Friday 15 June 2018

Sinopsis Sketch Episode 6-1



Dong Soo melawan semua anak buah Il Woo. Ia juga melawan Il Soo dan Il Woo. Il Woo menyandra Shi Hyun, sedangkan Dong Soo menyandara Il Soo. Il Woo berkomentar kalau sekarang mereka imbang. Shi Hyun melihat sekeliling, lokasinya sekarang berbeda dengan sketsa. Shi Hyun mengatakan kalau ia tidak akan mati di sini. Ia menambahkan kalau lokasi dan metode kematiannya juga berbeda. Shi Hyun memegang pistol, dan ternyata pistol itu rusak. Mereka berhasil melumpuhkan keduanya. Dong Soo mengambil pistol itu, ia duduk di samping Shi Hyun. Dong Soo menyangka kalau Shi Hyun tahu pistol itu rusak. Shi Hyun mengatakan kalau ia tidak tahu. Ia menambahkan kalau ia percaya sketsanya. Il Soo akan kabur, Shi Hyun memberitahu Dong Soo. Dong Soo segera mengejar Il Soo. 

Il Soo ternyata sudah dicegat Do Jin, Dong Soo kaget melihatnya. Il Soo mengatakan kepada Do Jin jkalau ia sakit, sedang mengidap ganguan kejiwaan. Namun Do Jin menembak kaki Il Soo. Shi Hyun melihat mereka dari lantai atas. Do Jin lalu menembak Il Soo sampai mati. Do Jin mengatakan kalau waktu itu mengatakan kalau Dong Soo menghalagi jalannya, ia akan menghabisi Dong Soo. Shi Hyun masih mendengarkan pembicaraan mereka. Dong Soo mempertanayakan apa alasan Do Jin membunuh Ji Soo. Ia mempertanyakan apa karena ia tidak menangkap Bo Yun. Do Jin mengatakan kalau ia hanya bisa mengatakan kalau ini prinsip sebab-akibat. Tiba-tiba Shi Hyun menjatuhkan drum sehingga perhatian Do Jin teralihkan. Dong Soo menendang pistol ditangan Do Jin. Mereka berkelahi lagi, namun kekuatan mereka hampir imbang. Tiba-tiba ada sebuah mobil, dan orang-orang di dalam mobil itu menculik Do Jin. 


Shi Hyun menghampiri Dong Soo. Ia mempertanayakan apa pria itu yang membunuh Ji Soo. Dong Soo hanya terdiam. Lalu Dong Soo mengobati luka Shi Hyun. Shi Hyun meminta Dong Soo jujur kepadanya kalau Dong Soo ingin menemui Il Soo karena tahu Do Jin akan  muncul. Dong Soo mengatakan kalau Shi Hyun yang bilang ia datang kemari tidak untuk menyelamatkan Shi Hyun. Ia menambahakan Shi Hyun tidak perlu berterima kasih. Shi Hyun mengatakan tetap saja Dong Soo menyelamatkan nyawanya. Akhirnya Young Sim dan lainnya datang ke TKP. 


Jaksa Yoo menghampiri Shi Hyun membawakan minuman. Shi Hyun mempertanyakan kenapa kakaknya tidak marah. Jaksa Yoo berkomentar kalaupun ia marah apa Shi Hyun mau mendengarkannya. Ia menambahakan jika ia marah bisa membuat Shi Hyun mendengarkannya dan berhenti membuatnya khawatir. Shi Hyun minta maaf kepada kakaknya. 

