Wednesday 27 June 2018

Sinopsis Sketch Episode 8-1



-4 tahun lalu-

Flashback, Tae Joon menghampiri Woo Jin, ia mengatakan kalau Eun Jin bukan wanita satu-satunya yang diperkosa oleh Tae Kyung. Tae Joon mengatakan kalau ia mengerti Woo Jin. Ia mengajak Woo Jin untuk mengubah dunia bersama. 

Di kantor Jae Hyun, Dong Soo mengatakan kalau Woo Jin melakukan hal yang sama seperti dilakukan Do Jin sekarang. Di tempat lain Do Jin mempertanayakan kenapa Woo Jin ingin membunuh Tae Joon. Tae Joon mengatakan kalau Woo Jin tidak setangguh yang ia kira. Ia menambahakan kalau Woo Jin gagal mengikuti keyakinannya. 

Dong Soo menambahkan kalau X memanfaatkan Do Jin untuk tugas kotornya. Dong Soo meminta Young Sim mengumpulkan kasus pembunuhan tidak terungkap, sehingga mereka bisa mendapat petunjuk tentang Woo Jin diantara kasus-kasus tersebut. 


Woo Jin bertugas sebagai pengantar makanan. ia berhenti di sebuah tempat. Tiba-tiba ada beberapa orang datang. Seorang pria memanggilnya dengan nama Baek Chun Soo. Orang-orang itu menyeret Chun Soo, Chun Soo mengatakan kalau ia akan membayar bunganya. Chun Soo dipukuli oleh orang-orang itu. Pria itu mengatakan kalau Chun Soo bisa membayar uang pokok maupun bunganya bahkan dapat uang tambahan. Chun Soo mengatakan kalau ia tidak bisa menyerahkan restaurantnya. Lalu pria itu mempertanayakan apa Chun Soo akan membiarkan istrinya mati. Chun Soo mengatakan kalau ia akan memikirkannya. 

Young Sim menjelaskan kasus-kasus yang mungkin berhubungan dengan Woo Jin. Dan kasus-kasus itu terjadi dua tahun setelah Woo Jin menghilang. Young Sim berhasil menemukan orang yang mirip sesuai rekaman CCTV yang ditinggalkan pelaku. Mereka sepertinya menemui titik terang untuk mendapatkan Woo Jin.


-2 tahun lalu-

Woo Jin membawa pistol menemui Tae Joon. Woo Jin berkomentar tentang Tetua. Ia mempertanyakan  dari banyaknya nyawa yang ia habisi, berapa banyak dari mereka  yang tewas karena menjadi penghalang. Woo Jin meminta mereka untuk berhenti. Tae Joon mengatakan kalau ia tahu Woo Jin akan datang menemuinya. Terdengar suara ledakan. Woo Jin terluka, Tae Joon mengatakan agar Woo Jin jangan pernah kembali. Di ruangannya Tae Joon mengingat kejadian tersebut.

Young Sim menemukan kasus yang mencurigakan. Young Sim mengatakan kalau ia sudah memberikan alamatnya. Chang Soo menemui istrinya di rs. Shi Hyun mengatakan kalau ini tempat Kim Sun Mi. Namun Sun Mi sudah keluar karena sakit jantung. 


Sun Mi menceritakan bagaimana ia pertama bertemu Chun Soo. Saat itu ia sedang menunggu temannya, namun ada orang asing mendatanginya. Saat itu Chun Soo muncul berpura-pura sebagai kekasihnya. Chun Soo mengatakan kalau itu bukan pertemuan pertama mereka. Ia mengatakan kalau itu rahasia. Dokter mengatakan kepada Chun Soo kalau kondisi istrinya buruk. Ternyata mereka sedang menunggu donor. Dan biaya untuk itu tidak sedikit. Setelah bertemu dokter, Chun Soo menemui istrinya lagi. 


Dong Soo dan Shi Hyun datang ketika Chun Soo sudah pergi. Sun Mi mengatakan kalau ia sudah menceritakan semuanya kepada polisi saat itu. Ia mengatakan saa itu ia tidak sadarkan diri, sehinga ia tidak tahu apapun. Shi Hyun mempertanyakan berarti Sun Mi tidak tahu orang yang membunuh penculik itu. Sun Mi mengatakan ia tahu tentang kematiannya dari polisi. Shi Hyun meminta Sun Mi melihat foto pria dalam sketsa. Sun Mi mengatakan kalau ia baru pertama melihatnya. Sun Mi mempertanyakan apa pria itu yang membunuh penculiknya. Dong Soo mengatakan kalau ini masih dalam penyelidikan. Di luar Shi Hyun mengatakan kepada Dong Soo kalau ia yakin Sun Mi berbohong tidak mengenal Woo Jin.

No comments:

Post a Comment