dong Soo mengejar pelaku, ia sadar tadi berpapasan. Ia mengenal kalau pria itu Do Jin. Do Jin membawa sebuah berkas. Namun sayang Dong Soo kehilangan Do Jin karena Do Jin berhasil lolos.

Dokter tersebut sudah sadar. Dong Soo kembali ke klinik dan mempertanyakan apa pria ini melakukan operasi ini. Mereka kembali ke kantor. Shi Hyun mengatakan kalau Woo Jin melakukan operasi sebulan setelah kecelakaan. Jae Hyun kembali ke kantor, ia mengatakan kalau mayat itu Tae Kyung. Dong Soo mengatakan kalau mereka akan tahu maksudnya ketika menemukan Woo Jin.


Do Jin menghampiri Tae Joon dan memberikan berkas tersebut. Tae Joon membakar berkas tersebut. Do Jin mempertanayakan siapa pria ini. Tae Joon mengatakan dua tahun lalu Woo Jin mencoba membunuhnya. Ia menambahakan kalau Woo Jin adalah pendahulunya sebelum Do Jin. Ia mengatakan kalau Woo Jin mengerjakan tugas Do Jin sebelum Do Jin muncul. 

Komentar:

Aihhhh makin penasaran....kenapa ya Shi Hyun sangat penting.........pokoknya makin seru......

No comments:

Post a Comment