Dong Soo mengatakan kepada Jae Hyun kalau pelaku yang membunuh Ji Soo adalah Do Jin. Jae Hyun mempertanyakan kenapa Dong Soo tidak menjelaskannya lebih jauh. Akhirnya Jae Hyun tahu kalau Do Jin diculik. Dong Soo ingat kalau Sun Woo punya rencana untuk menangkap Do Jin. Dong Soo mengatakan kalau mereka harus menyelamatkan Do Jin dahulu. Ia menambahkan kalau ia mungkin butuh bantua Shi Hyun untuk menangkap Do Jin. Jae Hyun mempertanyakan apa Dong Soo memanfaatkan teamnya untuk balas dendam. Dong Soo mengatakan agar menganggap ini sebagai kerjasama. Jae Hyun mengatakan kalau ia merasa Dong Soo sudah melewati batas, bukan hanya ia yang akan mengeluarkan Dong Soo. Namun ia akan menagkap sendiri Dong Soo dengan tangannya sendiri. Jae Hyun mempertanayakan bagaimana mereka mulai. Dong Soo emlihat Il Woo yang menatap jasad adiknya. Dong Soo mengatakan kita mulai dari sana sambil menunjuk Il Woo.


Dong Soo mulai mengintrogasi Il Woo. Il Woo mengatakan kalau ia akan membunuh Dong Soo bagaimanapun caranya. Dong Soo mengatakan kalau Il Woo salah orang. Ia memberitahu kalau wanita yang coba diperkosa dan dibunuh oleh Il Soo. Ia menambahakan kalau suami wanita itu yang membunuh Il Soo. Dong Soo tidak peduli kalau Il Woo mau percaya atau tidak kepadanya. Dong Soo mempertanyakan siapa yang memberitahu kalau Il Soo akan dipindahkan. Karena itu bukan rencana dibuat oleh preman tidak berguna seperti Il Woo. Dong Soo menduga ada seseorang dibalik Il Woo yang mendalangi semuanya. ia menambahkan kalau Il Woo dan adiknya sudah dimanfaatkan. Ia menjelaskan kalau mereka umpan untuk menangkap Do Jin. Dong Soo menebak kalau itu adalah anak buah Sun Woo. Tentu saja hal itu membuat Il Woo kesal. Dong Soo memegang bahu Il Woo. Ia mengatakan jika Do Jin tidak membunuh Il Woo, maka ia yang akan melakukannya. Jadi ia tidak tahu makan waktu berapa lama, tapi begitu keluar penjara ia meminta Il Woo mencarinya. Membiarkan Il Woo pergi dengan persendian utuh begini, membuatnya gila. 


Jaksa Yoo mempertanayakan apa Dong Soo yakin itu anak buah Sun Woo. Dong Soo yakin karena anak buah Sun Woo selalu bersama Sun Woo. Dilihat dari fisiknya pria itu cukup lama di militer. Kelihatannya berasal dari pasukan khusus. Dong Soo mengatakan kalau ia akan menemui Sun Woo. Dong Soo penasaran karena Shi Hyun menjadi pendiam. Ia juga berfikir kalau Shi Hyun akan bersikeras untuk pergi bersamanya. Shi Hyun berkomentar kalau jagoan tidak akan pergi sembarangan. Ia harus menjaga reputasinya. Young Sim yang mendengarnya hanya bisa tersenyum. Dong Soo pergi sendirian. Shi Hyun menoleh kepada kakaknya dan berkomentar apa ini cukup. Jaksa Yoo mengatakan kalau ini hanya sampai besok petang.   



Dong Soo menemui Sun Woo, Dong Soo berkomentar kalau Sun Woo sedang mengirim anak buahnya untuk tugas penting. Sun Woo mengatakan kalau mereka juga sedang mencarinya. Sun Woo menambahkan kalau Manajer Park menggelapkan dana perusahaan. Dong Soo meminta agar Sun Woo berhenti berbohong. Ia mempertanaykan dimana Do Jin. Sun Woo mengatakan jika menginginkan sesuatu harus menawarkan sesuatu terlebih dahulu. 


Di kantor mereka membahas sketsa Shi Hyun lagi. Young Sim mengatakan kalau itu tabung obat, namun tidak ada labelnya.

No comments:

Post a Comment